Akhirnya masa yang sangat tidak Jungkook sukai masa orientasi kini sudah berahir . .
Kini Jungkook bisa bernafas dengan tenang . . tidak harus terburu² saat datang ke kampus . .Jungkook memarkirkan motornya di samping mobil mewah berwarna putih yang juga baru saja tiba disana . .
Sosok pemilik mobil itu turun bersamaan dengan Jungkook yang turun dari motor dan membuka helmnya . .
Tanpa di sengaja mata mereka saling bertemu dan tentu saja . . tidak ada sapaan yang istimewa . .namun dapat terdengar sebuah umpatan . ..
"what the fuck !" umpat Jungkook
Taehyung sosok pemilik mobil putih itu yamg mendengar umpatan dari Jungkook tentu saja cukup terkejut . . karna taehyung bahkan tak melakukan apapun . .
Jungkook berjalan lebih dulu meninggalkannya tanpa senyuman apa lagi sapaan hangat . . Taehyung pun menahan dirinya agar tak naik pitam dia memilih untuk mencoba mengabaikannya . .
"jungkook " panggil bambam yang datang dengan yugyeom di belakangnya . .
"yow yow masih pagi ada apa dengan wajahmu eoh ?" yugyeom
"ck . .pagi² aku harus bertemu dengannya ! yang benar saja !" gerutu Jungkook
Bambam dan Yugyeom mengerti maksud omongan Jungkook . .
"kita satu kampus mana mungkin tidak bertemu eoh ?" bambam
"diam bam ! diam !" kesal Jungkook
"sudah di bilang jika jungkook emosi sebaiknya kau diam !" yugyeom
"kau juga diam gyeomi !" saut jungkook
Mereka hanya terkekeh melihat Jungkook yang menggerutu hanya karna bertemu dengan Taehyung . .
. .
Taehyung masuk kedalam kelasnya dan bertemu dengan dua sahabatnya . .
"kenapa pagi² wajahmu begitu ?" tanya jimin
"memangnya setiap pagi bagaimana ?" yoongi
"ya begitu sih" jimin terkekeh
"sial ! pagi² bertemu dengannya dan dia malah mengumpatiku !! kurang ajar !!" gerutu Taehyung
"bertemu siapa ?" yoongi
"pasti Jungkook kan ?!" jimin
"tidak tau ! siapapun itu namanya ! yang jelas dia benar² cari masalah !"
"ck . . dia tidak cari masalah tae . . kau yang memulainya" yoongi
"itu benar ! kau coba saja meminta maaf padanya . .aku yakin dia tidak akan begitu lagi padamu" saran jimin
"aku ? minta maaf ??? tch"
"ya sudah . . terserah kau saja " ujar jimin
"akan aku singkirkan dia !"
"kau yakin ??? menyingkirkan pria lucu sepertinya ??" jimin
"lucu apanya ! dia menyebalkan !" kesal taehyung
"itu karna kau menyebalkan bodoh !" kini yoongi yang sangat kesal padanya . .
Taehyung pun tak lagi menyautinya dia hanya diam saja meski dalam hatinya masih menggerutu . .
. .
Waktu pun terus berjalan . . hari ini berjalan dengan baik seperti biasa . . sampai saat dimana taehyung tiba di lobby dan berdiri tegak diam tanpa pergerakan . .
"ada apa ?" tanya Yoongi
"BRENGSEKK !!! SIAPA YANG MENGEMPESKAN BAN MOBILKU !!" geram taehyung . .
dan detik itu juga hari ini menjadi tidak baik² saja . .
"woow .. daebak" jimin
"pasti bocah brandal itu !!" taehyung
"berkacalah tuan" yoongi
"diam hyung ! aku tidak mau tau ! akan aku balas dia !!"
Taehyung melemparkan kunci mobilnya pada yoongi dan merebut kunci mobil milik yoongi"bereskan !" hanya itu yang dikatakan taehyung lalu kemudian pergi begitu saja . .
"yaaak brengsekk !!! " umpat yoongi yang tidak diperdulikan oleh taehyung
"dasar tidak berperi kemobilan !" gerutu jimin
Yoongi dan Jimin mau tidak mau menyelesaikan urusan mereka dengan mobil taehyung . .
. .
Jungkook dan teman²nya saat ini sedang berada di sebuah cafe dimana biasanya remaja² berkumpul disana . .
"yak jung bagaimana jika taehyung tau kelakuanmu ?" bambam
"biarkan saja" jungkook
"dia akan mencari keributan denganmu !" yugyeom
"dengan senang hati !" jawab jungkook santai
"jangan terlalu membencinya jung . .nanti kau jatuh cinta " celetuk bambam
"jaga mulutmu bam !" kesal Jungkook . .
"apa aku bilang ! dia pasti mencarimu !" ujar yugyeom yang melihat mobil yoongi terparkir di belakang motor mereka . .
Taehyung turun dari mobilnya dengan emosi yang menggebu gebu . . bisa di lihat dari wajah Taehyung yang cukup memerah dan dia menatap jungkook dengan tajam . .
Namun Jungkook tak begitu menanggapinya dia masih duduk santai meski taehyung menghampirinya . .
Braakkkk
Taehyung menggebrak meja yang mereka tempati . .
"beraninya kau membuat masalah denganku hah !!" geram taehyung
"tch . . yang benar saja tuan . . kau yang memulainya !" jawab jungkook santai dengan bermain kukunya dengan anggun. .
"dasar brandal !!! apa mau mu hah !"
"kau butuh kaca tuan ??"
Taehyung yang semakin geram pun menarik kerah leher Jungkook . .
Yugyeom dan bambam sudah beranjak namun Jungkook memberi kode untuk tetap diam . ."apa ?! kau mau menghajarku ??? kau kira aku takut ?!! dengar tuan !! selama aku tidak memulai mencari masalah ! aku tidak pernah takut !!"
chuppp !
Dengan Kurang ajarnya . . Taehyung mengecup bibir Jungkook . .
"BAJINGAN !!"
BUGHH
Jungkook memukul taehyung hingga tersungkur . .
"kuperingatkan padamu brengsek !!! aku akan membalasmu lebih dari itu !!!"
Jungkook mengelap bibirnya dan meninggalkan taehyung begitu saja . .Yugyeom dan bambam cukup terkejut dengan apa yang terjadi . .
"apa anda sadar dengan yang anda lakukan ??" bambam
"anda tau ? Jungkook bukan orang yang pendendam . . tapi aku rasa anda masuk daftar list pertama untuk orang yang dia dendam" yugyeom
dan mereka pun ikut pergi meninggalkan taehyung . .
"shhh.. .kenapa kalao memukul tidak pakai aba² sih. . dan . . apa yang aku lakukan barusan ???" gumam taehyung
Taehyung mengingat kembali apa yang dia lakukan ,dan taehyung pun ingat bagaimana wajah jungkook yang begitu luca saat marah padanya . .
"tch . . mana ada brandal menggemaskan" gumamnya . . dan lagi² dia tidak tau dengan apa yang dia katakan sendiri saat ini . .
. .
ga panjang ya karna pas kebangun terus kepikiran jadi q tulis aja ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia X Bad Boy
Randomsuka² gue mau bikin cerita kaya apa ! kalo ga suka SKIPP jangan bacot ! apalagi nyampah ! jangan salah lapakk !