3 jam berlalu ~~~
Ashel yang melihat Adel masih tertidur lelap sambil menyusu di payudara nya, berusaha untuk kabur.ashel berusaha untuk melepaskan ikatan yang berada ditangannya.
Setelah terlepas,ashel dengan tenang dan diam memakai bajunya satu persatu dan merapikan barang barangnya.yang ashel tidak tau,Adel sebenarnya sudah bangun.adel hanya pura pura tidur.adel tau bahwa ashel akan lari jika ia sedang tidur.
Ashel yang sudah memakai pakaiannya dan merapikan barangnya berusaha untuk keluar kamar Adel secara diam diam.ashel yang tidak tau Adel yang sebenarnya sudah bangun dari tidurnya ia kaget.pada saat ia sudah hampir keluar kamar.dengan tiba tiba Adel membekap nya dari belakang dan menarik nya kembali kedalam kamar dan mendorongnya ke kasur.
"Lu mau kemana ashelia...lu gak bakal bisa pergi tanpa izin dari gw".ucap Adel sambil menindih badan ashel yg berada diatas kasurnya.
"Plis Del gw mau pulang plis lepasin gw del". Ucap ashel yg memohon agar dilepaskan oleh Adel.
"Lu gak bakal bisa pulang tanpa izin dari gw shel,lu tetep harus disini buat layanin gw".ucap Adel sambil mencekik leher ashel.
Adel kemudian kembali melumat bibir ashel dengan rakus,ashel hanya bisa diam dan menahan desahannya.
"Emphhh"
Adel yang mendengar desahan ashel terus menyerang bibir ashel dengan lebih brutal.
"Gw bakal hukum lu sampe malem shel"ucap Adel lembut.kemudian adel mengigit pelan daun telinga ashel.
"Del plis jangan gw gak bakal kuat".ucap Ashel menolak sambil menggelengkan kepalanya.
"Suttt gw gak menerima penolakan,itu hukuman buat lu karena lu udah berani mencoba kabur".ucap adel.adel kemudian lanjut mencium leher ashel dengan penuh nafsu.ashel hanya bisa menahan desahnya karena perlakuan Adel.
Disela sela mencium leher ashel,Adel memasukkan tangannya ke dalam baju ashel dan meremas payudara ashel.
"Emphhh ahh del pelanhh dong ahh".desah ashel agar Adel sedikit memelankan remasannya
Adel tidak mendengarkannya,Adel kemudian membuka baju dan tanktop ashel secara kasar.adel kemudian langsung menghisap payudara ashel yang terlihat sangat menggoda.
Adel sangat menikmati payudara ashel yang menurut nya manis.adel terus menghisap dan meremas payudara ashel.
"Mphhh susu lu enk banget cel".ucap Adel.disela sela menghisap payudara ashel,Adel kemudian menggerakkan tangannya turun menuju vagina ashel.
Adel kemudian membuka rok dan CD ashel,dan terlihat vagina ashel yang sudah basah.
"Padahal gw belum masukin penis gw tapi bawah lu udh becek aja "ucap Adel
"Gimana gak basah lu nafsu banget".ucap ashel.
"Enakan permainan gw,elu aja ampe becek gini".
Ashel hanya mengangguk.karena memang yg dilakukan Adel emng enak.
Plak~
Plak~
Plak~
Adel menampar vagina ashel yang basah.adel kemudian mulai menghisap vagina ashel yang basah dengan nafsu.
"Mphhh aahh Del ahhh Del ahh"desah ashel.
Adel terus menghisap vagina ashel penuh nafsu sehingga membuat pemiliknya mendesah akibat perbuatannya.
"Mphhh ahhh delhh gw mau keluarhhh ahh ahh mphh ahh"desah ashel yang sebentar lagi akan klimaks.
Mendengar itu Adel semakin nafsu menghisap vagina ashel yang akhirnya ashel mencapai klimaksnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot JKT48
Roman pour AdolescentsINI CUMAN CERITA FIKSI YA GUYS INI CUMAN BOONGAN