"Del...gw boleh kerumah lu gak?gw gak terlalu mengerti tentang materi matematika lu bisa ajarin gw gak?"
"Oh boleh shel sini Dateng aj kerumah"
"Ok Del gw otw"ucap ashel.
Ashel pun langsung berangkat kerumah Adel.
Sesampainya dirumah Adel,ashel terkagum, walaupun dia sudah sering berkunjung kerumah Adel dia tetap saja kagum melihat rumah Adel yg sangat besar bagai istana.
Tok~
Tok~
Tok~
Ashel menunggu seseorang membukakan pintu.
Ceklek~
Seorang pria yang bertubuh tinggi,gagah dan tampan membukakan pintu untuk ashel ya dia adalah adel,adel adalah teman sekelasnya ashel di SMAN48.
"Hai shel ayo masuk aja"
"Halo del,iya makasih"
Ashel kemudian berjalan dibelakang Adel dan memasuki rumah Adel yang sangat besar dan mewah,mereka pun duduk diruang tamu untuk duduk sebentar sebelum Adel mengajarkan materi pelajaran yang ashel tidak mengerti.
"Shel,lu mau minum ap biar gw buatin"ucap Adel menawarkan minuman minuman kepada ashel.
"Buatin es jeruk aja del"ucap ashel mendengar tawaran dari Adel.
Adel pun membuatkan es jeruk untuk ashel yang sedang menunggu diruang tamu,setelah memberi minuman yang dibuatnya kepada ashel mereka mengobrol sebentar,setelah dirasa cukup ashel kemudian mengajak Adel untuk mengajarinya materi pelajaran yang ia tidak mengerti.
"Del,udh dlu ngobrolnya ayo ajarin gw materi pelajaran yang gw gak ngerti."ucap ashel mengajak Adel untuk mengajarinya materi yang ia tidak mengerti.
"Oh yaudah ayo,tapi belajarnya dikamar gw aja ya"ucap Adel yang mengajak ashel untuk belajar dikamarnya.
Kemudian mereka berdua berjalan menuju kamar Adel yang berada di lantai 2 rumah Adel.
Adel kemudian masuk terlebih dahulu sebelum ashel masuk ke dalam kamarnya.
Ceklek~
Adel yang terkejut bertanya.
"Shel kenapa pintunya lu kunci?"ucap Adel bertanya.
"Gpp Del biar gak ada yang ganggu"ucap ashel.
Adel kemudian mengambil meja untuk tempat belajar ashel dan meletakkannya dibawah.
"Sini shel gw mau liat lu gak ngerti di materi apa"ucap Adel yang ingin melihat ashel tidak mengerti di materi apa,kemudian ashel memberikan bukunya ke Adel.
Adel kemudian mulai mengajarkan ashel materi yang ia tidak mengerti,Adel kemudian menjelaskan kembali materi yang ashel tidak mengerti dan memberikan contoh dan Adel menjawabnya sesimpel mungkin agar ashel mengerti.
Setelah itu Adel memberikan soal kepada ashel,untuk dikerjakannya.
"Del ini susah banget sih soalnya gw masih bingung."ucap ashel merasa kesusahan dengan soal yang diberikan adel.
"Coba lu kerjain dulu yang bener jangan ngeluh Mulu."ucap Adel.
10 menit kemudian....
Ashel yang sudah pusing sekaligus juga kegerahan secara bersamaan, dikarenakan AC dikamar Adel sedang rusak jadi suasana jadi panas.
"Del gw pusing banget terus ini gerah banget"ucap ashel yang sudah merasa pusing dan gerah.
Adel hanya mendengar Omelan Omelan dari mulut temannya itu yang terus saja mengeluh.Ashel tidak menghiraukan Adel,dia kemudian membuka resleting jaketnya sehingga membuat belahan dada ashel terlihat karena ia menggunakan jaket tapi tidak menggunakan kaos dan hanya menggunakan tanktop.