Bab 33

23 2 0
                                    

"Fhuu."

Lee Heon, menghela nafas sedikit karena tekad Hee-min untuk tidak menyerah, dengan patuh menerima makanan itu lagi.

“Rasanya jauh lebih enak, kan?”

“Kamu makan sekarang. Berhentilah memberikannya padaku.”

“Hyung memberiku makan.”

Berbeda dengan aku, aku memintanya karena ingin melihat dia memakai sumpitnya, sesuatu yang jarang terlihat, memegang sumpit kayu pendek sepanjang jari kelingking dengan tangan besar seukuran tutup panci.

Seorang pria dengan dua tangan utuh dan dua mata utuh ingin memberi makan kepada pria yang sama.

Jika ini di dunia nyata, itu adalah permintaan yang akan membuatku merinding dan tidak akan dibuat bahkan sebagai lelucon. Namun, ini adalah dunia di mana laki-laki bisa saling menggoda secara terbuka dan daripada merasa malu, aku merasa lebih khawatir karena tidak ingin melewatkan adegan yang menarik. Heemin mengangkat dagunya sedikit dan membuka mulutnya lebar-lebar ke arahnya, tidak mampu menyembunyikan rasa malunya.

"ah."

“… … .”

"Cepat, aku sangat lapar."

“Kamu ini kenapa?”

Lee Heon menggelengkan kepalanya seolah dia tidak bisa menerimanya dan mengambil gimbap dengan sumpit kayu yang aku berikan padanya. Aku hampir tertawa terbahak-bahak melihat sumpit pendek yang nyaris tidak terjepit di antara jari-jarinya yang tebal dan panjang sumpit yang canggung tempatnya berjuang untuk tidak menjatuhkan kimbap.

Aku ingin memegang perutku dan terkikik seperti orang gila, menggodanya. Namun, jika aku tertawa sembarangan seperti yang kulakukan pada temanku, besar kemungkinan aku tidak akan bisa menghilangkan tulangnya, jadi aku tetap tenang dan memakan gimbap yang dia berikan padaku.

"Makan."

"Lagi?"

“Kamu bilang kamu lapar.”

Dia sepertinya menganggapnya menyenangkan dan kali ini dia memberiku makan tteokbokki. Meski agak mengembang, namun teksturnya tetap kenyal, dan bumbu yang sudah meresap perlahan ke dalamnya dan saat aku memakannya, bel berbunyi di telingaku. Sayang sekali aku tidak bisa memakannya begitu keluar.

Namun, aku tidak tahu kalau aku bisa merasakan rasa ini karena aku berada di tempat yang spesial bersama orang yang spesial.

“Kamu makan dengan baik. Walaupun itu sudah mengembang.”

“Tapi ini tetap enak.”

“Sekarang, makan.”

Lee Heon mengambil poin lain. Aku tidak menyadarinya ketika aku melakukannya, tapi saat aku mengambilnya dengan tenang, aku merasa agak asing.

Lee Heon berkata tidak apa-apa dan aku akan memakannya sendiri mulai sekarang, tapi Lee Heon mengabaikan kata-kata Hee-min dan mengulangi tindakan tersebut sampai isi wadahnya habis. Obsesinya sepertinya ikut bermain di saat-saat seperti ini.

"Wah."

Aku memasukkan kembali wadah kosong, kertas timah dan dua pasang sumpit dengan ujung terbuka ke dalam kantong plastik dan merentangkannya.

Angin musim semi membawa aroma samar bunga, pemandangan danau terbuka yang menyegarkan, serta cita rasa tteokbokki dan kimbap yang tak terlupakan. Meski terlambat makan siang, tapi ini memuaskan.

“Seo Hee Min.”

Saat aku membusungkan dada dan menghirup udara segar yang tidak bisa aku dapatkan di rumah, dia memanggil nama Heemin dengan suara rendah. Nadanya rendah, lembut dan bahkan dalam yang mengingatkan aku pada orang yang aku lihat di masa lalu ketika aku berada dalam hipnotis.

[BL] 🖤🤎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang