2.

928 45 3
                                    

"mom kenapa harus jodohin sih??, boom bisa nyari sendiri momy, gimana kalo tu cowo ntar pas udh nikah dia malah kdrt, bentak² boom, pelit, Sombong, belagu, dan yang paling mengerikan dia....SELINGKUH" panik boom.

"Sayang kamu itu terlalu banyak nonton sinetron gini nih kalo kebanyakan nonton jadi gini" ucap sang momy.

"Iya bener kata momy kamu, kamu itu terlalu panik sudah lah kamu terima saja Daddy mohon kepadamu"

"Tap-"

"Sudah momy dan Daddy mohon kepadamu nak kami mohon tolong terima perjodohan ini," ucap Daddy memohon.

"Tapi dad kenapa harus aku ??, kenapa ga kak gemini aja ??kenapa harus boom??"

"Sayang kamu lupa ?? Kak gem sudah mau menikah dengan fourth, momy mengerti perasaan kamu tapi momy mohon, ini demi Oma kamu sayang, momy mohon" ucap sang momy

fb,

Di sebuah taman terdapat seorang wanita paruh baya yang tengah menikmati keindahan taman tersebut,

"Loh momy, momy kenapa disini ??" Tanya sang anak

"Neoul, boss, boleh momy meminta sesuatu kepada kalian?"

"Momy ingin apa ??pasti kita akan memberikan nya" jawab boss

"Momy merasa sudah tidak lama lagi, momy mohon kepada kalian jika suatu saat momy tidak bisa melihat cucu ku menikah maka aku mohon nikah kan lah ia dengan cucu teman ku, aku merasa yakin bahwa jika boom menikah dengan cucu nya ia akan bahagia ku mohon pada mu, momy sangat menyayangi cucuku tapi tolong jodohkanlah mereka, aku yakin ia akan bahagia,"

"Mom kenapa momy ngomong gitu momy ga boleh ngomong gitu momy pasti sembuh jangan gitu, dan untuk permintaan momy.............baiklah aku dan boss akan melakukan nya untuk mu mom"

"Terima kasih nak, jujur sebenarnya aku sudah berjanji kepada teman ku untuk menjodohkan cucu kita kelak, agar keluarga ku dan keluarga nya tidak putus hubungan komunikasi"

"Khab mee"

fb end.

"Baiklah aku akan menerima perjodohan ini" ucap boom

Seketika senyum sang ortu pun mengembang.

"Terima kasih nak,"

Skip,.

Pagi yang cerah. Matahari terbit menyapa dunia, namun seorang remaja masih saja tertidur lelap di kasur nya.

Kringgh kringgg ( gatau gimana bunyi nya 🗿👊)

Jam alarm pun berbunyi.

"Isshh cepet benget anjir baru aja gua mimpi nikah Ama Cha Eun woo" keluh boom.

Skip.

Kini boom telah selesai bersiap-siap untuk berangkat ke kampus,

"Pagi momy Daddy" sapa boom dengan senyum nya yang begitu manis,

"Pagi sayang" jawab daddy-momy bersamaan,

"Oiya momy nanti boom pulang nya agak lama ya ??, soalnya boom mau ke rumah Phuwin mau belajar bareng"

"Baiklah nak tapi jangan sampai malam banget ya"

"Khab mom"

Tin tinnn (sura klakson mobil gitu kan ya?)

"Eh Bentar ya momy buka dulu"

"Eh aou udh Dateng mau antar boom ya ??"

"Iya mom" jawab nya sopan.

~Perjodohan~ (Aouboom) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang