Bab 3

64 2 2
                                    

“Pfftt! ”

Aku juga harus mengucapkan kalimat seperti aslinya, tetapi sangat lucu melihat aku mengatakan hal-hal yang tidak senonoh di depan wajah temannya. Heemin tertawa tanpa menyadarinya.

Alis rapi Lee Heon berkerut dalam sekejap. Sudut matanya yang sipit terkoyak tajam.

“Apa yang kamu tertawakan itu lucu?”

“Ada rasa keterputusan yang kuat dari tubuh utama Fuhahaha.”

“Sepertinya kamu dibius dan sekarang tidak waras.”

Dia tampaknya berpikir bahwa Heemin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan mengatakan hal yang tidak masuk akal. Hal ini dapat dimaklumi karena aku tidak dapat menahan muntah dan terus menerus muntah-muntah, meminum air tanpa henti di tengah panggung, bahkan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal yang tidak sesuai dengan karakter halus dan sensitifnya.

Lee Heon melepaskan dagu Heemin seolah ingin melepaskannya, tapi kali ini dia meraih pergelangan tanganku seolah ingin memeriksa sesuatu. Tubuhku sejenak tersandung di bawah kekuatan cengkeramannya yang kuat.

“…ah!"

Lee Heon memandangi lengan kanan dan kiri Hee-min yang putih dan ramping, sambil mengunyah bibirnya sejenak. Ada bekas suntikan di pembuluh darah kebiruan. Berapa banyak bekas suntik itu di setiap sisi?

Lee Heon mengeluarkan sebatang rokok dari saku dalam jaketnya dan menaruhnya di bibirnya. Pria yang berdiri di belakangnya seperti bayangan dengan sopan menyalakan api dengan kedua tangannya.

Titik merah mekar di dalam wadah gelap. Gumpalan asap rokok menyebar ke udara berbentuk ular melingkar.

Heemin kadang-kadang merokok di kehidupan nyata. Namun, tubuh Seo Hee-min, yang memiliki saluran bronkial yang lemah, tampak tidak nyaman dengan asap rokok yang menyengat. Batukku langsung bereaksi dan terbatuk.

Dia meniupkan asap ke wajah Heemin, seolah ingin mengganggunya. Saat mata dan tenggorokannya perih dan dia terbatuk-batuk, seringai muncul di bibir Lee Heon.

“Kamu membicarakan banyak hal tentang pengedar narkoba.”

Ekspresi cemberut dan nada suara dingin. Tatapan yang sepertinya menatap serangga menjijikkan menyapu Heemin, yang terbatuk-batuk.

“Bukan pengedar narkoba… … baru."

Nafas tajam keluar dari dalam tenggorokanku hingga aku tidak bisa melanjutkan bicara. Lee Heon membalikkan tubuhnya dengan ekspresi tidak senang dan mengembuskan asap ke samping.

Namun, begitu asap rokok itu tak kunjung reda. Heemin menutup hidung dan mulutnya dengan telapak tangannya dan terbatuk dengan susah payah.

“Aku akan berbalik.”

Lee Heon yang sedang menghirup asap dalam-dalam, tiba-tiba memadamkan api dengan cara menggosokkannya ke dinding. Tiba-tiba, titik merah yang melayang di udara dihancurkan oleh tangan tanpa ampun dan menghilang. Napas yang kasar dan mendidih perlahan-lahan mereda.

Apakah kamu benar-benar memperhatikan dirimu sendiri sekarang? Sudah kuduga, aku sangat menyukai pria ini, 'Seo Hee-min'.

“Sekretaris Jeong.”

"Iya Bos."

“Pindahkan dia ke rumah. Hubungi Dr.Hwang dan keluarkan obatnya. Aku akan bertemu Representative Park.”

"Baiklah."

Sekretaris Jeong yang menjawab Lee Heon dengan sopan, menghubungi seseorang melalui ponselnya. Itu mungkin Dr.Hwang yang dibicarakan Lee Heon.

[BL] 🖤🤎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang