⚠️ Disclaimer dicerita ini terdapat kata kata kasar dan adegan dewasa harap tidak dilakukan di real life kecuali kalian udh sah gpp,dan ingat sekali lagi ini hanya fiksi.
Disebuah rumah di daerah sekita jakarta dihuni oleh seorang anak laki" yang biasa di sebut ferrel, ferrel tinggal berdua dengan papa nya dirumah besar itu, ferrel merupakan anak dari Aran,dia adalah papa ferrel yang sudah membesarkannya.
Ferrel merupakan anak yang mudah bergaul tak dipungkiri dia memiliki banyak teman,memang Ferre lebih sering berada di luar daripada dirumah,itu karena papa nya yang sibuk bekerja dan jarang ada dirumah.
Dan pada suatu hari,Aran mengajak ferrel untuk sarapan bersama,tak biasanya Aran mengajak ferrel untuk sarapan bersama.
Tok~~~
Tok~~~
Tok~~~
Suara ketukan pintu kamar ferrel, Ferrel yang mendengar itu pun seketika terbangun dari tidur nya,tak sempat ia bertanya siapa yang mengetuk pintu,sudah ada yg berbicara."ferrel bangun nak ayo kita sarapan bersama,ada yg ingin papa bicarakan sama kamu nak"ucap Aran kepada ferrel.
Ferrel yang mendengar itu langsung menjawab,"iya pah aku siap" dlu nanti aku kebawah buat sarapan"ucap ferrel."yaudah cepet ya papa tunggu,kamu juga cepet nanti takut kesiangan,kamu gak lupa kan ada kelas pagi ini"ucap Aran mengingat kan ferrel.
Ferrel sebenarnya agak bingung dengan papa nya,tak biasanya papa nya ingin menyampaikan sesuatu tapi bilang dlu kepada nya, biasanya papa ferrel langsung bicara tanpa memberi tahu apa yg ingin dia bicarakan.
Setelah bersiap siap, ferrel pun menuju ke meja makan,dan terlihat papa nya sudah menunggu di meja makan, ferrel pun duduk di sebrang tempat duduk Aran.
Ferrel mengambil makanan untuk ia santap pagi ini,dan begitu pun aran.saat Ferrel sedang makan,ia mendengarkan papa nya yang sedang bicara karena papa nya akan bicara sesuatu yang seperti nya penting.
"Ferrel papa ingin bertanya kepada kamu nak"ucap aran.ferrel semakin penasaran akan apa yang ingin disampaikan oleh Aran."mau tanya apa pah"tanya ferrel setalah menelan makanan nya.
"Apakah papa boleh Menikah lagi nak?,jujur nak dengan papa selalu sendiri dirumah ini papa sangat kesepian,papa sudah ada calon nya,ia pasti akan menyanyi kamu seperti anak kandungnya sendiri,jika kamu mengizinkan boleh kah papa menikah lagi?ucap Aran.
Ferrel mengerutkan keningnya dia agak terkejut dengan ucapan papa nya itu tapi benar juga papa nya mungkin merasa kesepian karena sudah ditinggal oleh istrinya.istri sekaligus mama nya ferrel telah meninggalkan ia dan papa nya menuju ke surga karena sakit yang dideritanya.
"Kalo papa ingin menikah lagi aku setuju pah,selagi itu membuat papa bahagia aku setuju"ucap Ferrel sambil tersenyum.
"Beneran fer?makasih ya nak udah ngizinin papa buat nikah lagi"ucap papa ferrel,Aran berdiri kemudian memeluk ferrel.
Ferrel membalas pelukan papa nya itu,"iya pah,kalo gitu aku berangkat dlu ya takut telat"ucap Ferrel. Sambil melepas pelukan papa nya dan kemudian menyalimi tangan papa nya lalu mengambil tas jaket serta kunci mobilnya.
"Iya fer hati" ya jngn ngebut"ucap papa nya dan dibalas anggukan oleh ferrel.
"Tunggu fer,kamu nanti malem ikut papa ya buat kenalan sama calon mama kamu,kamu ada waktu kan?"ucap papa ferrel.
"Oh bisa pah nanti aku bakal ikut buat ketemu calon mama baru aku,kalo gitu aku berangkat ya pah"ucap Ferrel meng iya kan dan langsung berangkat menggunakan mobil nya.