Suatu hari ada seorang perempuan cantik bernama Shani indira,ia merupakan pacar dari seorang lelaki tampan dan gagah bernama Chiko lion Alexander.
Pada suatu waktu,Shani ingin keluar bersama teman temannya,dan teman Shani yg ikut didominasi oleh para laki laki,ya walaupun ada juga teman perempuannya tapi yg ikut hanya sedikit.shani ingin pergi ke pantai bersama teman temannya itu karena dia sudah lama tidak ke pantai.
Dan Shani berusaha membujuk Chiko agar memperbolehkan nya untuk pergi ke pantai bersama teman temannya.namun sangat sulit untuk membujuk Chiko agar membiarkan Shani pergi sendiri.
"Sayang plis aku boleh ikut ke pantai sama temen temen aku ya,aku mau ikut mereka ke pantai"ucap Shani memohon ke Chiko.
"Gak,kamu jngn ikut,dah tau yg ikut cwo semua,nanti kalo kamu knp" gmn"ucap Chiko tegas menolak Shani untuk pergi.
"Syg plis aku mau ikut mereka,aku janji bakal jaga diri"ucap Shani dengan terus memohon.
"Pokoknya enggak ya enggak,ngerti kamu"ucap chikok dengan tegas lalu meninggalkan shani menuju ke kantor.
"Ish dia mah gitu bgt,bodo ah gw tetep mau pergi"ucap Gracia yg memutuskan untuk tetap pergi.
Keesokkan harinya shani dan teman temannya sudah berkumpul ditikum yg sudah mereka tentukan,dan mereka langsung pergi ke pantai dengan mobil.shani duduk bersama 5 teman nya,dua cwo didepan,2 cwo ditengah dan shani berada di tengah cwo" itu,dan satu teman perempuan Shani di kursi belakang.
Yang dibilang Chiko ternyata terjadi,saat shani duduk ditengah cwo" itu terkadang kedua temannya itu memegang paha nya dan ada yg sengaja memegang dada Shani dan itu membuat shani agak risih.
Setelah berjalan menggunakan mobil hampir 3 jam,mereka sampai di suatu pantai dengan pemandangan yang indah.
Akhirnya mereka semua pun bermain di pantai itu,dan saat sedang berjalan di tepi pantai,Shani mendapat notifikasi chat dari Chiko.
Shani yang melihat itu pun terkaget,darimana Chiko tau kalau dia tetap ikut teman temannya.shani hanya masa bodo melihat chat dari Chiko yang menurut nya Chiko hanya mengancam nya.Setelah puas main air dan bermain mereka pun pulang kerumah masing" dan Shani pun pulang ke rumahnya,ketika sampai dirumah belum sempat ia membuka pintu ia disekap oleh seseorang dan juga kaki dan tangan nya diikat oleh orang itu dan kemudian shani dibawa oleh orng misterius itu menggunakan mobil.
Shani dibawa entah kemana,ia harap ada yang membantu nya,sekitar setengah jam berlalu ketika Shani membuka matanya ia terkejut karena ia dibawa ke ruangan dengan banyak sekali alat untuk merangsang,pengikat dan cambuk.
"Kamu benar" mau aku hukum ya sayang"ucap seseorang yang ternyata itu Chiko.
"M-maksud kamu apa sayang? l-lepasin aku dong knp aku diiket ditempat ini"ucap Shani terbata bata yang mulai merasa takut kepada Chiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot JKT48
Ficção AdolescenteINI CUMAN CERITA FIKSI YA GUYS INI CUMAN BOONGAN