Gudang tua(Lurah)

4K 51 2
                                    

Disuatu hari yang indah ada seorang anak gadis cantik seksi yang biasa dipanggil Lulu,Lulu adalah seorang pekerja di suatu kantor di daerah jakarta.lulu bisa dibilang perempuan yang cantik dan lumayan seksi.

Tak dipungkiri Lulu memang cantik dan seksi apa lagi kalau dia memakai baju yang seksi,banyak sekali laki" yang melirik ke arah lulu.

Dan pada suatu hari ketika sepulang kerja dari kantor Lulu memutuskan untuk pulang kerumah karena ia sudah lelah karena kerjaannya hingga membuat ia harus lembur hingga malam hari.

Setelah turun dari ojek lulu pun berjalan menuju ke rumah nya,dan ketika pada saat melewati gudang tua,Lulu di halangin oleh seorang preman.

"Eh ada neng cantik mau kmn nih cantik"ucap preman itu.

"Apasih minggir gw mau pulang"ucap Lulu

"Bisa kali kita main dlu"ucap preman itu sambil memegang dagu lulu.

"Gak usah kurang ajar lepas"ucap lucu sambil menepis tangan preman itu.

"Kasar amat sih neng,main dlu lah SM bg reysa"ucap preman itu yang menyebut namanya reysa.

"Gak usah kurang ajar gw mau pulang awas gak lu"ucap Lulu agak menaikan nada bicaranya.

"Sini dulu dong neng,kita main dlu"ucap reysa sambil memegang dagu lulu.

"Ahk awas"(plak)Lulu menampar pipi reysa dan langsung lari menuju ke rumah.

"Shh dasar cewe sialan liat aja lu besok gw bikin lu nangis" gara" Joni gede gw"ucap reysa sambil mengepalkan tangannya.

(Keesokkan harinya)

Keesokkan harinya Lulu bekerja seperti biasanya,Lulu pergi ke kantor dengan menggunakan tanktop hitam dan ditutupi dengan kardigan berwarna pink,serta rok span mini

Lulu bekerja tanpa kendala apapun walaupun sepertinya ia harus lembur lagi hingga larut malam.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya Lulu pun mengemasi barang-barangnya dan segera memesan ojek untuk pulang.

Setelah turun dari ojek,Lulu pun segera berjalan menuju rumahnya dan melewati gudang tua yang kmrn ia lewati.

"Aduh gw lewat gudang tua itu lagi,gw takut ada preman yg kemarin,mau lewat jalan lain tapi gw takut dan ini juga jalan yang paling Deket ke rumah gw,ah udah lah semoga gw gak ketemu dia"ucap Lulu,dan Lulu pun lanjut jalan lagi.

"Huh aman ternyata gak ada tuh orang"ucap Lulu dengan perasaan lega namun Lulu tidak tau kalau reysa mengawasinya dari semak".

Ketika lulu hampir menjauhi gudang tua itu,reysa langsung menangkap Lulu dan berusaha menarik nya masuk kedalam gudang tua.

"Ahk lepasin lu mau apa hah? lepasin bangsat ahk lepasin "ucap Lulu sambil terus memberontak.

"Sttt diem jangan berisik,udh ikut gw cepet"ucap reysa sambil terus memaksa Lulu untuk masuk ke gedung tua.

"Ahk plis lepasin gw jng-emmh emmh ah"Lulu pingsan tak sadarkan diri karena reysa membekap Lulu hingga Lulu tak sadarkan diri.

"Hahaha akhirnya pingsan juga lu,badan bagus kayak lu gini idaman buat gw entod tau gak hahaha"ucap reysa sambil menggendong Lulu menuju ke gudang tua.

Setelah itu reysa mengikat Lulu di sebuah meja panjang,reysa mengikat kedua kaki dan tangan lulu,reysa memandangi tubuh indah Lulu yang menurut reysa sangat indah.tubuh putih dengan payudara yang lumayan besar itu dipandangi reysa.

"Enghh shh ahk"Lulu pun akhirnya tersadar dari pingsannya.

"Eh kok gw diiket ah lepasin lepas"Lulu berusaha memberontak tapi nihil Lulu tidak bisa lepas dari ikatan itu.

One Shoot JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang