Aku tidak pingsan seperti sebelumnya, aku hanya sedikit terkejut. Tidak mungkin trauma yang terukir di tubuh 'Seo Hee-min' bisa dihilangkan sekaligus, jadi kupikir aku akan mengabaikannya saja. Bukankah dia yang dengan paksa mendambakan ‘Seo Hee-min’ meskipun dia memohon dan menangis karena dia sangat membencinya?
Terlebih lagi, ini adalah momen yang tidak adil untuk diseret setelah dengan berani menyatakan bahwa aku akan merayunya. Aku mencoba mengambil inisiatif sedikit demi sedikit, tetapi sayang sekali dia berhenti tanpa peringatan.
Hee-min meraih ujung pakaian Lee Heon saat dia berbalik dan diam-diam menyemangatinya.
“Aku tidak keberatan berbuat lebih banyak.”
Desahan pelan keluar dari mulutnya. Lee Heon yang mengejek seolah-olah dia tercengang, berbicara kepada Heemin dengan suara yang dingin dan lembut.
“Apa lagi yang dapat aku lakukan dengan subjek yang membeku ketika disentuh sedikit saja? Nak, pergilah dan tidur.”
"Tidak aku tidak ingin. Aku tidak bisa tidur.”
Satu-satunya hal yang muncul di retinaku adalah bibir sensual yang basah oleh air liur yang aku tidak tahu siapa pemiliknya. Entah kenapa, aku merasa haus. Pikiranku dipenuhi keinginan untuk menyentuh bibir yang memerah itu dan aku tidak bisa memikirkan hal lain.
“Apakah kamu benar-benar tidak akan melakukannya?”
Sekarang, setelah aku siap, aku ingin menggunakan momentum ini untuk mengambil kemajuan satu langkah lebih jauh. Kali ini, aku ingin memimpinnya.
Aku mengangkat tumitku dan menggenggam tanganku di belakang leher Lee Heon. Lalu, sambil tersenyum cerah, aku menggigit bibir bawahnya. Mata yang menatap langsung ke arahku bersinar tajam.
“Bahkan jika kamu pingsan, aku tidak tahu. Kau sendiri yang memintanya.”
“Kamu hanya perlu menerimanya.”
Aku tidak harus bekerja paruh waktu atau bersekolah, lalu bagaimana jika aku sakit selama beberapa hari?
Dengan susah payah, aku membuka pintu hatinya, tapi aku tidak bisa membiarkannya menutup begitu saja seperti ini. Aku tidak pernah ingin melewatkan kesempatan untuk menyelidiki dia.
Menanggapi jawaban berani tersebut, Lee Heon langsung mengatupkan bibirnya. Bagian tengah tubuhku bergeser ke depan saat lidahku dihisap dan pinggangku dipeluk dengan kasar. Heemin harus memberikan banyak kekuatan pada tangannya yang tergenggam.
Sungguh melelahkan hanya berurusan dengan lidah yang saling terkait satu sama lain, apalagi memimpin. Dia sepertinya merasa terganggu dengan kursi meja makan yang menghalanginya, jadi dia melemparkannya ke samping dan mendorongku ke samping. Kursi itu, yang tidak mampu menahan guncangan, segera jatuh ke lantai.
“… …!"
Aku dipeluk dan didorong kuat-kuat ke dinding. Aku pikir aku akan merasakan sakit karena guncangan tersebut, tetapi lengannya bertindak sebagai bantalan, jadi tidak ada rasa sakit sama sekali.
Dia dengan tergesa-gesa mencium pangkal hidung, dahi, pipi dan bibirku, lalu meletakkan lututnya di antara kedua kaki Heemin dan merentangkannya. Segera, tubuh mereka bersentuhan satu sama lain dan paha keras mereka menggali jauh ke dalam celah.
Perasaan berat terasa pada kain tipis. Feromon kekerasan dan biadab yang menyerbu saluran pernapasannya. Sebuah keinginan yang menjadi sangat tegang.
Tiba-tiba, rasa takut yang tidak diketahui menjalari punggungku. Beberapa saat yang lalu, aku pikir aku bisa menahannya dengan cukup, tapi merasakan kehadiran Alpha yang bersemangat dan alat kelaminnya yang tegak di tubuhku benar-benar mematahkan keinginan Heemin.