12

594 93 25
                                    

Seokjin terdiam di meja kerja nya, sambil memegangi sebuah foto Jungkook bersama kedua Anak-anaknya saat si kembar masih bayi yang dia dapatkan dari orang kepercayaan nya yang dia utus menyelidiki tentang kelahiran si kembar karena jujur Seokjin sudah mulai curiga begitu dia melihat paras dari si kembar yang sangat mirip dengan Ji Ah dan juga dirinya, sudah menegaskan jika 3 anak itu adalah anaknya dengan Jungkook yang terlahir kembar 3.

"Datang ke ruangan ku sekarang" Ujar Seokjin lewat telepon meminta seseorang masuk kedalam ruangan nya.

Tidak lama seseorang pemuda suruhan Seokjin tadi masuk kedalam.

"Ada apa Tuan memanggil saya?" Ujar Pemuda tersebut.

"Ceritakan apa yang kau dapat dari penyelidikan mu di Amerika" Seru Seokjin.

"Tuan Jungkook dinyatakan hamil setelah 2 Bulan meninggalkan Korea, selama itu dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan nya dan bayinya dia bekerja di sebuah Laboratorium menjadi asisten Seorang profesor ahli dan terkenal, sampai Tuan Jungkook melahirkan 3 anak kembar di Rumah sakit Bersalin di Los Angeles"

"Nona Hwang tampaknya mencari keberadaan Tuan Jungkook sejak Tuan Jungkook meninggalkan anda dan mendapati fakta Tuan Jungkook hamil anak anda membuat Nona Hwang jadi gusar, tepat saat Tuan Jungkook berhasil melahirkan dua anak laki-laki nya Nona Hwang berhasil menemukan Tuan Jungkook di rumah sakit tersebut"

"Jadi maksud mu Miyeon tidak tahu jika saat itu Jungkook melahirkan anak kembar karena dia terlambat tahun lokasi Jungkook berada? " Tanya Seokjin di balas anggukan dari suruhan nya itu.

"Kedatangan Nona Hwang bertepatan dengan lahir nya Nona Ji ah yang saat itu dalam kondisi Kritis akibat kekurangan Oksigen saat dalam kandungan, Nona Hwang datang menyogok dokter anak yang menyelamatkan Nona Ji Ah dengan sejumlah uang supaya tutup mulut dan memberikan pernyataan palsu jika bayi perempuan yang Tuan Jungkook lahirkan sudah mati"

Seokjin terdiam mendengar nya.

"Jadi Jungkook tidak benar-benar membuang anak kami?" Tanya Seokjin masih tidak percaya dengan cerita orang kepercayaan nya itu.

"Tidak Tuan, Tuan Jungkook hanya tahu jika anak perempuan nya meninggal begitu dia dilahirkan, Nona Hwang mengganti jasad Bayi perempuan Tuan Jungkook dengan seorang bayi yang meninggal di hari yang sama dengan kelahiran Nona Ji Ah"

"Itu artinya Selama ini Miyeon membohongi aku! kau kumpulkan semua bukti perbuatan Miyeon jika sudah saatnya aku akan membongkar kejahatan nya, pergilah lakukan tugas mu"

Pemuda suruhan Seokjin itu pun pergi meninggalkan ruangan Seokjin.

Di tempat lain, Jungkook memulai pekerjaan nya dengan tenang bersama NamJoon dan Jimin mereka tengah serius membuat sebuah berupa makanan pendamping asi instan yang cocok untuk bayi usia 6 bulan ke atas tanpa bahan berbahaya.

"Hyung boleh sore ini Kookie izin pulang cepat?" Ujar Jungkook bertanya pada NamJoon.

NamJoon seketika menatap Jungkook dengan satu alis terangkat.

"Wae? Ada janji kencan dengan hobi malam ini? Taehyung bilang kemarin si kembar sudah setuju kau dan hobi pacaran" Ujar NamJoon membuat Jungkook mendengus.

"Kencan apanya? Sepulang dari lotte World kemarin mereka buat ulah mengerjai Hobi Hyung! Mereka menjejali jangkrik ke baju Hobi Hyung sampai dia melompat-lompat hingga terjatuh ke kolam renang astaga Hyung anak-anak ku entah kenapa nakal sekali" Keluh Jungkook membuat Jimin dan NamJoon tertawa mendengar nya.

"Jadi jika bukan mau Kencan dengan Hobi?" Tanya Jimin.

"Hm itu Kookie ada terapi dengan Ji Ah putri dari Kim Seokjin" Ucap Jungkook membuat kedua orang itu terkejut.

I Hate You But I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang