Bab 15

27 2 0
                                    


Aku segera mencoba berhenti menangis, tetapi tidak ada gunanya. Tidak adil kalau aku terseret ke dunia novel di luar keinginanku, tapi pria berwajah satu-satunya temanku itu terus-menerus berusaha memangsa Hee-min. Kesedihan dan ketakutan saling bertautan dan menindas hatiku.

Namun lebih dari segalanya, aku merasa kasihan pada diriku sendiri yang telah membanggakan diriku karena mengetahui masa depan dan karena telah menyabotase dia dengan keluh kesahku yang egois. Wajar jika aku dikritik karena merusak kesepakatan penting.

Tatapan dingin terpaku pada pipiku yang basah kuyup. Aku ingin menghindari tatapan lurus dan intens secara emosional karena terasa kasar, tapi jika aku menoleh sedikit saja, bilahnya akan menyentuhku dan tidak ada yang bisa kulakukan. Heemin nyaris tidak bisa menahan air mata yang mengalir di tenggorokannya dan membuka mulutnya.

"Aku hanya… .”

"Hanya apa! ."

“Aku merindukan hyung.”

Dia adalah satu-satunya orang yang bisa diandalkan oleh Heemin di dunia asing namun familiar ini. Jika itu kenyataan, dia adalah tipe orang yang hidup berlumuran lumpur, jadi aku bahkan tidak boleh berhubungan seks dengannya, tapi karena ini fiksi, pekerjaan itu bukanlah masalah besar.

Aku tidak punya niat mengganggu pekerjaannya sejak awal. Hanya ketidakpedulian Lee Heon yang mematahkan keyakinanku bahwa dia akan menjaganya yang membuat hati Heemin merasa tidak nyaman.

Itu tidak berarti aku ingin dia terobsesi secara tidak normal denganku seperti yang dia lakukan pada 'Seo Hee-min', tetapi karena kami tinggal di rumah yang sama, aku ingin bertemu langsung dan berbicara satu sama lain.

Jika memungkinkan, aku ingin menghilangkan sedikit demi sedikit perasaan benci yang dipendamnya.

Emosi yang tidak diketahui melintas di wajah Lee Heon. Tampak seperti cahaya fajar muncul di matanya yang gelap yang tidak membiarkan satupun sinar cahaya masuk. Namun, Heemin tidak menyadari apapun dan terus berbicara dengan air mata berlinang.

“Jika aku tidak melakukan ini, kamu tidak akan melihatku. Karena aku tidak ingin diabaikan lagi. Aku melakukannya karena aku ingin kita berbicara bersama. Maaf."

Meski dikatakan pertemuan penting, aku tidak menyangka transaksi dilakukan hingga larut malam. Kepalaku dipenuhi pemikiran tentang acara pelantikan besok, sehingga aku melupakan bahwa dia berkecimpung dalam dunia organisasi.

Dengan setiap kata tambahan, kekuatan di tangannya yang mencengkeram kerahku erat-erat perlahan menghilang. Wajah pria itu yang tanpa ekspresi dan tanpa warna terlihat dari balik air mata yang seakan menempel di bulu matanya.

Ia tidak menunjukkan agresi seperti binatang buas yang hanya memiliki naluri mengejar mangsanya. Aku memejamkan mata dan membukanya. Gambaran yang terpantul di mataku setelah air mata jatuh mirip dengan saat Heemin merawat punggung tangannya.

Meskipun itu tidak bersahabat, sama seperti saat aku tidak lagi mendorong Heemin menjauh.

“Sekretaris Jeong.”

"Iya Bos."

"Keluar."

"Baiklah."

Sekretaris Jeong membungkuk diam-diam kepada Lee Heon dan Hee Min secara bergantian dan mengundurkan diri. Saat dia mendengar pintu depan ditutup, barulah Lee Heon mencabut pisau dari dinding.

Garis vertikal yang digambar rapi pada wallpaper bernuansa gelap. Sepertinya ada celah kecil yang terbuka di antara tembok besar dan rapi. Sama seperti dia sekarang.

“Seo Hee Min.”

Lee Heon melemparkan pisaunya ke wastafel dan memanggil Heemin dengan suara rendah. Aku Menyeka mataku yang basah dengan punggung tanganku, aku segera berkata, “Ya.” aku menjawab. Tentu saja, aku tidak lupa untuk bergegas dan berdiri di depannya.

[BL] 🖤🤎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang