{ untuk bab ini khusus joongdunk dulu yaa }
•
Pagi yang cerah sinar matahari masuk melalui celah² jendela hingga membuat seseorang terbangun dari tidurnya,
"Shitt ahh sakit banget kepala gw" ucap Joong sambil memegang kepalanya yang masih terasa pusing itu,
Tiba tiba saja.
"AAAAA SHIA AI SHIA THA MENG" jerit Joong kaget saat ia melihat lelaki cantik, manis, putih itu berada di kamar nya, hingga membuat sang empu pun terbangun akibat jeritan nya.
"Shitt AW AW hiks hiks sakit" tangis dunk saat hendak bangun dari tidurnya itu,
"D-d-dunk ?!! Kok kamu disini?? Dan.......shia kenapa kita tidak mengenakan pakaian?? Apa yang terjadi ??" Tanya Joong bertubi-tubi.
"Hiks aku tak tahu phi tapi yang aku ingat tadi malam aku menemukan di kamar mandi kita bertemu lalu kau tiba-tiba saja pingsan dan aku membantu mu membawa mu ke kamar ini karna saat itu kau bilang 'tolong aku sayang' hiks hiks phi k-kenapa rasanya sakit, aku tak tahu apa yang phi lakukan terhadap ku tapi yang aku rasa saat itu sakit bercampur nikmat hiks" tangis dunk sambil menceritakan semua nya.
"A-apa -y-y-yang ku lakukan ?? Apakah aku sudah merusak dunk?! Apa yang harus aku lakukan ?? Akhh sial aku telah merusak orang yang aku suka ?! Bagaimana ini?" Batin Joong panik + menyesal.
"Cup cup cup sebaiknya kamu siap siap bersih² dulu yaaa nanti phi bakal antar kamu pulang oke, maafkan phi naaa karna sudah membuat mu merasa sakit" sesal Joong
"Phi akan tanggung jawab naa" sambung nya,
"Baiklah hiks hiks tolong bantu aku ke kamar mandi hiks"
"Khab"
Skip
Sementara di sisi lain.
"Hiks hia bagaiman ini ?? Dunk blm pulang dari kemarin hia nu khawatir terhadap anak kita hia bagaiman kalo ia di culik ?!! Hiks hiks hia nu takut dunk kenapa napa" tangis seorang lelaki imut itu.
"Shutt cup cup cup tenang ya teer polisi pasti bisa menemukan dunk, dunk akan baik baik saja naa cup cup cup sabar yahh" ucap Zee untuk menenangkan nunew
Zee ?? Nunew ?? Ya mereka berdua adalah orang tua dari dunk nathacai.
"Hiks hiks hia nu takut dunk kenapa napa" tangis dunk di pelukan Zee dan Zee pun terus menerus menenangkan nunew.
Skip.
"Phi dunk sudah selesai ayo antar dunk pulang, dunk mau kembali dunk tidak suka disini phi" ucap dunk dengan mata yang berkaca-kaca,
"Khab sebentar ya kita makan dulu kamu blm makan loh sayang"
"Khab"
Skip.
Di mobil:"Baiklah sekarang bisa kau tunjukan arah ke rumah mu??" Tanya Joong
"Bisa"
"Baiklah"
"Gua harus jujur ke ortu nya dunk gua ga mungkin ga tanggung jawab atas apa yang udh gua lakuin ke dunk apa pun resikonya gua bakal tanggung semua gua ga bisa gini kalo guaa ga tanggung jawab yang ada hidup gua di penuhi rasa bersalah ini ya !! Gua pasti bisa! Ayo Joong Lo pasti bisa" batin Joong
Skip. Kini mereka telah sampai di mansion dunk.
"DADDY MOMY DUNK PULANG " teriak dunk saat memasuki mansion nya.
Greepp
Nunew langsung memeluk tubuh dunk erat karna jujur ia sangat mengkhawatirkannya.
"Hiks syng kamu dari mana aja momy khawatir nak" tangis nunew di pelukan dunk,
"Hiks dunk kangen momy hiks"
"Sayang kamu dari mana saja Daddy sangat khawatir nak"
Grepp dunk pun langsung memeluk Zee.
"Dunk ga tau tanyaa aja sama phi Joong"
"Hah phi Joong??"
"Sawatdee khab"
"Sawatdee"
Skip. Kini mereka telah berada di ruang tamu untuk membahas ini dengan Joong,
Dan Joong pun langsung menceritakan semua nya.BRAKK (suara pukulan meja)
"BERANI KAU HANCURKAN ANAK KU HAH ?!!! DASAR BAJINGAN!!"
"Khu khotkodd, aku akan tanggung jawab atas apa yang telah aku lakukan maafkan lah aku tuan maafkan aku sungguh aku benar benar tak sadar waktu itu maafkan aku tuan" tunduk Joong sambil menangis.
"SAYA GA MAU TAU HARUS SESEGERA MUNGKIN KAMU NIKAH KAN DIA, KAU TAU ?!! HAH ?!! DIA ITU SEORANG LELAKI YANG MEMILIKI RAHIM BAGAIMANA JIKA IA HAMIL ANAK MU DAN KAU TAK BERTANGGUNG JAWAB??!!!! HAH!! SAYA GA MAU TAU NIKAH KAN DIA SESEGERA MUNGKIN!" marah Zee saat ia mengetahui bahwa anak nya telah di rusak !
"Baiklah"
Zee pun langsung ke kamar sang anak untuk melihat kondisi nya.
"Saya mohon nikahkaan anak saya, kamu tau ? Saya tidak suka seseorang yang brengsek, apalagi terhadap anak saya?!"
"Baiklah esok aku akan menikah kan dunk Khun tapi ku mohon tolong jangan membuat dunk membenci ku ku mohon"
Baiklah ku tunggu kau esok" tekan nunew, jujur ia sangat merah saat mengetahui bahwa anak nya telah di rusak, namun ia tak bisa marah karna ia tahu bahwa itu bukanlah kesalahan Joong karna ia tahu juga bahwa Joong saat itu tak sadarkan diri.
WAHHH BAU BAU MAU NIKAH NIH 😌 HAHAHA BTW GIMANA SERU GA ?? MAKASIH YAH UDH MAU BACA AND JAANGAN LUPA VOTE 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
~Perjodohan~ (Aouboom) END√
Ficção Adolescentebxb ( ini hanyalah cerita khayalan )