~Happy reading~
💌Istri-istri CEO ~10 Member
@anda. (09.42)
main dong sini, aku lagi dirumah
di tinggal paksu ke jepang nih pren
aku siap menampung kalian
btw aku dirumah bunda ayah yaa
di tunggu siniii
ada basrengg jugaaa@andin. (09.44)
boleh-boleh, otw mandii dulukss@putri. (09.45)
gasss, lagi ga ada kerjaan juga nih@cisila. (09.46)
Otw jamber girls??@seril. (09.47)
jam 10an ajaa@ariska. (09.50)
Bareng aja woii, pake dua mobil
Cukup kan?@dila. (09.52)
boleh, mau pake mobil siapa?@sinta. (09.53)
bebas, gue mau ganti baju dulu@aurel. (09.54)
Yaudah pake mobil gue sama ariska
Oke ga ris?@ariska@ariska. (09.54)
Oke-oke, bentar lagi otww@syifa. (09.55)
tungguin woii, aduhaii ini
ketinggalan si gueNola melihat respon antusias dari temannya itu dengan senyuman yang bahagia pastinya, ia sedang menyiapkan beberapa cemilan favorit teman-temannya, Nola memang tipikal orang yang bisa di bilang sangat tulus saat berteman, temannya pun tau bahwa Nola sangat mudah menangis dan temannya juga saling memahami akan kekurangannya itu.
"kanol ini mas stev nanyain" ucap haikal setelah keluar dari kamarnya dan berniat mendekati Nola yang sedang berada di dapur.
"ouh yaa, Kaka lupa belum ngabarin soalnya, sini handphone nya" balas Nola dan langsung memegang handphone milik adiknya itu.
"iya halo mas, maaf yaa, aku lagi nyiapin makanan buat temen-temen yang mau main kesini" sapanya kepada suaminya yang berada di negeri sakura.
"halo sayang, sibuk terus nih kelihatannya, mas mau ngasih tau kalo besok kemungkinan mas udah di samping kamu" ucapan stev mampu membuat Nola berseri-seri sekarang.
"benar mas?? syukurlah, jaga kesehatan yaa, nanti Nola mulai kemas-kemas barang deh" antusias Nola.
"bunda dan ayah memang sudah pulang? kalau belum, untuk sementara kamu tinggal di rumah bunda dulu ga papa sayang"
"kamu ga papa? bunda pulangnya lusa soalnya mas"
"tidak papa, mas nanti ngapelin kamu atau ga nginep situ juga bisa" stev mode genit.
"iya-iya, udah dulu yaa, haikal mulai panas nihh, lagian mas telfon pake handphone nya dia"
"tanya aja ke istri mas, kenapa ga bales-bales chat" Nola yang mendengar itu hanya tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Wounds[END]🎗️
Roman pour Adolescents🦋🦋🦋🦋🦋 "loh ini dimana" kaget Nola setelah membuka matanya. setelah selesai kelas stev, tubuh Nola sangat lemas sampai pingsan secara tiba-tiba saja, dan sekarang ia berada di rumah orang tua stev lebih tepatnya kamar stev. "sudah sadar kam...