5

3.1K 376 56
                                    

Tinggal di rumah yang cukup besar seorang diri membuatnya jenuh . . terkadang Jungkook pun menghabiskan waktunya di luar bersama teman²nya . . Namun kali ini Jungkook pergi sendirian . . karna dia berniat hanya sekedar mengunjungi minimarket lalu kembali kerumahnya . .

Jungkook duduk didepan mini market dengan sebotol soju . . menyandarkan punggungnya di tempat duduknya menikmati angin malam . .

tiba² saja ada sebatang rokok didepan wajahnya   . yang kebetulan Taehyung lah pelakunya . .

"tidak merokok eoh ?" taehyung mencoba membuka pembicaraan

Jungkook tak menjawabnya namun dia mengeluarkan miliknya sendiri dari dalam sakunya hanya untuk sekedar memberitau jika dia pun memilikinya . .

dengan kurangajarnya . . Taehyung meminum soju di botol itu dan lagi lagi membuat Jungkook kesal . .

"apa kau tidak mampu beli hah !!" kesal Jungkook

"mampu ,tapi tidak ingin" jawabnya santai . .

Taehyung duduk di kursi dekat Jungkook . .

"apa kau sangat membenciku ??" tanya taehyung

"apa aku perlu menjawabnya ?"

"sepertinya iya . . baiklah aku minta maaf"
mendengar kata maaf dari Taehyung membuat Jungkook cukup terkesan . . namun dia mengabaikannya . .

Jungkook beranjak dari kursinya

"mau kemana ?"

"pulang !"

"jalan kaki ?"

"ck... rumah ku dekat !"

"aku antar yaa . . aku bawa motor kali ini" ujar taehyung

"tidak !" dan Jungkook pergi begitu saja . .

"kenapa berandal itu kadang sangat menyebalkan !" gumam Taehyung . .

Jungkook berjalan seorang diri . . dengan membawa beberapa snack dan minuman dalam kantong belanjaannya . .
Langkah Jungkook terhenti saat ada tiga orang yang menghalangi jalannya . .

"hai anak manis . . malam² begini sendirian hmm" goda pria itu

"jika kau masih ingin hidup . . menyingkirlah !" jungkook

"woow ..galak sekali rupanya " salah seorang pria itu menyentuh dagu Jungkook

"brengsekk !!"

BUGHH

tanpa pikir panjang Jungkook melayangkan pukulannya tentu saja . .

"beraninya kau !!"

BUGH

BUGH

dan terjadi perkelahian antar mereka . . ketiga pria itu mengeluarkan sebuah pisau dari saku mereka masing² . .

"sial !" umpat Jungkook

DUAGHHHH...

BUGH

BUGH

namun itu bukan Jungkook . .
Jungkook bahkan tidak tau siapa itu . . tiba² saja orang² itu menyerang ketiga preman tadi .  .

Jungkook pun segera menyingkir dari sana dan pergi meninggalkan tempat itu . .dia tidak ingin terlibat untuk urusan itu . .

"cukup !!" ucap seseorang membuat orang² yang berkelahi itu berhenti . .

"berani sekali eoh . . kau menggoda milikku !!" ucapnya . .
dan ketiga preman itu tentu saja mengetahui siapa orang itu . ..

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang