Di sebuah perusahaan ada seorang CEO bernama Corniela Leo Alexander atau yang sering di panggil oniel,ia menjadi seorang CEO di sebuah perusahaan besar karena kerja keras nya ia bisa membangun bisnis sebesar ini yang sudah terkenal dimana mana.
Oniel terbilang sangat suka sekali mabuk tak jarang ia pergi ke bar bersama teman teman nya.
pada suatu ketika oniel diajak oleh teman temannya menuju ke bar yang biasa mereka kunjungi, seperti biasa mereka memesan ruangan VIP.
Oniel biasa pergi ke bar itu dengan teman yang biasa dipanggil ollan,Aran,Aldo,ferrel dan zean.mereka Sangat sering berkunjung ke bar itu.
"Gas diminum bro yang banyak kalo kurang tinggal minta aja"ucap oniel yang membuka sebotol minuman ber alkohol.
"Yoi gas lah bro sampe mabok berat kita disini"ucap zean.
Oniel dan yang lainnya pun langsung meminum alkohol itu sambil menyanyi dan sesekali berjoget.
Waktu sudah menunjukkan waktu tengah malam,namun oniel masih berada didalam ruangan itu sambil meminum minuman alkohol nya.
Semua teman oniel sudah pulang hanya menyisakan dirinya sendiri didalam ruangan itu.
Oniel yang kebelet ingin buang air kecil pun pergi ke kamar mandi dan ketika oniel ingin menuju ruangan VIP nya lagi,oniel melihat wanita berparas cantik putih dan seksi.
Dan oniel pun mendekati wanita yang cantik putih dan lumayan seksi itu.
"Permisi nona kau sendiri saja Disni hmm?ucap oniel menyapa perempuan itu.
"Iya saya hanya sendiri disini anda mau apa"ucap wanita itu.
"Saya ingin mengobrol dengan anda apakah boleh,sebelum nya kenalkan saya oniel"ucap oniel mengenalkan diri nya.
"Salam kenal saya indah,hmm baik mau mengobrol dimana"ucap indah menerima tawaran oniel.
"Mari ikut saya nona"lalu oniel menggandeng indah menuju ruangannya dan mengunci pintu ruangan itu.
"Ceklek"
"Knp dikunci hah?kamu jangan macem-macem ya sama saya"ucap indah yang merasa dirinya terancam.
"Sttt kamu hanya perlu diam cantik"lalu oniel berjalan mendekati indah yang menjauh dari dirinya.
"Plis jngn apa apain aku Niel plis jangan"ucap indah yang berjalan mundur ke belakang hingga punggung nya menyentuh dinding.oniel mengunci pergerakan oniel dengan kedua tangannya.
"Niel kamu mau apa plis lepasin"ucap indah.akhirnya oniel mendekat kan wajahnya dan mempertemukan bibir nya dengan bibir indah.
Oniel mencium dan melumat bibir indah dengan agak kasar dan menuntut.
Indah berusaha melepas dan menolak lumatan oniel namun sayang ia hanya bisa pasrah karena tenaga oniel lebih besar daripada dirinya.
"Emmmph ahh"satu desahan lolos dari mulut indah,dan itu membuat oniel semakin dipenuhi nafsu.setelah itu oniel berpindah ke leher jenjang indah,ia mencium dan mengigit leher indah membuat tanda merah keunguan disana.
"Ahh Niel"Tangan oniel mulai meremasi payudara indah yg masih terbalut dress nya.oniel masih setia mencium leher indah dan membuat tanda keunguan.
Lalu oniel mulai membuka dress indah dan menyisakan bra ungu dan CD putihnya saja.
Oniel menatap indah seakan minta izin untuk melanjutkan nya,dan indah pun mengangguk karena susah terbawa suasana.
Oniel pun membuka bra indah dan terpampang payudara indah yang berukuran sedang,oniel pun langsung melahap payudara indah dan menyusu bagai bayi yg kehausan.
"Emmmh shh ahh n-niel ahh"desah indah ketika oniel menghisap payudara nya secara bergantian.oniel lalu mengelus lembut vagina indah yang masih terbalut cd putih dengan lembut.
"Shh ahh Niel ahh emmmh"desah indah ketika oniel mengelus vaginanya.
Oniel menggendong indah menuju ke sofa dan menidurkan nya,oniel membuka CD indah dan terlihat vagina indah yg bersih tanpa bulu,putih dan sedikit basah.
"Punya kamu udh basah sayang aku masukin punya aku ya"ucap oniel dan di angguki oleh indah yg sudah terbawa suasana.
Oniel membuka semua pakaiannya dan mengarahkan penis nya ke vagina indah.
CRACK!!!
oniel memasukkan miliknya yang besar panjang dan berurat ke vagina indah yang sempit dengan sekali hentakan keras.
"AAAAAHHHHHHH NIEL sakit bgt hiks hiks"desah indah dan kemudian ia menangis karena vagina nya terasa seperti dirobek.dan terlihat ada darah keperawanan yg keluar dari vagina indah.
"Shhh uhh ndah enak bgt"ucap oniel sambil menggerak-gerakkan pinggulnya dengan cepat.
"Ahh ahh ahh Niel ahh faster sayang"desah racau indah yang terbuai dalam permainan oniel.
"Shh ahk iya sayang"oniel kemudian mempercepat gerakannya membuat indah tersentak karena itu.
Oniel terus menghujam vagina indah dengan cepat dan membuat dirinya ingin mencapai orgasme nya.
"Shh ahk ndah aku mau keluar"ucap oniel yang sebentar lagi akan orgasme.
"Ahh ahh keluar dilu-ahhh"kata indah terpotong karena oniel yang tiba-tiba orgasme dan mengeluarkan semua sperma nya di dalam vagina indah.
Crot
Crot
Crot
"Shh uhh fuck enak bgt"ucap oniel.
Oniel tak menghentikan aksinya,ia lanjut menghujam vagina indah dengan lebih cepat dari yang pertama membuat indah mendesah dan meracau tak jelas.
"Ahh Niel ahh enak ahh"desah indah yang menikmati permainan oniel,dan terlihat juga ekspresi indah yang sangat sensual,kedua matanya yang juling dan lidahnya yang menjulur keluar.
"AHHH terusin Niel faster sayang"dah indah yang sangat menikmati permainan oniel.
Setelah hampir setengah jam akhirnya oniel akan mengeluarkan spermanya lagi
"Ahh ndah aku mau keluar lagi sayang"ucap oniel yang sebentar lagi akan orgasme.
"Ahh keluar in sayang keluarin semua"racau indah yang terbuai dalam permainan oniel.
Oniel mempercepat gerakannya dan akhirnya ia orgasme lagi dan mengeluarkan banyak spermanya di dalam vagina indah.
Crot
Crot
Crot
Oniel mengeluarkan banyak sperma nya dan akhirnya ia tumbang diatas badan oniel.
"Huh makasih sayang aku janji bakal tanggung jawab"ucap oniel yang akan mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Indah yang mendengar itu pun tersenyum dengan manisnya,karena kecapekan main akhirnya mereka berdua tanpa sadar tidur didalam ruangan VIP itu.
Akhirnya bisa up cerita lagi,maaf bgt ya guys author jarang post soalnya lagi sibuk nih hehe 😅😅😅
Yang mau request bisa di komen aja ya dan yang udh request sabar ya pasti nanti dibuatin kok tenang aja.
Maaf ya sekali lagi kalo author jarang up cerita.
Jangan lupa vote dan komen ya guys 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot JKT48
Roman pour AdolescentsINI CUMAN CERITA FIKSI YA GUYS INI CUMAN BOONGAN