Jungkook rasanya sangat lelah karna harus terus mendampingi dosen muda itu . . sudah dua hari dia benar² merasa lelah . . ditambah lagi dia bosan karna tidak memegang ponselnya . . dan Jungkook bahkan tidak melihat taehyung selama dua hari ini . .
Membuat pikiran jungkook semakin kacau . . kemana kah dia ? apa bersama wanita itu ? namun Jungkook terus berusaha untuk membuat pikirannya kembali berpikir positif dan tidak menuduh taehyung yang tidak²
"ck. . lagipula apa yang kau harapkan jungkook ! yaiish ! dasar bodoh !" gerutunya pada diri sendiri . .
Jungkook beranjak dari duduknya untuk masuk kedalam kelas
brughh..
"isshh... yaak ! pakai mata....mu" ucapan Jungkook melirih di akhir kalimat ketika melihat orang yang dia tabrak
"apa yang kau pikirkan sampai jalanpun tak lihat² hmm" taehyung membantunya berdiri . . karna taehyung lah yang dia tabrak . .
"kembalikan ponselku !" pinta jungkook menadahkan tangannya . .namun lagi² bukan ponsel yang dia dapatkan melainkan tangan taehyung yang dia dapatkan . .
"aku lapar .. ayo makan" taehyung menggandeng jungkook untuk ke kantin . .
Kini para mahasiswa sudah tak heran melihat kedekatan Jungkook dan Taehyung . . karna memang taehyung yang sengaja mengumbarnya . .
Jungkook duduk di sebelah taehyung dengan tangan yang tidak dilepaskan oleh taehyung . .
"apa kau akan makan dengan mennggenggam tangan ku ?" tanya jungkook yang diangguki oleh taehyung
"aaaa buka mulutmu ! jangan cerewet !" taehyung menyodorkan sesendok nasi pada Jungkook dan Jungkook pun membuka mulutnya dengan senang hati menerimanya meski sedikit malu² . .
ponsel Jungkook terus berdering . . taehyung pun mengambil ponselnya dan melihat nama panggilan itu
Hyung Galak 📲📲
(taehyung mengangkatnya dan meloadspeakernya )"kookie !" pekik seokjin . .( yaa nama hyung jungkook adalah Jeon Seokjin yang berubah menjadi Kim Seokjin karna menikah dengan Kim Namjoon )
"hy..ung ?? ada apa ?" jungkook sedikit gugup
"ada apa kau bilang hah ?? heh anak nakal ! apa kau tidak merindukanku hah ! "
"yaiisshh tidak bisakah kau tidak mengomel"
"baiklah baiklah .. aku tidak akan mengomel . . sekarang jawab ! apa kau sudah bertemu dengannya ? apa kau sudah menjadi asistennya ?" tanya seokjin
"bertemu siapa ? asisten ???" tanya jungkook yang sedikit takut² melirik taehyung.
"yaak ! park chanyeol ! aku yang merekomendasikannya ! dan aku yakin kau pasti bisa menjadi asistennya ! apa dia baik padamu ?? dia tampan kan ?? "
"emm... i..iya" gugupnya karna taehyung menatapnya dengan tajam
"halo ? salam kenal hyung .. aku kim taehyung kekasih dari jeon jungkook" taehyung menyela omongan mereka
"hah ?? yaak ! apa²an ini ! jangan mengada² ! jungkook ! jungkook ! jawab !"
"aku tidak mengada² jika kau pulang ke korea dengan senang hati aku menemuimu . . sudah waktunya masuk kampus .. terimakasih"
taehyung mematikan panggilannya begitu saja . .
"hyung !" kesal jungkook
"apa ? kenapa ?? kau senang hyungmu mengenalkanmu dengan pria lain ? dan apa kau bilang ? dia tampan ? iya ? begitu ?? waahh waaahh luar biasa jeon !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia X Bad Boy
Randomsuka² gue mau bikin cerita kaya apa ! kalo ga suka SKIPP jangan bacot ! apalagi nyampah ! jangan salah lapakk !