Kini aou dan boom pun telah sampai di mansion mereka, aou, boom serta kedua bayi nya langsung menuju ke arah kamar untuk menidurkan bayi itu.
CUP!!
Aou pun mengecup pipi bayi nya itu"tidur yang nyenyak nak"
CUP!!
Boom pun begitu,"good night kids"
Tak tak tak, suara langkah kaki mereka menuruni tangga, mereka pun menuju ke ruang keluarga untuk bersantai sekaligus beristirahat.
"Teerak"
"Khab"
"Phi mau jujur"
"Ada apa phi??"
"Emmm ....."
Flashback:
Di sebuah mansion mewah, seorang lelaki tengah bersantai di atas kasur nya.
"Emm gw gabut banget telfon pacar ahh" ucap aou ia pun langsung mengambil telepon genggamnya lalu memencet salah satu nomor yang tertera di layar.
Telepon terhubung:
"Sayangg, mau ketemuu"
"Emm aduh aku ga bisa deh yang, soalnya aku lagi bareng temen aku"
"Yahh kamu kok sibuk terus sih?? Kita ini sebenarnya pacaran ga?? Kenapa sih kamu selalu luangin waktu buat temen kamu sedangkan aku?? Aku ini pacar kamu loh! Kenapa kamu malah mentingin temen dari pada aku?? Kalo emang kamu ga mau lagi sama aku atau kamu udh bosan sama aku BILANG!!"
"Ohh jadi kamu marah gitu hah?? Ya udh kita PUTUS lagian nih ya kamu aja yang BODOH SELAMA INI AKU ITU UDH BOSAN SAMA KAMU karna apa ?? Karna kamu !! Kamu yang jarang ada waktu buat aku, aku capek di kek giniin sama kamu!!"
"Kok kamu jadi nyalahin aku?? Hah?? Maksud kamu apa !! Jelas jelas kamu yang selalu ga ada waktu buat aku kamu jangan bikin aku emosi ya!!"
"Kamu yang bikin aku emosi dan kamu malah nyalahin aku??!! Kamu lupa waktu itu pas aku ajak kamu buat ke mall kamu nolak hah?? Kamu rela nolak ajakan aku buat ke mall demi Daddy kamu yang sakit itu!! Kenapa ga sekalian aja dia mati!!"
"JAGA UCAPAN KAMU KANIA!! lagian nih ya aku itu kan udh minta maaf dan disitu kamu bilang'gapapa' lagian itu cuma di undur sehari besok nya kan aku ajak kamu ke sana"
"Iya emang kamu ajak tapi aku udh ga mood anjing!!"
"Ohh jadi karna itu kamu minta putus dari aku?? Maksudnya apa !! Kamu jangan ke kanak kanakan deh"
"Bukan aku yang ke kanak kanakan tapi kamu yang ga pernah ada waktu luang buat aku!!"
"Kamu pasti bercanda aja kan?? Kamu beneran putusin aku?!! Hah !! Setelah semua yang aku beri sama kamu !! Tas, baju, hp, bahkan make up kamu aja aku yang beri dan itu semua bukan yang murah!!,"
"Ohh jadi kamu nuntut gitu??!! Hah!!"
"Kamu kok gitu sih hah?? Semua kemauan kamu udh aku turutin sekarang apa lagi?? Kamu tbtb minta putus dengan alasan yang ga jelas!! DASAR JALANG!!"
"AKU GA MAU TAU POKOKNYA KITA PUTUS!!"
Tut.... Telepon terputus sepihak;
KAMU SEDANG MEMBACA
~Perjodohan~ (Aouboom) END√
Ficção Adolescentebxb ( ini hanyalah cerita khayalan )