liburan yang indah(zeeshel)

3.8K 68 11
                                    

"AHHHHKKK"teriak seorang dari sebuah ruangan kantor yang terlihat sudah sangat capek dengan pekerjaan nya yang melelahkan itu.

“Ada apa pak Zee?” Tanya Marsha staff ku yang langsung masuk ke ruanganku karena kaget mendengar suara teriakan ku dari mejanya yang berada tepat didepan ruangan ku. Ya, namaku Azizi dan semua orang yang mengenalku memanggilku Zee.

"Gpp kok sha saya cmn pusing sama kerjaan maaf udh ganggu kamu"ucapku meminta maaf karena telah mengganggu pekerjaan staff ku itu.

Setelah merasa baik" saja Marsha memutuskan untuk kembali bekerja.

“Aku harus liburan!” Itulah kalimat yang ada didalam pikiranku untuk memotivasi diriku sendiri menyelesaikan semua pekerjaan sialan ini.

Singkat cerita akhirnya semua pekerjaanku beres dan aku langsung memutuskan untuk pergi liburan ke sebuah pantai yang berada di daerah sukabumi,aku bersiap" untuk liburan ku melepas penat karena pekerjaan sialan.

Setelah selesai siap"aku menjalankan mobil keluar dari apartemen.

Ditengah perjalanan aku menghubungi kenalanku yang memiliki penginapan disana, aku menghubunginya dadakan seperti ini karena aku sangat yakin dia masih memiliki penginapan kosong yang bisa aku gunakan karena sekarang sedang low season

“Halo pak Aldo!” Pak Aldo adalah kenalanku yang memiliki penginapan tersebut

“Ya mas Zee, apa kabar?”

“Baik pak, tolong siapin 1 kamar dong pak buat saya sendiri aja, oh iya, papan seluncur saya aman kan pak disana?”

“Waduh mas maaf untuk yang perkamar semua sedang saya renovasi, tinggal yang 1 rumah saja dengan 2 kamar, papan aman kok mas”

“Ohh yaudah gak apa-apa pak saya ambil yang itu aja, papan langsung pindahin kesana aja ya pak, 3 jam lagi mungkin saya sampe sana”

Aku pun menutup telfon itu,dan tak terasa sudah 4 jam aku mengendarai mobil untuk menuju ke Pantai,aku pun memutuskan untuk berhenti sejenak di pom bensin untuk mengisi bensin dan untuk membeli minuman.

Setelah selesai mengisi bensin aku memarkirkan mobil ku didepan mini market yang berada di dalam area pom bensin dan pergi membeli minuman.

Setelah membeli minuman dan beberapa cemilan aku melihat seorang perempuan cantik dan seksi,ia menggunakan tanktop hitam yang sangat ketat dan hotpants jeans.

Aku melihat ia seperti panik melihat mobilnya, mungkin mogok pikir ku,akupun menghampiri wanita itu.

"Permisi mbak,knp kok mukanya panik gitu?"tanyaku sambil melihat mobil wanita itu.

"Emmh ini mas mobil saya mogok"ucap wanita itu sambil melirik ke arah ku.

"Waduh mbak,saya bantu gpp ya,nanti saya panggil orng bengkel buat benerin"tawarku untuk membantu nya.

"Mbak nya mau kmn emng nya biar saya anterin aja"

"Emmh saya mau ke pantai dideket sini mas, beneran gpp mas"ucap wanita itu.

"Oh pas kalo gitu saya juga mau kesana,bareng saya aj yuk, urusan mobil nanti saya aja yg urus"

"Makasih mas udh mau bantuin"ucap wanita itu.

Zee pun akhirnya mengajak wanita itu menuju ke mobil dan lanjut lagi menuju ke pantai.

"Sebelum nya kenalin mbak saya zee,nama mbak siapa"tanya ku sambil sesekali melirik bagian dada wanita itu yang lumayan besar.

"Saya ashel mas salam kenal ya"ucap ashel dengan ramah.

Tak terasa pada pukul 4 sore pun kami sampai di kawasan Ujung Genteng, setelah masuk gerbang dan membayar Rp 20.000 akupun bertanya kepada mereka.

One Shoot JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang