Suatu hari disebuah sekolah yang bernama SMA48 ada seorang anak yang terkenal nakal,suka bolos pelajaran dan agak cabul sebut saja namanya Zean.
Tak jarang Zean ini suka menggoda anak cewe di sekolah nya suka mencolek tubuh cewe disekolah nya dan masih banyak lagi ya memang terkadang dia juga suka membantu guru yang sedang memerlukan bantuan.
Dan pada suatu hari saat iya sedang berjalan di lapangan sekolah untuk membantu mengambil buku diruang guru,ia melihat seorang anak perempuan cantik kulitnya putih berambut hitam panjang,dan memiliki tubuh yang seksi sedang mengikuti pelajaran olahraga.
Zean yang melihat anak perempuan itu langsung tergoda dengan pesona nya apalagi anak perempuan itu memiliki tubuh yang seksi.
"Jir seksi banget tuh cewe jdi pengen gw godain tuh anak"ucap zean.lalu tak lama kemudian datang temen zean yang bernama ollan.
Ollan yang melihat zean sedang memandangi anak perempuan langsung mengagetinya.
"Haaa hayo lo lagi merhatiin cwe lu ya"
"Anj kebiasaan bgt lu suka ngagetin orang"ucap zean kesal.
"Wkwkwk"Olla hanya tertawa
"Lu lagi ngeliatin siapa sih kayanya serius bgt?tanya ollan.
"Itu cok gw lagi liatin cwe yg rambut panjang terus kulitnya putih banget,lu kenal gak itu siapa"ucap zean bertanya kepada ollan.
"Oh itu Marsha,emng knp lu ke goda ya sama badan seksi dia?"tanya ollan.
"Tau aja lagi lu"jawab zean sambil nyengir kuda.
"Yaudah lu gas in aj,mantep banget lagi tuh body nya"ucap ollan.
Zean yang mendengar itu langsung tergoda untuk mencoba tubuh Marsha.ya memang zean tidak langsung melakukan itu tapi dia melakukan pendekatan terlebih dahulu.
~skip~
Jam istirahat pun tiba zean yang sudah keluar dari kelasnya pun segera mencari Marsha untuk berkenalan.setelah tak lama mencari,zean pun melihat Marsha yang sedang makan sendiri di pojok kantin.
"Wah kesempatan gw nih buat deketin dia gw jadi gak sabar buat nyoba badan dia yang seksi itu"ucap zean dalam hatinya.
Zean pun mulai mendekati Marsha yang sedang makan.
"Halo Marsha kenalin aku zean"ucap zean.
"Oh hai zean,kamu tau nama aku dari mana kan kita blm pernah ketemu? tanya Marsha.
"Aku tau dari temen aku sha,waktu aku liat kamu olahraga kemarin aku jdi penasaran sama kamu,jdi aku tanya temen aku.ucap zean.
"Oh gitu,salam kenal ya zean"
"Aku izin duduk di samping kamu ya sha"ucap zean.
"Oh iya gapapa duduk aj sini"Marsha mempersilahkan zean untuk duduk di sebelahnya.
Zean yang duduk di sebelah Marsha,kini bisa melihat paha Marsha yang putih dan mulus,karena memang Marsha memakai rok yang agak pendek.
Zean yang melihat paha Marsha yang putih dan mulus pun mulai merasa tergoda.ia merasa penisnya akan menegang ketika melihat paha Marsha yang mulus.
"Anjir mulus banget paha nya"ucap zean dalam hati sambil menelan Saliva nya berat.
"Zean kamu liatin ap? Marsha merasa bingung knp zean terus menatap ke arah bawah.
"Ah enggak kok sha tdi aku liat kaya serangga doang"ucap zean bohong sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Marsha hanya ber oh ria saja.zean mulai tak tahan ia merasa nafsunya sudah menguasai badannya.zean yang sudah nafsu pun mulai mengelus dan meremas paha Marsha.Marsha yang merasa risih pun mendorong tangan zean agar terlepas dari paha nya.