Bab 11

25 2 0
                                    


"Aku mau duduklah sebentar dan aku akan baik-baik saja."

[Aku akan membantumu.]

Dia memasukkan ponselnya ke dalam saku celemeknya dan memegang lenganku. Heemin duduk di sofa ruang tamu dengan bantuan bibi Ahn.

[Aku akan menelepon dokter.]

"Bibi, aku akan menjadi lebih baik setelah makan pizza, jadi jangan telepon dokter."

Aku hampir tidak berhasil menenangkan Chai Heon yang tidak percaya apa pun dan menyeretku ke psikiater, tapi aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan hingga menimbulkan masalah ketika Dr. Hwang datang. Heemin tersenyum pada wanita yang menatapnya dengan prihatin dan perlahan mengubah topik pembicaraan.

"Aku sudah memakan dua cangkir mie yang ada di dapur."

[Apakah begitu?]

"Maaf. Aku memakannya tanpa izin."

[Tidak apa-apa.]

Meskipun dia tidak mengejarnya secara membabi buta seperti Dr. Hwang, Hee-min tidak merasa tidak nyaman dengan bibi Ahn. Aku merasa tenang karena aku tahu bahwa Chai Heon adalah seseorang yang tidak akan pernah mengkhianatinya apa pun yang terjadi.

Mampu melihat masa depan ibarat memiliki kemampuan membedakan teman dan musuh.

[Pesanlah. Karena aku tidak tahu apa itu.]

Dia membawakan segelas air hangat dan selimut tipis dan menyerahkan ponselnya kepada Heemin.

Jika itu adalah 'Seo Hee-min', begitu dia menerima ponselnya, dia akan menghubungi sub-pejabatnya, Do Jun-young, dan berencana untuk melarikan diri. Namun, Hee-min tidak berniat terlibat dengan Do Jun-young. Berurusan dengan Chai Heon saja sudah keterlaluan, tapi itu pria lain.

Sejak dulu, pizza sudah enak jika disantap sendiri. Jika Aku serakah dan makan pizza dan jjambbong, Aku mungkin kenyang, tetapi hanya rasanya yang tersisa di mulutku.

Jika aku kesurupan oleh permainan itu sebelumnya, aku akan mengira aku sedang berada di prasmanan dan menyerang orang ini atau itu seperti aku gila, tapi bukankah ini novel dengan akhir yang menyedihkan dimana Chai Heon pun tidak jatuh Cinta?

Alih-alih mengirim pesan teks ke Do Jun-young untuk meminta bantuan, Hee-min mengakses situs portal dan mencari Do X No Pizza. Untungnya, situs resmi jaringan pizza favoritku muncul di layar, seolah-olah itu adalah replika kenyataan.

Saat mencoba melakukan pemesanan melalui telepon, aku menyadari bibi Ahn tidak dapat berbicara, jadi aku menginstal aplikasi pengiriman. Aku menerima kupon diskon 10.000 won untuk pesanan pertamaku dan memasukkan item menu ke keranjang belanjaku dengan hati bangga. Tentu saja, aku menambahkan tiga saus pedas, saus bawang putih dan cola sesuai seleraku.

"Di mana alamatnya di sini?"

Tidak hanya pergantian musim dari pertengahan musim dingin ke awal musim semi, namun pemandangan di luar juga tidak jauh berbeda dengan tempat tinggal Heemin. Satu-satunya masalah adalah tempat ini memiliki tampilan luar yang sama dengan kompleks apartemen residensial komersial tempat temanku Lee Heon tinggal.

Heemin melihat lebih dekat pada alamat yang dditulis bibi ahn, dia berpikir bahwa alamatnya pun tidak mungkin sama.

[#5001, Gedung 101, 17 XX-daero, XX-gu, Seoul.]

Meskipun aku tidak menunjukkannya secara terbuka, aku cukup terkejut bahwa danau di sebelah timur pun sama. Kalau dipikir-pikir, meski interiornya berbeda, struktur besarnya mirip dengan rumah temanku.

[BL] 🖤🤎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang