Orang yang menjual habis ‘Seo Hee-min’, CEO Park.ah. Jadi begitu.
Heemin secara intuitif menyadari cerita lengkap dari kejadian tersebut. Sepertinya dia pernah mendengar dari CEO Park tentang proses penjualan di hari pertama dia dijatuhkan ke dunia ini, yaitu hari Lee Heon membuat tenaga Samho kehilangan uangnya.
Sejujurnya, Kwak Yun-seong bukanlah sasaran balas dendam Lee Heon. Sulit untuk berasumsi bahwa itu adalah keluarga Seo Jae-han karena pernikahan kembali tersebut relatif baru. Meski begitu, aku bingung dengan sikap bermusuhannya terhadap Kwak Yun-seong dan sekarang aku bisa menebak alasannya.
Chai Heon yang harus memulai kembali dari bawah setelah jatuh ke dalam jurang dalam sekejap, berencana mengembalikan sepuluh tahun waktu yang hilang kepada Seo heemin dan ayahnya.
Dia menjadi anjing Ketua Yoon dan merangkak hingga lututnya berdarah. Dia bahkan berpura-pura mati jika dia mau. Kebanggan, alfa yang dominan, dibundel dan dibuang ke jalan saat matahari pagi bersinar merah tua dengan tulang rusuknya hilang.
Ketika kenangan masa lalu melekat di benaknya seperti mimpi buruk, dia mengunjungi rumah dua lantai tempat tinggal ‘Seo Hee-min’. Dalam bayang-bayang gelap, dia menatap tanpa tujuan ke jendela yang terang dan hanya berpikir untuk menghancurkan orang yang berada di dalam menjadi potongan-potongan tak berbentuk.
Dia sama sekali tidak berniat membiarkan keduanya pergi dengan damai. Idenya adalah untuk membuat mereka menggeliat kesakitan dan mendambakan kematian, tapi Seo Jae-han mati begitu mudah hingga dia pingsan. Terlebih lagi, 'Seo Hee-min' yang dia pikir akhirnya dia dapatkan, telah menghilang dan dia telah menghabiskan sejumlah besar uang yang seharusnya tidak dia keluarkan untuk mencarinya, jadi dia tidak bisa menahan amarahnya.
Semua rencana balas dendam menjadi kacau karena Kwak Yun-seong.
Melihat Lee Heon menatapnya dengan mata curiga, Hee-min mulai berkeringat dan melihat sekeliling.
“Itu… aku mendengarnya ketika aku diculik. Mereka hanya mengobrol satu sama lain sambil menaruh obat di lenganku.”
Aku memperhatikan matanya dengan cermat. Bukankah dia yang memutar matanya melihat bekas suntikan di lenganku dan mulai mengayunkan tinjunya ke mereka tanpa memikirkannya?
Sekarang setelah keadaan seperti ini, sepertinya Lee Heon tidak akan meninggalkan Kwak Yun-seong begitu saja. Meskipun dia adalah orang yang tidak ada hubungannya dengan balas dendamnya.
Berbeda dengan orang tuanya yang lembut dan baik hati, Chai Heon memiliki sisi yang sangat kejam. Bukannya dia memiliki darah Dae-ho Yoon, kakek dari pihak ibu dan pemimpin geng yang mendirikan Wooshin Industries.
Karena Chai Heon mengakui Kwak Yun-seong sebagai musuhnya, hanya masalah waktu sebelum konfrontasi antara keduanya berlanjut. Dalam hal ini, Kwak Yun-seong akan menyeret Shin Seung-beom ke dalamnya dan itu akan menyebar ke pertarungan antar organisasi dan dia mungkin menjadi udang yang terjebak dalam pertarungan paus.
Itu tidak cukup. mustahil.
“Jadi aku bertindak untuk membalas dendam!”
Heemin segera berteriak dengan suara yang agak berlebihan tepat sebelum bibir Lee Heon terbuka. Ini adalah satu-satunya cara untuk membuatnya mengerti mengapa aku baik kepada Kwak Yun-seong bahkan setelah melalui masa-masa sulit seperti itu.
“Hah?"
Mata Lee Heon terbuka lebar. Aku kira itu adalah jawaban yang tidak dia duga.
“Alasanku tidak mau datang ke sini adalah karena pria itu. Aku kesulitan ditangkap dan tidak dapat berbicara. Aku tidak bisa makan dengan benar, aku terus mendapat suntikan dan sebagainya.”