9

2.8K 340 32
                                    

Taehyung sedang bersama dengan Yoongi dan Jimin di markas mereka . . setelah kejadian dimana taehyung menjadikan Jungkook kekasihnya secara paksa itu membuat taehyung sangat berbunga² hatinya . . namun seketika berubah menjadi rasa emosi saat mengingat kembali soal sehun . .

"hyung prepare !" ucap taehyung tiba²

"hah ? prepare ? apa ?" yoongi

"kau mau berulah lagi ? iya !" jimin

"sehun memiliki tato yang sama dengan yang kau tunjukan kemarin !" taehyung

"mwo ??? yak jangan bercanda !" jimin

"aku melihatnya di dada kanannya ! aku akan menemuinya di gedung belakang kampus ! kalian geledah markasnya ! temukan senjata itu dan bawa padaku !" perintah taehyung

"tapi dimana ?" jimin

"aku akan menyelidikinya" yoongi

Taehyung mengabaikannya dia segera bersiap untuk menemui sehun yang sudah dia janjikan siang tadi di gedung belakang UHS . . .

"hyung kau sudah menemukannya ??" tanya jimin

"hmm.. bawa yang kau perlukan kita kesana !"

"kajja !"

Yoongi dan Jimin sudah terbiasa terjun sendiri tanpa taehyung itulah mengapa taehyung sangat mengandalkan mereka meski terkadang jimin sangatlah ceroboh . . namun bagaimanapun mereka orang² terbaik taehyung bahkan taehyung menganggap mereka seperti keluarganya . .

. .

Taehyung kini sudah sampai di gedung kosong yang dia ucapkan  . .

"ku kira kau takut" sehun terkekeh . . sehun sudah lebih dulu sampai disana . . nampaknya dia sudah menunggu beberapa waktu melihat sebatang rokok ditangannya yang hampir habis . .

"sepertinya kau terlalu bersemangat bertemu denganku" taehyung

"jika bukan karna Jungkook ! aku tidak sudi !"

"hahaha . . kau begitu menyukainya rupanya ? . . namun sayangnya kau bukan tandingan ku " smrik taehyung

"jangan terlalu percaya diri bajingan ! belum tentu jungkook benar² menyukaimu !" perkataan sehun tentu membuat taehyung cukup kesal . .

"ngomong² . . sudah berapa lama kau terjun di dunia itu ?" tanya taehyung . .

Sehun terdiam . . memikirkan maksud dari omongan taehyung . .

"kenapa ? kau terkejut ? karna aku mengetahuinya ?? tch . . sudah ku bilang kau bukan tandinganku !"

Sehun yang kini paham maksud taehyung pun mencoba melarikan diri . .

"sial ! markas ku !"

DOR

satu tembakan yang mengenai paha dalam sehun membuatnya terjatuh . .

"mau kemana eoh ?? urusan kita belum selesai bukan ?" smrik taehyung

"kau memancingku kesini karna kau ingin mengahncurkan markasku bukan ?!" sehun

"awalnya tidak begitu . . namun keberuntungan datang padaku . . jadi sebaiknya ucapkan kata² terahirmu "

"brengsekk kau kim taehyung !!"

"haha . . itu adalah nama panggilan ku " smriknya . .

DOR

"aakhhhhs !"

tanpa menunggu jeda taehyung kembali menembak kaki sehun . .

"kira² . .apa saja yang ada di markasmu eoh ?"

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang