19

2.9K 326 52
                                    

Beberapa bulan berlalu hubungan mereka . . semuanya berjalan baik baik saja . . meski terkadang terjadi perdebatan namun mereka kembali bersama . . hingga kini Taehyung sudah selesai dengan Kuliahnya . .

Taehyung tentu menjadi CEO muda yang dikenal dikalangan pebisnis karna ke suksesannya . . namun taehyung tetaplah taehyung yang tak memiliki hati untuk musuh²nya . .tetap menjadi manusia dingin seperti biasanya . .

Berbeda dengan Jungkook . . kini Jungkook masih duduk dibangku kuliahnya karna dia adalah adik tingkat dari taehyung . . mengingat awal pertemuan mereka yang tidak baik membuat Jungkook sering tertawa sendiri karna tidak menyangka hingga di titik ini . .

jungkook tak lagi menjadi brandal nakal sejak kelulusan kekasihnya . .marna taehyung yang berpesan padanya agar tidak membuat ulah . .karna tidak ada taehyung dikampus itu lagi dan Jungkook pun menurutinya selama tidak ada yang mengganggunya . .

Mereka terkadang tidak setiap hari bertemu karna kegiatan mereka di waktu yang berbeda . .
namun mereka bisa saling mngerti dan slalu berkomunikasi meski terkadang pasti jadi pertengkaran antar mereka . .

Jungkook sedang duduk manis di kelasnya . . menunggu kedua temannya yang sedang membeli makanan di jam istirahat karna dia malas keluar kelas . .

Taehyungie hyung 📲

"halo baby ?" sapanya

"ada apa hyung ?"

"ada apa ?? ada rindu tentu saja"

"haiishh .. "

"jam istirahat kan ? sudah makan ?"

"aku ...'

( suara seseorang menghentikan pembicaraan mereka )

" jungkook .. bisa bicara sebentar ?" ( ujar orang itu )

"park chanyeol ?" suara taehyung terdengar

"aku sibuk .. pergilah hyung" ujar jungkook

"hanya sebentar jungkook aku janji .  .5 menit saja" chanyeol

"aku si...."

"aku menyukaimu !" sela chanyeol

"kemasi barangmu baby ! aku jemput !"

dan panggilan itu terputus begitu saja . . Jungkook tau  jika taehyung pasti menjemputnya dengan keadaan emosi . . Jungkook pun memijit pelipis kepalanya . . .
"astaga ..." gumamnya

"jungkook...'

" hyung ! apa aku tidak cukup memberimu penjelasan ?! jangan mencari masalah yang tidak ada hyung ! cukup ! pergilah !" Jungkook mulai kesal

"kenapa ? kenapa kau lebih memilihnya ???" chanyeol

"tch . . yang benar saja ! apa aku harus menjelaskannya padamu ?! aku lebih dulu bertemu dengannya ! astagaa .   sudahlah ! sayangi nyawamu dan pergilah !"

Jungkook mengemasi barangnya sebelum taehyung datang ,karna jika terlambat masalah akan semakin runyam .  . dia pun mengirim pesan pada teman²nya agar tidak menghawatirkannya . .

Jungkook tiba di lobby kampus bersamaan dengan  kedatangan mobil taehyung . .

" hyung " sapa jungkook saat taehyung turun dari mobil

Taehyung nampak memandang sekeliling seperti mencari keberadaan seseorang . ..

"dia tidak disini hyung . . kau datang menjemputku kan ? ayoo!" jungkook mengajak taehyung masuk ke mobil

"jungkook" tangan jungkook tertahan

"astagaaaaaaaa ...!" gumam jungkook

"berani sekali rupanya !" taehyung menatap nyalang pada chanyeol

Mafia X Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang