Taehyung benar² panik saat ini . .bahkan sudah sampai di markas pun dia tetap memporak porandakan markas . . pikirannya yang kacau dan hanya terisi tentang Jungkook membuatnya tak bisa berbuat apa saat ini ! . .
"aarrghhhh ! ... siaaal !!!" taehyung mengamuk sejak tadi . . tak seorang pun berani menyentuhnya . .mereka masih sayang dengan nyawa mereka . .
"taehyung benar² kacau" yugyeom
"itu pasti ! jika aku jadi dia pun pasti begitu" bambam
"jim bisa bantu aku ?" ujar yoongi
"ya hyung ?" jimin menghampiri yoongi
"aku butuh alat ini untuk mendeteksi jarak jauh ,ambilkan di tempat yang aku tulis alamatnya" yoongi memberikan selembar kertas pada jimin
"oke hyung !"
"cepat ya !"
"eung !"
Jimin pun pergi untuk mengambil sesuatu yang di minta oleh yoongi . .
"apa taehyung akan terus begitu ?" tanya namjoon
"ini pertama kalinya aku melihatnya sebegitu kacau . .aku tidak akan mengganggunya . . daripada kepalaku terlepas dari tempatnya . . biarkan saja dia sendiri dulu" ujar yoongi
Namjoon memijat pelipisnya . . dia baru tau jika taehyung bisa se ganas itu . . ditambah lagi dengan seokjin yang terus terisak sejak tadi . .
"aku harap kau baik2 saja kookie hiks" isak seokjin
. .
Jimin fokus pada jalanan saat ini . .dia tidak bisa bermalas malasan atau bersantai saat ini karna jika yoongi sudah menyuruhnya cepat maka itu artinya dalam keadaan genting . .
"sial ! kenapa jalan utamanya di tutup !" gerutu jimin . . dalam keadaan seperti ini bahkan ada saja yang menghalanginya . .
Jimin memasuki jalan lainnya . . untuk mengejar waktu . .
"jalanan ini sepi sekali .. apa ada manusia hidup disini ??" gumam jimin . .
CKIIITTTT
jimin tiba² saja menghentikan mobilnya . .
"apa aku menabrak sesuatu ?? atau apa itu yaa ??" panik jimin
Jimin pun segera turun dari mobilnya . .
"astaga ! " paniknya saat melihat seseorang tergeletak didekat mobilnya
"hei .. kau baik² sa.....jungkook ?? yaak jungkook ??!! "
"jung ! bangun jung... jungkook !!!" jimin sangat panik saat itu . . melihat Jungkook yang menutup matanya dengan banyaknya darah yang mengalir dikakinya . .
"rumah sakit ! iya ! aku harus kerumah sakit !!"
Jimin perlahan memapah jungkook untuk masuk ke mobilnya . .
"ya Tuhan jungkook . .apa yang terjadi denganmuu" jimin membaringkan Jungkook di kursi belakang . .
sreekkkk
saat jimi menutup pintu mobil tiba² seseorang menggores tangannya dengan benda tajam
"aargh ! brengsekk !!" jimin menengok ke arah orang tersebut
"chanyeol ?? park chanyeol ???" gumamnya
"kembalikan jungkook padaku !! dia milikku !!" chanyeol mendorong jimin agar menyingkir dari mobil . .
"jangan harapp bajingan !!"
Jimin mengambil dua buah belati kecil yang ada di sakunya . .
srekk ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia X Bad Boy
Randomsuka² gue mau bikin cerita kaya apa ! kalo ga suka SKIPP jangan bacot ! apalagi nyampah ! jangan salah lapakk !