💌Stev&Nola (16)

4 4 0
                                    

                   ~Happy reading~

Memang ya ekspetasi tidak selalu sesuai dengan realita, Nola sudah menyiapkan alarm agar ia bisa bangun sekitar jam 7 namun yang terjadi jam 11 malam Nola baru bangun, akhirnya ia memutuskan untuk memberikan kue di jam 12 saja, toh juga besok Sabtu pasti haikal tidur cepat karena tidak perlu mengerjakan tugas.

Nola menuju ruang kamar orang tuanya dan betapa syok nya ayah melihat anak perempuannya telah berada di depannya sekarang.

"ko ga bilang-bilang mau pulang, kan bisa ayah jemput" ucap ayah sambil memberikan pelukan hangat kepada anak perempuannya itu, sedangkan bunda? sibuk menyalakan lilin, seperti akan mengadakan ritual saja.

"nanti lagi kangen-kangenannya, iniloh bantuin bundaa" kesal juga nih ibu-ibu satu.

"eh iyaa, sini-sini"

"ayoo ayah bukain pintu kamar adee yaa"

"1,2,3" ucap mereka bersama-sama.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU"

*prok,prok,prok (anggap aja suara tepuk tangan bunda dan ayah)

"eughh, loh kanoll??KAPAN PULANG" kaget haikal.

"hustt, udah ini berdoa dulu trus di tiup lilinnya" ucap Nola.

"hufttt" tiupan dari haikal dan di balas tepuk tangan mereka dengan kompaknya.

"Selamat ulangtahun sayang, makin pinter yaa, sehat-sehat pokoknya" ucap bunda dan langsung memeluk anak lelakinya itu.

"makin sukses yaa, jadi lelaki yang selalu bertanggung jawab" ucapan dan pelukan dari ayah.

"semua yang terbaik buat ikol pasti Kaka udah doain, terus jadi anak yang baik selama itu hal positif yaa" yayyy keluar Cemara come back, pelukan hangat yang Nola rasakan sekarang selalu sama seperti yang ia rasakan dahulu.

"Yasudah, sekarang kita lanjuttt tidur yaaa, nanti mau jalan-jalan kemana??" tanya Nola.

"emang ayah libur?" khawatir haikal.

"eummm, LIBURR DONGG, kan hari spesial" ucapan ayah mampu membuat haikal yang cool itu menjadi tersenyum bahagia sekarang.

"udah-udah sana pada tidur" usir bundanya, padahal yang harusnya ngomong gitu kan haikal yaa.

"ini kan kamar haikal,ko bunda yang ngusir sii" kesal Nola.

"udah-udah ayo keluar, ikal masih ngantuk tuh" ucap ayah.

"ahahahahahaa" tawa Nola dan bundanya.

                         •••••••••••••••

Setelah Nola sampai di kamarnya, sudah pasti ia memutuskan untuk begadang saja karena sudah tidur dari sore tadi masa mau tidur teruss, handphone nya juga sudah full baterai jadi bisa bermalas malasan sekarang.

"humfff, ada yang chat ga yaa" tanyanya pada di sendiri.

"wuihh, ka raja ngapain nih" girang sendiri melihat story raja yang tengah nge gym 30menit lalu, siapa disini yang seperti Nola? membuka aplikasi chat namun yang pertama di lihat story dulu baru nanti membalas pesannya, itupun terkadang hanya di balas lewat batin saja.

💌💌💌
@samuelraharja                                     (21.56)
udah tidur laa?
aku ga bisa tidur dari tadi la
eynolaa???
udah tidur yaa??
yaudah deh, padahal mau telfon
😔😔💗

@quueneylona                                       (00.56)
hehee, tau ajaa
aku tidur dari sore, tapi setengah
duabelas tadi bangun buat ngasih
kue kaa, kasammm udah bisa tidur?
kalau belum tidur nanti aku dongengin
judulnya, cinta beda agama
😶😶😶😶😶

Growing Wounds[END]🎗️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang