1

7.2K 418 42
                                    

Terkadang Hidup itu penuh dengan pilihan . . seperti Hidup seorang pemuda bernama Kim Taehyung . . sosok pemuda yang ditakuti semua orang . . dikalangan dunia Mafia ! meski usianya yang masih terbilang sangat muda untuk terjun di dunia mafia namun Taehyung sudah terbiasa akan hal itu . .

Karna semua kejadian yang menimpa keluarganya membuatnya jadi sosok yang tak kenal takut ! dan terjun kedunia gelap seperti sekarang . . Namun di luar itu . . dia hanya lah seorang anak kuliahan layaknya seperti mahasiswa lainnya . .

Taehyung hidup sendiri sejak kematian orangtuanya karna pembunuhan saat itu . . Taehyung hanya memiliki dua kerabat yang sejak dulu selalu bersama nya . . yaitu Min Yoongi dan Park Jimin yang selalu setia menemaninya . .

Mereka bertiga adalah mahasiswa yang paling di takuti dikampusnya karna memang tingkah laku mereka yang begitu dingin dan menakutkan . .

Taehyung terkenal dengan ke Lajangannya . . karna memang hingga saat ini tidak ada yang pernah melihat Taehyung bersama wanita ataupun pria . . berbeda dengan Yoongi dan Jimin yang memang mereka adalah sepasang kekasih . .

"tae . . hari ini ramai karna awal masuk MABA dikampus " yoongi

"lalu ?"

"maksudnya itu ! tumben sekali kau datang ! biasanya kau tak suka keramaian kan " jimin

"hanya ingin" jawabnya

Yoongi dan jimin tak lagi menanggapi perkataan Taehyung . . mereka pun berjalan menyusuri koridor kampus yang mana ramai dengan wanita yang meneriaki nama Taehyung . .

Taehyung tidak memperdulikan hal itu  . . terkadang dia bahkan jengah melihat wanita² yang menggodanya seperti jalang . .


. .


Hari pertama memulai aktifitas yang baru terkadang memang sangat menyebalkan . . hal itu dirasakan oleh pemuda manis bergigi kelinci yang bernama Jeon Jungkook . .

Jeon Jungkook adalah seorang pemuda yang bersikap semaunya sendiri . . dia selalu bersikap mengikuti apa kata hatinya . . dia bisa baik ,bisa juga jadi jahat tergantung bagaimana situasi dan bagaimana mood nya . .

Jungkook hidup seorang diri di korea . . dia memiliki seorang Kakak laki² yang saat ini berada di luar negri untuk mengurus bisnis peninggalan orangtuanya . .

Sehari hari jungkook dia selalu bersama kedua temannya . . bersama Bambam dan Kim Yugyeom . .dua orang yang selalu bersedia menemani Jungkook dan selalu bersedia menerima segala tingkah dari Jungkook . .

Bambam dan Yugyeom tak heran dan tak pernah ambil pusing dengan segala tingkah Jungkook yang sesaat baik dan dalam hitungan detik bisa menjadi galak . .
karna mereka sudah terbiasa akan hal itu . .

Jungkook tidak suka jika ada yang menyentuhnya sembarangan . . Jungkook juga tidak suka jika ada sosok yang sombong dan angkuh padanya . . meskipun begitu Jungkook sosok yang cerdas dan bisa diandalkan . .

"sial ! bisa telat dihari pertama !!" gerutunya saat menuruni Tangga . .

Jungkook terburu untuk berangkat ke kampus dan dia bahkan hanya meminum segelas susu . .

Jungkook mengendarai motornya untuk segera berangkat ke kampus . .

. .

Universitas Hye Sung  adalah universitas yang sangat terkenal dikalangan mereka . . selain mahasiswa/i nya adalah orang² kaya . . universitas itu juga memiliki gedung yang sangat mewah . . itulah mengapa orang² kaya pasti kuliah disana . .

Jungkook masuk ke universitas itu karna pemintaan kakak laki lakinya . . dan dia pun hanya menurutinya saja . .

Jungkook memarkirkan motornya di lobby . . yang kebetulan bersamaan dengan kedua temannya . .

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang