'Apakah harimu menyenangkan di tempat kerja, hyung?'
Jam berapa sekarang? Dia harus berangkat kerja sekarang. Dan inilah gaya bicara Kim Min-seok.
'Apakah kamu yang mengatasi mabuk itu?'
Sungguh mabuk bagi seseorang yang merasa baik-baik saja bahkan setelah minum soju. lulus.
'Bergembiralah hari ini juga♥'
Begitu aku melihat hati menempel di bagian akhir, aku pikir itu adalah pesan yang salah dan akan mengunyahnya. lulus.
"Ah, bibi. Apa yang harus aku tulis?"
Setelah menatap layar putih kosong selama beberapa menit, bibi Ahn menatap Heemin dengan ekspresi bingung.
Sebenarnya aku berniat mengirim pesan kepada Lee Heon, tapi aku merasa malu karena aku punya riwayat menyebabkan kecelakaan dengan ponselnya. Karena dia bisa menghapusnya, Heemin ingin menulis sesuatu terlebih dahulu, jadi dia menuliskan kalimat yang terlintas di benaknya di jendela kosong.
[Surat ini pertama kali dimulai di Inggris dan diedarkan setahun sekali, membawa keberuntungan bagi mereka yang menerimanya, dan sekarang telah sampai kepadanya.]
Aku tidak dapat mengingat bagian terakhirnya lagi, jadi aku hanya menulis bagian yang telah aku hafal dan mengangkat kepala. Aku melakukan kontak mata dengan bibi Ahn yang memiliki ekspresi bingung. Jika aku bisa mengatakannya dengan lantang, matanya akan bertanya apakah aku waras.
“Aku tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan, jadi aku membuat lelucon. Ahahaha.”
Tentu saja, sepertinya pesan berantai juga ada di dunia ini. Heemin, yang sedang menggaruk bagian belakang kepalanya sambil tersenyum malu-malu, menggerakkan ibu jarinya ke arah tombol hapus.
Jika ini adalah drama komedi atau film, bencana akan terjadi jika jari seseorang terpeleset dan menekan tombol kirim. Tapi satu-satunya hal yang membuatku malu adalah memegang pisau dapur. Heemin dengan hati-hati menghapus seluruh kalimat dan kemudian membuat kalimat baru.
[Kapan kamu datang? aku merindukanmu.]
Kalimat-kalimat yang dibuat dengan menggabungkan konsonan dan vokal mencakup pertanyaan-pertanyaan seperti apakah dia merasa baik-baik saja, apakah dia sarapan dan makan siang dengan baik dan apakah kita boleh makan malam bersama. Senyuman lembut muncul di bibir bibi Ahn saat dia melihat ke layar.
Weeeeing.
Saat aku hendak menutup jendela teks dan mengembalikan telepon kepadanya, telepon itu bergetar keras. Nama pengirimnya, ‘CEO Chai Heon dari Wooshin Capital,’ ditampilkan dalam huruf besar di layar LCD.
Kecepatan responsnya sangat mirip dengan 5G. Mungkinkah dia menelepon untuk konfirmasi karena dia mengira bibi Ahn telah menghubunginya? Heemin yang tiba-tiba menjadi cemas, langsung berbicara padanya tanpa sapaan resmi begitu dia menekan tombol panggil.
“Aku mengirim SMS.”
- Aku tahu.
Lee Heon menjawab dengan nada seolah bertanya mengapa aku begitu jujur.
“Bagaimana kamu tahu itu aku?”
- Jika aku tidak tahu, mengapa aku menelepon seseorang yang bahkan tidak bisa berbicara?
"ah. Jadi begitu."
Itu pasti seperti yang dia katakan. Daripada menelepon, dia akan menjawab dengan wajah datar dan bertanya, ‘Apakah kamu baru saja mengirimiku SMS?’
- Aku akan pulang sekitar jam 9:30.
Tepat sebelum kami berciuman, sebuah suara lembut terdengar di telingaku, seperti bisikan pelan. Itu hanya komunikasi bisnis yang singkat, namun ketenangan di antara kata-katanya meninggalkan kesan yang bertahan lama dan dengan lembut menggugah hatiku.