25,(merindukan tubuhmu)

356 19 2
                                    

Kini, Aou pun telah sampai di mansion, dokter sudah memperbolehkan Aou untuk pulang, karna memang kondisi Aou sudah membaik, namun ia harus tetap menjaga kesehatan nya agar bekas luka itu cepat mengering dan sembuh.

Malam ini sekitar pukul 20:00 Aou baru saja sampai di halaman mansion nya, mata nya pun berbinar sungguh ia benar benar sangat merindukan mansion ini.

"Ayo phi" ajak boom, Aouboom pun masuk ke dalam mansion tersebut, ia pun disambut hangat dengan para bodyguard dan maid disana

"Selamat datang kembali Khun" ucap mereka semua serempak

"Khupkhunakhab" Aou pun berjalan ke arah kamar diikuti dengan boom dibelakangnya.

"Sayang, dimana anak kita?? Aku sudah tak sabar menemui mereka" ucap aou dengan senang nya

"Dikamar phi, tapi pelan-pelan ya?? Soalnya kata bi Ina (maid) mereka udh tidur" Aou pun mengiyakan dengan menganggukan kepala nya.

'Ceklekk'

Aou pun melangkah kan kakinya menuju tempat tidur bayi, yang terdapat di samping ranjangnya dan boom.

"Indah nya" gumamnya dia saat ia melihat paras sang anak² nya, mata yang indah, hidung yang mancung ,putih, bibir pink alami, serta pipi gembul itu .

"Hikss...." Aou pun tak dapat menahan tangis nya ia pun meneteskan air mata nya, "eh phi kenapa??" Tanya boom panik,

"Maa pen Rai jelly, hiks.. aku minta maaf yaa pasti kamu capek ya jagain mereka selama aku koma?? Maafin aku ya udh nyusahin kamu" ucap Aou merasa bersalah,ia pun mengelus pipi boom itu.

"Heii phi dengarkan jelly, phii sama sekali ga ngerepotin jelly, lagian jelly ga capek² amat kok kan ada maid disini, jangaan ngerasa bersalah oke?? Justru aku bahagia bisa punya suami yang baik serta mau berkorban demi keluarga kecil kita, kita jaga mereka hingga tumbuh dewasa bersama sama na??"

'greep' Aou pun memeluk tubuh mungil boom, "khup chai naa, udh mau bertahan sama phi makasih banget buat semua nya i love you"

"I love you to 'teerak' "

"Yaudah sekarang phi mandi na?? Tapi hati hati soalnya luka nya baru sembuh, atau mau jelly mandiin?" Tanya boom lembut

"Maa pen Rai jelly, pasti kamu capek kan?? Gapapa phi bisa kok yaudah phi mandi dulu naa" 'cup' Aou pun mengecup bibir boom sekilas.

"Ihh phi ga izin"

"Hahahha narak" Kemudian Aou pun pergi ke arah kamar mandi nya,

Setelah selesai mandi, bergantian lah dengan boom yang kini sedang mandi, dan mereka pun tertidur di kasur kemudian masuk ke dalam mimpi.

Skip,

Pagi yang indah, matahari terbit untuk menyinari bumi ini.

Seorang lelaki cantik pun terbangun karna sinar matahari yang masuk di sela-sela jendela.

"Eunghh" leguhnya

"Gw mandi dulu deh, bangunin phi Aou ga ya?? Tapi nanti dia keganggu mana tidurnya nyenyak banget lagi, biarin aja deh"

Boom pun masuk ke dalam kamar mandi, lalu ia pun membersihkan dirinya di sana.

"Enguhh, jellyyy kamu dimana??" Teriak aou

"Kamar mandi phi" balas boom

"Hihihi gw masuk ahh udh lama ga mandi bareng bini" ucapnya dengan jahil

Aou pun bangkit dari kasurnya lalu mengambil handuk, sebelum masuk dan mandi bersama boom ia tak lupa memberikan kecupan manis pada anak anak nya yang masih tertidur itu.

~Perjodohan~ (Aouboom) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang