!WARNING!
!ONLY BROMANCE!
!NOT SHIPPING!
--------------------------------------Aku sudah mengerahkan seluruh tenaga ku dan kekuatan yang selama ini aku latih semasa berada disini.
Aku tidak menyangka akan bereinkarnasi di dunia kimetsu no yaiba. Berlatih hingga hampir mati sampai akhirnya berhasil mencapai impian ku yaitu menjadi hashira.Tidak kusangka anime yang selama ini aku tonton yang hanya terasa singkat, saat menjalani hari-hari disini benar-benar terasa panjang.
Aku sudah berjuang keras, hingga akhirnya arc infinity castle (aku lupa nama arc nya) tiba. Saat sedang asik ghibah bersama Sanemi, Sanemi merasakan ada yang aneh.
Ia menemukan sebuah bola mata, setelah itu aku baru ingat bahwa ini adalah waktu dimana Oyakata-sama dan sekeluarga (kecuali Kirinya dan adik kembar) melakukan bombayah! Eh maksud ku, bunuh diri dengan bom.Segera ku tarik tangan Sanemi menuju tempat kediaman Oyakata-sama, namun terlambat. Setelah mencoba mengeroyok Mich- Muzan kami di masukkan kedalam infinity castle.
Sialnya kulihat lampu-lampu di sekitar ku berwarna merah, tandanya aku akan gugur.====================================
Haha... Benar firasat ku, aku akhirnya gugur saat melawan kokushibo. Kedua tangan ku di tebas, kaki kanan ku menjadi separuh seperti Genya dan akhirnya mati kehabisan darah.
'akhirnya, aku dapat menuju surga!' itu yang kupikirkan saat nyawa sudah di ujung tanduk.
Namun b*ang*sat nya, aku salah.
Saat membuka mata, aku malah jadi MICHIKATSU bocil!!
Karena pasrah dan aku tidak mau mati mengenaskan seperti 2 kehidupan sebelumnya.Aku memutuskan untuk mengubah alur, dari Michikatsu yang iri dengki dengan adiknya Yoriichi menjadi kakak yang sayang dengan adiknya.
Mengubah kisah Kaka beradik yang miskomunikasi ini menjadi akrab, doakan aku agar berhasil! Aku lelah... Terus mati dalam keadaan mengenaskan seperti dulu..
.
.Oh btw, dulu di kehidupan pertama aku mati keselek rambut ku sendiri....
Story'by: AnakMegalodon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tᴜʀɴɪɴɢ Tɪᴍᴇ Bᴀᴄᴋ || Kɴʏ Aᴜ
Fantastik!WARNING, OOC! N awalnya hanya seorang otaku fans kny yang tewas lalu bereinkarnasi di anime demon slayer di era Taisho. Ia berlatih dan menjadi hashira di sana, namun sayangnya ia gugur saat melawan kokushibo. . . . saat ia membuka mata, N terkejut...