16

543 93 15
                                    

Siang itu Jimin singgah ke Mansion Jungkook, kebetulan disana hanya ada si kembar yang baru pulang sekolah bersama Taehyung duduk di depan TV sambil makan cemilan yang sudah Jungkook sediakan sebelum dia berangkat kerja.

"Hay bocil kesayangan paman Mimi" Sapa Jimin mencium gemas pipi dua anak kembar Jungkook itu.

"Ahh Aku berasa baru mencium Daddy tampan kalian tadi hihihihi" Kekeh Jimin kemudian duduk di samping Taehyung.

"Paman Mimi jangan coba-coba goda Daddy kami yaa dia brengsek soalnya nanti paman Mimi di php-in ama Daddy hamtaro" Ujar Je Ha mengundang tawa dari Taehyung dan Jimin.

"Kalo Paman Mimi mau selingkuh dengan Hwan aja! Hwan tidak kalah ganteng dari Daddy lihat eungg" Hwan mengedipkan matanya manja menggoda Jimin dibalas tawa renyah dari Jimin.

"Apa ini hmm bayik baru lahir sedang menggoda Pria dewasa hmm" Seru Jimin makin mencium gemas pipi Hwan dibalas kekehan lucu dari anak itu.

"Paman Ihh jangan cium Hwannn! Hwan dah besar malu sama Taehyung Hyung" Seru Hwan berusaha menyingkir dari Jimin, hingga kedatangan HoSeok menghentikan kehebohan dua makhluk itu.

"Baby Monster! paman hobi datang bawa susu soya kesukaan kalian" HoSeok masuk kedalam langsung menghampiri si kembar yang asik nonton bersama Taehyung dan Jimin.

"Wahh susu soya gumawo paman kuda" Je Ha mencium pipi HoSeok untuk tanda Terimakasih pada HoSeok.

"Ada maunya aja baik sama paman" Ucap HoSeok cemberut dibalas tawa dari Si kembar.

"Oh Jimin tumben kau disini? Kenapa tidak kerja dengan Jungkook? " Tanya nya menatap Jimin yang sekarang ikut makan cemilan si kembar.

"Jungkook menyuruhku membantu Taehyung menjaga si kembar Sialnya NamJoon Hyung setuju dengan Jungkook dan menyuruhku kesini, aku tahu itu akal-akalan NamJoon Hyung biar bisa berduaan dengan Kookie" Keluh Jimin menyenderkan tubuh nya di sofa.

"NamJoon mencuri start dari ku! Sialan" Umpat HoSeok merasa kalah dari NamJoon, Jimin memutar matanya malas mendengar ucapan HoSeok.

"Kenapa memangnya kau tidak sakit kan? " Taehyung menyentuh kening sahabat nya itu memastikan dia tidak sedang sakit.

"Aku tidak sakit! Hanya bokong ku nyeri dihajar Yoongi Hyung semalam" Jimin menundukkan kepalanya malu dengan pipi nya yang merah.

Taehyung dan HoSeok pun hanya menganggukkan kepalanya paham dengan maksud Jimin lalu kemudian mereka asik dengan fantasi masing-masing.

"Shttt Je Ha lihat ini, paman namu dan Mama sedang makan siang di restoran dekat dengan kantor Daddy" Bisik Hwan menunjukan lokasi dari GPS ponsel sang Mama dan NamJoon yang ada do satu lokasi yang sama.

"Benar! Kalau begitu tinggal undang satu Pria lagi bakalan seru kekekeke" Je Ha pun mengotak-atik ponsel nya mengirim pesan pada Seokjin.

Di kantor Seokjin sangat sibuk dengan pekerjaannya hingga kemudian dentingan ponsel nya yang berbunyi mengalihkan perhatiannya.

Pesan lokasi tempat Jungkook makan siang tanpa ada keterangan sama sekali.

Seokjin yang kegeeran mengira itu Jungkook yang meminta nya datang makan siang bersama di restoran dekat kantor nya tersenyum dan langsung bergegas ke sana.

Begitu masuk Seokjin langsung menemukan keberadaan Jungkook tapi tidak sendiri, disana dia bersama NamJoon, tertawa riang sambil suap-suapan

Seokjin pun diam2 mengambil Tempat duduk tepat di belakang mereka yang kebetulan kosong, untuk mendengar percakapan mereka.

"Hyungie Kookie rindu jalan berdua dengan Hyungie! Dulu Hyung sering ajak Kookie jalan apalagi pas sebelum Si kembar lahir" Ujar Jungkook dengan suara manjanya, kebiasaan jika bersama NamJoon maka sifat manja nya akan keluar karena NamJoon sudah dia anggap sebagai Ayahnya.

I Hate You But I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang