Ceklekk,pond pun membuka pintu tersebut lalu mereka berdua tak bisa melihat apapun karna ruangan itu sangat gelap.
"Mark kau membawa hp kan?? Hidupkan senternya hp ku sudah lobet" ucap pond
"Baiklah" Mark pun menyalakan lampu di hp nya dan ....
Terlihat lah dua orang bayi yang lucu namun kini mereka tengah menangis,
"Itu dia!!"
"Hah?? Itu bayi yang kita cari ??" Tanya mark
"Iyah taikk"
"Jadi tunggu apalagi ayo ambil bayi itu"
"Khab" namun saat pond dan Mark ingin menuju keranjang bayi itu tbtb....
"POND AWASS" Mark pun mendorong pond untuk menjauh dari keranjang itu lalu 'tak' kayu itu berhasil memukul punggung Mark
Ya saat ingin mengambil dua bayi itu tbtb dua orang tengah berjaga dan bersiap siap untuk memukul mereka dengan paku dan tanpa berlama-lama lagi mereka pun berhasil memukul punggung Mark dengan kayu balok itu
Tanpa menunggu lagi pond pun langsung mengambil pistol nya lalu 'dorr dorr dorr ctak' peluru itu berhasil masuk ke dalam telinga para orang jahat itu hingga mereka mati di tempat.
"Mark Mark" panggil pond sambil memukul-mukul pipi Mark agar bangun namun hasilnya nihil Mark sudah terlanjur pingsan.
Pond pun langsung mengambil hp Mark ia pun menelpon salah satu orang disana,
"DADDY DADDY TOLONG BANTU KAMI"
"HAH?? ADA APA MARK??"
"TOLONG DATANG KESINI BERSAMA BODYGUARD DADDY"
"BAIKLAH KIRIM ALAMAT NYA"
END:
pond pun langsung mengirim alamat nya, pond benar benar tak tahu lagi harus bagaimana hingga ia tak ada pilihan lagi selain menelpon Earth ( Daddy pond )
Earth pirapat merupakan orang tua dari pond Naravit serta mixxiw merupakan ibu dari pond yaa benar pond terlahir dari seorang pasangan gay, maka dari itu dia tau benar perasaan aou saat Kania menghina zean dan zeen karna itu pernah terjadi padanya dulu semua orang menghina nya apalagi orang tua nya.
Tak berselang lama earth pun datang dengan beberapa bodyguard di belakangnya,
"Daddy tolong hiks" tangis pond dengan tubuh yang berkeadaan berantakan dan darah yang berlumuran di baju putih nya.
"Bagaimana ini bisa terjadi?!!"panik earth
"Nanti aku cerita kan tapi tolong bantu aku Mark dan kedua bayi itu"
"Baiklah BODYGUARD BAWA BAYI ITU KE MOBIL" perintah earth
Pond pun menggendong Mark ala bridal style ( hahah gua ngebayangin nya ngakak 😭 )
Kemudian mereka semua pun pergi dari gudang kosong itu lalu menuju rumah sakit dengan kelajuan penuh, (btw dua mobil ya)
Skip: sementara di RS
Kini Aou tengah di tangani oleh dokter Joong pun yang merasa panik ia pun tak lupa menelpon boom,
Tak, Tak, suara langkah kaki boom menuju arah Joong dengan jossgawin dan bossneoul yang berada di belakang nya.