5

755 102 29
                                    

Tepat hari ini Jungkook berulang tahun, Sejak pagi si manis ini sudah sangat bersemangat menyiapkan makan malam romantis hanya berdua dengan suaminya sudah sejak pagi juga dia mengabaikan panggilan dari keluarga nya karena ini sudah lewat tenggak waktu yang sudah mereka tentukan namun Jungkook jujur masih berat meninggalkan Seokjin sendiri.

Dia akui kalau dirinya bodoh karena mau saja dipermainkan selama bertahun-tahun oleh suaminya tapi Jungkook sangat mencintai pemuda itu sejak lama bahkan sebelum mereka mengerti apa itu cinta, Jungkook selama ini berusaha untuk membuat Seokjin mencintai nya namun ternyata sangat Susah untuk mengalihkan perhatian nya dari wanita yang dia tahu memiliki sifat buruk

Salah satu faktor yang membuat Jungkook enggan untuk meninggalkan Seokjin karena dia tahu Yeoja yang dicintai oleh Seokjin bukanlah Yeoja yang baik dia adalah spesies wanita ular yang selalu memanfaatkan cinta buta nya Seokjin untuk tujuan nya sendiri tapi Yang namanya Cinta buta sampai mati Seokjin tidak melihat sifat buruk nya itu.

Jungkook terus di buat menunggu dan menunggu namun Kim Seokjin tidak juga pulang hingga Jungkook tanpa sengaja tertidur di meja makan saat menunggu Suaminya sampai pagi

"Nyonya aigo kenapa Nyonya tidur disini" Ahjumma Choi mengguncang pelan bahu Jungkook untuk membangunkan anak itu

"Ah Sudah pagi yaa. ahjumma apa Hyungie sudah pulang? " Tanya Jungkook namun yang di dapat nya adalah gelengan kepala oleh Ahjumma Choi.

Jungkook menghela nafas nya mungkin memang benar Seokjin tidak akan pernah menjadikannya prioritas sejak lama. Disaat itu Junghyun menelepon Jungkook... "Yeoboseo Hyung wae" Ujar Jungkook menyapa sang kakak.

"Rumah sakit? Hyungie sakit? Kalau gitu kookie kesana" Tanpa mendengar ucapan Hyung nya tersebut Jungkook bergegas ke rumah sakit tempat Hyung nya bekerja sebagai dokter.

Saat sampai Junghyun menghampiri Jungkook... "Suami mu pasti tidak pulang semalam bukan! Sekarang ikut dengan Hyung kau harus tahu dia dimana sekarang" Junghyun menarik Jungkook menuju ke sebuah kamar rawat

"Lihat! Jungkook! Suamimu tidak pulang karena dia menemani kekasihnya itu semalaman! Dan kau dengan bodoh nya menanti dia! Tinggalkan Bajingan itu! Dan mulai lah kehidupan baru mu! Anggap dia hanya masa lalu yang tidak ingin kau ingat lagi! Sudah cukup kau direndahkan dan dihina seperti ini Hyung Mohon padamu Jungkook-ah"

Jungkook menangis melihat itu dia sadar bahwa cinta nya tidak akan pernah berbalas maka jalan satu-satu nya memang harus meninggalkan Seokjin meskipun akan berat bagi Jungkook nanti

"Hyungie bisa tunggu Kookie besok kookie janji setelah hari ini tidak akan ada yang namanya Jeon Jungkook bodoh yang mengemis cinta dari Kim Seokjin! Hiks Kookie janji" Ujar Jungkook dengan keyakinan nya.

Junghyun tersenyum lebar maka dipeluk nya Tubuh Jungkook dengan lembut

"Hmm Appa Eomma dan Hyung akan selalu bersama mu" Ujar nya, Maka pergilah Jungkook kembali ke apartemen nya.

Malamnya Seokjin pun akhirnya pulang karena dia ingat jika dia tidak memberitahu Jungkook tentang dirinya tidak pulang saat sampai dia disambut Jungkook seperti biasa dengan membantu melepaskan jasnya lalu menyampaikan nya ke gantungan jas yang ada dikamar mereka.

"Mandilah setelah itu turun ada yang ingin kookie sampaikan sebentar" Ujar Jungkook membuat Seokjin heran.

Setelah selesai mandi Seokjin pun duduk di meja makan sudah Jungkook siapkan makanan kesukaan Seokjin di meja.

"Makan dulu Hyung setelah itu kita bicara" Tanpa menjawab lagi maka mereka pun memulai makan makanan mereka dengan tenang setelah selesai makan dan merapikan meja makan Jungkook pun datang dengan sebuah kertas yang tidak lain adalah surat cerai yang diberikan oleh Seokjin dulu.

