20

2.9K 303 24
                                    

Taehyung dan Jungkook menuju ke Time zone seperti kemauan jungkook namun dalam perjalanan tiba² saja jungkook menutup mulutnya menahan rasa ingin mengeluarkan isi perutnya . .

"hey baby ? kenapa ?"
Taehyung menghentikan mobilnya di pinggiran

Jungkook membuka pintu mobil itu dan keluar mencari  tempat sepi untuk memuntahkan isi perutnya namun tak ada yang keluar . .

"baby ?? baby sakit ???" panik taehyung

Jungkook hanya menggeleng ,meski kepalanya menggeleng namun badannya sangat lemas dam taehyung bisa melihat wajah itu begitu pucat . .

Taehyung menatap sekeliling dan menemukan sebuah klinik terdekat disana . 

"kita ke klinik itu saja baby yaa"
Jungkook sempat menolak menggelengkan kepalanya namun taehyung memaksanya . . 

" dok tolong periksa kekasihku" ujar taehyung saat masuk ke klinik itu dan menemukan sang dokter

"silahkan masuk tuan" jawab sang dokter . .

Jungkook terduduk lemas disana didampingi oleh taehyung . .

"berbaring saja tuan" titah sang dokter dan taehyung membantu Jungkook untuk berbaring . . dokter pun memeriksa keadaan Jungkook . .

"bagaimana dok ?" tanya taehyung saat dokter sudah selesai dengan pemeriksaannya . .

"tuan apakah baru ini mengalami seperti ini ? atau sudah beberapa hari ?"

"baru dok"

"aah . . baiklah . .itu wajar tuan untuk kehamilan pertama kan"  ucap sang  dokter yang membuat taehyung dan Jungkook melamun dalam pikirannya . .

"tuan ???"

"ke..hamilan ???" jungkook

"benar . . anda sedang hamil" dokter itu tersenyum

"benarkah dok ??? anda tidak bercanda kan ???" taehyung yang tersadar dari lamunannya pun tersenyum lebar

"benar tuan . .ini vitaminnya" dokter memberikan vitamin itu pada taehyung . .

"terimakasih dok"

Setelah sedikit perbincangan dan menyelesaikan administrasi Taehyung dan Jungkook pun kembali ke mobil . .

"baby ? ada apa ? kau tidak senang ??" tanya taehyung karna melihat wajah Jungkook . .

"bukan begitu hyung ! bagaimana aku bilang pada jin hyung ? dan bagaimana kuliahku ??? bagaimanaa ?!!!"

"astaga baby .. ada aku ! aku yang akan membicarakannya dengan jin hyung. .urusan kuliah akan aku urus nanti ! jangan pikirkan apapun"

Jungkook hanya diam . .ini pertama kalinya Jungkook terlihat sedikit gelisah dan gugup terlihat dari caranya meremas tangannya sendiri . .

"sayang" taehyung menggenggam tangan Jungkook

"aku mau pulang saja hyung"

"baiklah . . kita pulang yaa"
Taehyung pun akhirnya memilih untuk mengantar Jungkook pulang . .dia tau apa yang ditakutkan Jungkook dan dia tau apa yang ada dalam pikiran Jungkook . . Taehyung pun berusaha untuk tenang mengendalikan dirinya dan mencoba untuk menenangkan Jungkook dan membuatnya percaya jika semua akan baik² saja . .

Jungkook hanya diam sepanjang perjalanan pikirannya kacau saat ini . .banyak hal yang membuatnya ragu akan kehamilannya .  .

Sesampainya dirumah . .mereka disambut oleh seokjin . .

"loh ? sudah pulang ??" ujar seokjin namun Jungkook hanya diam . .

"hey ? ada apa ??" tanya nya lagi

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang