Malam sekitar pukul 24:00 aou masih saja mengendarai mobil untuk mengelilingi kota untuk mencari sang anak yang kini blm jumpa.
"Dimana kalian nak " batin aou khawatir
"Aku harus telfon pond dan Joong siapa tau mereka bisa membantu" aou pun langsung mengambil benda pintar nya itu lalu menekan salah satu nomor yang tertera disana.
Telepon terhubung:
"Halo khab"
"Khab, ada apa aou??"
"Pond tolong aku ku mohon"
"Hey kau kenapa ?? Berbicaralah dengan benar aou"
"Anak gw hiks anak gw hilang"
"What?! Kok bisa ??"
"Udh ntar gw ceritain tapi sekarang Lo ke mansion gw dulu oke bisa gw jelasin semua nya oiya tolong panggilkan Joong juga ya hiks"
"Oke oke gw otw"
Telepon terputus:
Aou pun langsung melajukan mobilnya untuk menuju arah pulang karna ini sudah malam dan ia merasa bahwa ia tak akan bisa menemukan anak nya jika hanya mencari menggunakan mobil apalagi ini sudah malam dan hujan yang sedari tadi tak berhenti henti nya turun.
Sementara disisi lain pond pun yang sangat kaget akan berita yang diberikan oleh aou karna baru saja tadi siang ia pergi untuk melihat keponakan nya yang baru saja lahir itu.
Pond pun langsung memakai baju nya dengan cepat dan tak lupa pula ia menelpon Joong untuk ikut serta ke mansion aou.
"Enguhh awhh"
"Sayang kamu gapapa ??"
"Phi pond mau kemana??"
"Emm phii izin keluar sebentar naa?? Phi harus pergi ke mansion aou "
"Untuk??"
"Zean dan zeen hilang"
"Ha?? Kok bisa ??"tanya Phuwin kaget + panik
"Iya sayang nanti phi ceritakan naa?? Sekarang kamu lanjut tidur aja phi pergi ya?? Phi akan cepat plng kok"
"Khab"
Pond pun langsung pergi keluar apartemen nya untuk menuju ke mansion aou
Sementara disisi lainnya Joong yang kaget akan berita yang diberikan oleh pond ia pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke mansion aou
"Mau kemana??" Tanya dunk yang tbtb sudah bangun ia bertanya dengan pandangan yang menyelidik
"Eh kamu kok bangun ?? Karna aku ya?? Maaf yaa aku harus pergi ke mansion aou "
Untuk??"
"Anak aou hilang "
"Hah?? Ponakan dunk hilang?!!"
"Ia sayang makanya phi mau kesana "
"Yaudah sana cari ponakan dunk yang lucu itu hus hus"
"Iya iya"
Skip: kini aou, pond Joong, mereka tengah berada di ruang pribadi aou
"Sekarang ceritakan bagaimana ini bisa terjadi??"tanya Joong
Aou pun langsung menceritakan semua nya pond dan Joong yang mendengar cerita itu pun heran bagaimana bisa anak yang baru saja ditinggal keluar kamar bahkan blm sejam namun sudah menghilang?? Pond pun merasa bahwa orang yang menculik zean dan zeen bukan lah orang sembarangan.
"Sekarang gini, aou apakah kau memiliki musuh??" Tanya Joong
"Ada sih namun di dalam bisnis"
"Kau yakin??"
"Iya sih"
"Seperti nya ada yang tidak beres" ucap pond tbtb
"Apa??/ha??"
"Aou bawa aku ke kamar anakmu" ucap pond aou pun mengangguk lalu mereka bertiga pun menuju ke kamar anak nya
Pond mengecek semua isi kamar itu lalu ia menemukan.....tapak kaki!!
"Lihat ini"
Aou dan Joong pun langsung menuju ke arah yang pond tunjukkan dan benar saja aou dan Joong pun kaget saat melihat cap tapak kaki itu.
"Tapak kaki siapa itu??"
"Aku tak tahu Joong yang pasti itu bukan tapak kaki dari orang² dimansion ini apalagi aku dan boom jelas itu bukan tapak kaki kami"
"Wahh ini bener bener ga beres" pond pun kembali mengecek semua isi kamar itu lalu ia menemukan sepucuk surat
Dengan cepat pond pun membuka surat itu.
Isi surat:
HAI AOU, APA KABA?? KAGET YA?? ANAK MU HILANG?? HAHAHA SELAMAT AOU KAU AKAN MENDERITA!! KAU KIRA AKU AKAN MEMBIARKAN KAU BAHAGIA BERSAMA ISTRI GAY MU ITU?!! SETELAH KITA PUTUS AKU TAK AKAN PERNAH MEMBICARAKAN KAU DAN GAY MENJIJIKKAN ITU BAHAGIA !! APA ?? KAU INGIN MENYELAMATKAN ANAK YANG DILAHIRKAN DARI SEORANG GAY INI??!! JIKA KAU MEMILIKI NYALI DATANG LAH KESINI "xxx" TEMUI AKU !! SEBELUM ANAK MU AKAN KU BUAT TINGGAL NAMA!! HAHAHA MATILAH KAU BAJINGAN!!
"Aou lihat ini!!"
Aou dan Joong pun langsung pergi ke arah pond lalu aou mengambil alih kertas itu ia sangat kaget dengan isi nya rahang nya yang kini sudah mengeras, mata yang sudah memerah karna menahan amarah nya.
"Tenang aou tenang" ucap Joong mencoba menenangkan pond
Sebenarnya awalnya Joong bisa saja melacak keberadaan zean dan zeen namun zean dan zeen blm mempunyai ponsel untuk dilacak,jika waktu itu pas boom hilang mereka dengan mudah mendapatkan lokasi keberadaan boom namun jika Zean dan zeen susah !!
"Joong bawa semua senjata ke dalam bagasi mobil kita akan berangkat kesana" ucap aou yang sudah benar benar marah
"Khab"
Semua senjata pun telah selesai disiapkan aou,pond dan Joong pun langsung masuk ke mobil lalu melajukan mobilnya ke arah yang ada didalam surat itu.
Next: see you and jangan lupa vote ♥️