"Aku akan menandatangani ini! Tapi dengan satu syarat" Ujar Jungkook.

Seokjin menatap Jungkook dengan satu alis terangkat.. "Mwo? Apa yang kau inginkan" Tanyanya

"Tidur dengan ku malam ini"

Seokjin terkekeh mendengar perkataan Jungkook dia pun berdiri dari duduk nya menatap lekat mata bulat cantik itu dengan seringai meremehkan

"Kau yakin ingin bercerai dari kuu apa kau yakin bisa hidup tanpa ku hah Jeon Jungkook-ssi dan apa tadi tidur dengan mu kau pikir aku sudi cuih" Ujar Seokjin meludah disamping Jungkook

Jungkook mengepal erat lengan nya lalu ddengan membuang harga dirinya sekali lagi Jungkook memohon sekaligus menggoda Seokjin dengan duduk di pangkuan nya

"Aku ingin merasakan mu sekali saja sebagai istri mu setelah itu kau bebas Jin ku mohon " Entah kenapa Seokjin merasakan sesuatu yang berbeda dengan Jungkook apalagi saat menatap mata Jungkook Seokjin merasakan hasrat nya naik seketika.

"Apa yang kau perbuat ini Jeon" Geram Seokjin.

Jungkook tersenyum tipis.. "Hanya sebagai antisipasi kau akan menolak ku kali ini saja biarkan aku merasakan bagaimana rasanya menjadi istri mu seutuhnya sebelum kita bercerai"

Maka malam itu terjadilah pertempuran ranjang antara mereka setelah menikah selama 3 Tahun.

Paginya Seokjin bangun dengan amarah yang memuncak terhadap Jungkook.

Setelah memasang bathrobe dia segera keluar kamar nya mencari keberadaan Jungkook namun tidak dia temukan dimana Jungkook saat ditanya oleh Bibi Choi jawaban nya tidak tahu maka Seokjin pun memutuskan untuk ke kamar Jungkook disana pun kosong tidak ada presensi Jungkook disana kecuali sebuah surat cerai dan juga pesan dari nya mengatakan bahwa hari ini mereka resmi bercerai dan Jungkook pergi untuk meninggalkan Seokjin.

"Hyung Terima kasih hadiah ulang tahun yang hyungie berikan untuk Kookie malam yang tidak akan Kookie lupakan seumur hidup dan hanya Hyungie yang melakukan itu pada kookie seumur hidup setelah Hyung baca surat ini Mungkin Kookie sudah pergi jauh jaga diri Hyung baik2 dan juga bahagia lah dengan wanita mu selamat tinggal

~ Jeon Jungkook.

Seokjin mengusap surai nya frustasi..

Beraninya Jungkook pergi tanpa mengucapkan apapun setelah tadi malam dia tidak Terima! Jungkook harus bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan!

Pagi itu di awali dengan kekesalan Seokjin terhadap Jungkook yang pergi begitu saja tanpa pamit bahkan dia mengabaikan Kekasih nya yang terusan Merengek minta dinikahi olehnya.

"Mieyon! Bisa diam! Aku sama sekali tidak bisa konsentrasi bekerja karena rengekan mu! " Bentak Seokjin entah kenapa dia sangat emosional hari ini dan tentu pnyebab nya adalah Jeon Jungkook.

"Jin! Aku hanya ingin minta kau menikahi ku! Apa yang kau tunggu lagi penghalang kita sudah tidak ada lagi! " Seru Wanita itu.

"Hwang MiYeon! Kau tidak berfikir! Setelah Jungkook pergi menceraikan aku! Apa kau pikir orang tua ku akan menerima mu dengan lapang dada! Penyebab aku dijodohkan oleh mereka dengan Jungkook Karena mereka Tidak menyukai mu! Maka bersikap baiklah terhadap mereka jika mereka luluh padamu maka kita akan menikah sudah aki sibuk kau pergi sana! " Sembur Seokjin membuat MiYeon marah besar maka pergilah dia dengan kekesalan yang memuncak.

"Ck si sialan itu! Kenapa setelah kepergian Jungkook aku tidak juga bisa mendapatkan Seokjin seutuhnya! Lihat saja! Aku akan terus berusaha agar aku tetap bersama Seokjin mau dia menikahi aku atau tidak! Aku akan mendapatkan Seokjin selamanya hanya untuk ku!"....

....

Tbc...

I Hate You But I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang