24 ( sebuah pelukan Rindu )

285 19 0
                                    

"AOU!!"panik dunk saat ia melirik ke arah Aou ia pun melihat Aou yang tersadar,mata indah itu kini sudah terbuka dengan wajah yang pucat itu.

"DADDY!!!" teriak boom senang, ia pun langsung menuju ke arah Aou lalu memeluk nya dengan sangattt erattt.

"Hikss Daddy jelly kangen hikss..." Tangis nya di pelukan Aou

"Dad-dy juga kangen kamu" ucap Aou dengan suara yang sedikit serak, mungkin karna baru sadar dari koma??.

"Hikss Daddy kenapa lama banget tidur nya hikss jelly kangen banget bangett sama Daddy hiks..." Tangis nya untuk melepas rindu yang sudah tujuh bulan lamanya ia pendam.

Sementara yang lain nya benar benar terharu akan adegan di depan matanya ini, hingga para uke pun tak dapat menahan tangis nya,

"Pond panggil dokter!" Ucap Joong

"Baiklah" pond pun langsung pergi dari sana untuk memanggil dokter tersebut,

Gawin pun melangkah ke arah Aou lalu ia berkata "nakk...." Greepp, Gawin pun langsung memeluk tubuh Aou dengan erat.

"Momy kangen kamuu"

"Aku juga maaf membuat kalian semua khawatir" ucap nya sambil menunduk

"No sayang kamu sama sekali ga ngerepotin" ujar Neoul

Tak lama kemudian Aou pun teringat akan sang anak nya yang ingin ia selamat kan waktu itu.

"Jelly Anak kita mana??!!!" Panik Aou

"Mereka baik baik aja kan ?? Ada yang luka ?? Mereka selamat kan?? Jelly ayo jawabb" ucap aou sambil menggoyang-goyang kan tubuh mungil boom dengan pelan.

"Shutt Daddy tenang lah mereka selamat" ucap boom lalu ia pun memeluk tubuh Aou

"Hikss... Maaf kan aku sayang aku gagal menjaga mereka hikss.... Maaf kan aku karna aku mereka menjadi imbas Kania... Hikss Khu khotkodd naa" tangis Aou ia pun langsung memeluk tubuh boom dengan erat berharap sang jelly akan memaafkan nya.

"Daddy heii, dengar kan jelly kamu itu adalah Daddy yang baik buat mereka, mereka pasti bangga punya Daddy seperti kamu.... Dan kamu jangan salahin diri kamu sendiri, ini bukan salah Daddy tapi ini salah si Kania Kania bajingan itu, justru kami semua sangat bangga sama Daddy,karna Daddy sudah berkorban untuk anak kita, hikss... Makasih naa "

Boom pun memeluk tubuh Aou kembali dengan eratt seerat mungkin.

Boom pun melepas kan pelukan tersebut "sudah jangan merasa bersalah lagi naa, ini bukan salah Daddy , kita semua kan juga ga mau ini terjadi, makasih naa sudah mau berjuang buat keluarga kecil kita... I love you " ucap boom dengan suara lembutnya itu, sambil mengusap air mata Aou yang sedari tadi menangis.

"Makasih yaa jelly sudah mau bertahan dengan Daddy makasih udh mau jadi istri sekaligus ibu untuk anak anak kita, i love you to "

Sementara yang lainnnya tadi mereka pun keluar dari ruangan itu, karna mereka tahu, dan membiarkan sepasang kekasih itu melepas rindu nya yang tertunda selama tujuh bulan.

Tak lama kemudian, dokter pun datang lalu ia pun masuk ke dalam ruangan tersebut untuk mengecek keadaan Aou.

"Bagaimana dok??" Tanya Gawin

"Kondisi Khun aou sudah membaik jika ingin pulang juga sudah bisa, namun harus tetap menjaga kesehatan yaa, saya saranin untuk memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan,serta obat nya diminum dua kali sehari yaa"

"Khab dok"

"Yasudah kalo begitu saya izin permisi yaa"

"Baik dok khupkhunakhab "

"Kha Khun"

"Yeyy Daddy sudah boleh pulang" ucap boom dengan senyum nya yang indah

"Khab baby"

"Yaudah kalo gitu jelly beresin baju Daddy dulu yaa"

"Khab~~"

"Apa kabar bro??" Tanya Joong

"Baik"

Joong pun memeluk tubuh Aou "maafin gue yaa gara gara gw Lo masuk RS Sampek harus koma hiks... Maafin gw aou hiks..."

"Heh udhh ihh nangis anjir ga malu Lo Ama bini Lo?? Hahaha sudah lahh justru aku yang berterima kasih padamu karna kau mau membantu ku untuk mencari anak anak ku khup chai naa " Aou pun kembali memeluk Joong

"Anjing gw di lupain nihhhh haaa" sindir pond

"Atututuuuuu sini sini pondd " ucap aou dengan suara seakan akan berbicara dengan bayii

"Hahahah" tawa mereka semua

"Dih Lo bisa ga sih ngomong sama gw nada nya gausah di GITUIN gw bukan bayi anjing" ucap pond namun ia pun melangkah ke arah Aou lalu memeluk nya juga.

Semua orang disana pun hanya tersenyum melihat kelakuan tiga sahabat itu.

Tbtb saja seorang masuk ke ruangan tersebut dengan baju kemeja berwarna biru dengan kancing atas yang di buka dua serta celana pendek berwarna coksu.

"Gw ga di ajak nih??" Ucap nya ya siapa lagi kalau bukan Mark dia lah lelaki yang masuk keruangan tersebut tanpa permisi

"What?!! Mark ?? " Kaget aou karna setau dia Mark masih di luar negeri.

"Hahah kaget ya??" Mark pun menghampiri Aou lalu memeluk nya dengan erat

"Anj gw kangen lu bangsul" ucap nya

"Gw juga anj hiks...tapi Lo kesini knp ga bilang² nyet "

"Panjang ceritanya, pond ceritakan " dengan santai nya ia menyuruh pond untuk bercerita panjang lebar, sedangkan yang di suruh hanya memutar bola mata nya malas'mengapa teman nya ini selalu suka mengatur??' pikir pond

Setelah mengetahui cerita nya Aou pun tak dapat menahan tangis nya, ia pun kembali memeluk Mark

"Huaaa Mark makasih yaa Lo udh mau bantu cari anak gw huaa, (melepas kan pelukan ) kalian juga makasih semua nya huaaa"

Pond,Joong,Mark pun memeluk aou jadilah mereka berpelukan berempat,

Sedangkan dunk,Phuwin, jossgawin,boom, bossneoul hanya tersenyum senang melihat persahabatan mereka yang kuat.

















Next: makasih udh mau baca jangan lupa vote ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ see you

~Perjodohan~ (Aouboom) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang