14

2.9K 326 22
                                    

sebuah teriakan itu membangunkan Taehyung dan Jungkook yang dalam masa tenangnya . . Jungkook terkesiap dan duduk begitu saja . . melihat taehyung yang nasih memeluk bagian perutnya dan mata mereka saling menatap . .

"yaak bangun hyuuung" jungkook begitu panik . .

"wae ??" tanya nya santai memeluk jungkook lebih erat . .

bugh

bugh

"yaissh !! yaak !! lepaskan adikku !!" amuk seokjin yang memukuli taehyung

"yaak ! awhh.. baby tolong " taehyung menutup dirinya dengan selimut

"hyung ishh... sudah hyung" Jungkook menyeret taehyung untuk kepelukannya . . membuat seokjin berhenti memukulinya . .

"kau membelanya ? iya ?"

"hyung dengar dulu"

"sayang ada apa ini ??" namjoon yang datang menyusul ke kamar Jungkook

"lihat !" seokjin  menunjuk buntalan selimut itu . .

Taehyung membuka selimutnya . .memperlihatkan wajahnya . . dan disitu lah mata mereka saling menatap . .

"taehyung ???" ujar namjoon

"kau mengenalnya ????" seokjin

"dia..."

"siapa ? dia siapa ??" heboh seokjin

"keponakanku sayang" namjoon menggaruk kepala belakangnya gugup

"astagaaa . . sempit sekali dunia ini tae" ujar namjoon yang menarik taehyung untuk beranjak dari tempat tidur jungkook . .

"kalian ! turun kebawah ! hyung mau bicara !" ujar seokjin menatap taehyung dan jungkook . .

Taehyung dan Jungkook pun turun mengikuti seokjin . .

"jangan gugup baby" bisik taehyung

"aku ? gugup ? tch .." gumam jungkook

Taehyung memicingkan matanya . .merasa heran . .Jungkook tidak segugup tadi . .

"tadi kau gugup baby"

"kaget" jawabnya santai . .

Mereka kini duduk di ruang tamu . . berhadapan dengan seokjin . .

"jungkook !" panggil seokjin

Jungkook pun menatap seokjin . .

" kau bahkan masih kuliah ! bagaimana bisa hah ? dan siapa dia !"

"dia ? Kim Taehyung .. kekasihku" jawaban jungkook membuat taehyung tersenyum senang . .

"haha. . begitukah ?? "

"ck . . jangan membuang² waktu hyung !"

Taehyung menatap jungkook heran . . ada apa dengan sikap kekasihnya itu ?

"sudah berala lama ? dan berapa kali eh ?" seokjin

"lumayan lama ,baru pertama kali" kini bukan jungkook yang menjawab namun taehyung . .

"kau benar² kekasihnya ??"

"apa masih perlu dijelaskan ???" taehyung menatap seokjin serius . .

"sebegitu sulitkah mengaturmu jungkook-ah " ujar seokjin

"aku senang kau pulang , selamat datang" hanya itu yang jungkook ucapkan lalu beranjak pergi meninggalkan mereka di ruang tamu . .

Taehyung ingin menyusulnya namun Namjoon melarangnya . .

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang