DELAPAN

115 3 0
                                    

Haii, gimana kabarnya? Sorry baru up sekarang ya.

Happy Reading guys !!!
Eits, vote dulu dong biar makin semangat updatenya !!!

•••••

Suara dentingan sendok dan garpu serta teriakan murid dari antrean setiap kios makanan memenuhi kantin SMA CAKRAWALA hari ini. Seperti biasa, Alara, Eisha, dan Arcel dkk sedang menikmati makanan dengan lahapnya di salah satu meja kantin. Dan tak lupa dipenuhi oleh adu mulut dari Nando dan Eisha.

"Ini punya gue Ndo! Lo demen banget deh ganggu gue. Kalo gak ngerebut minum ya ngerebut makanan gue. Lo gak mampu beli apa gimana? Uang saku lo aja dua kali lipat uang saku gue," cerocos Eisha dongkol melihat kebiasaan Nando padanya.

"Gak tau, makanan yang lo pesen enak-enak sih," balas Nando bersikap bodoamat. Tidak tahu saja gadis di depannya itu sudah ingin melahapnya hidup-hidup. Yang di tatap malah dengan seenaknya terus menikmati cireng isi milik Eisha.

"Balikin cireng isi gue!"

"Lah? Udah ketelen, Sha. Kalo mau nih gue lepehin?"

Sungguh, Eisha sudah siap menyemburkan bara api dari mulutnya. "Jorok banget sih lo! Pantesan gak laku!" sarkasnya yang membuat Abim tertawa kencang.

"Anjir lah. Fak kata gue teh," ujar Abim tertawa tidak kuat dengan perkataan Eisha barusan.

"Kata siapa gak laku? Gue gini-gini banyak yang demen kali. Yang duduk di depan gue salah satunya," ujar Nando asal tak lupa dengan tampang songongnya.

Eisha menatap risih ke arah Nando. "Dih? Amit-amit jabang bayi gue demen sama lo. Udah gak tau malu, playboy gak cukup satu cewe lagi. Gak masuk tipe gue deh lo!"

"Gue cukup satu cewe kok, kalo cewenya itu lo,"

"Anjay! Sikat Mas Nando!" ujar Abim membuat Arcel dan Alara juga ikut tertawa melihat kelucuan siang ini.

"Najis tau gak? Gue langsung gak nafsu makan denger kata-kata buaya lo! Lo pasti ngomong begitu juga ke cewe lain," balas Eisha sambil menyantap sisa cireng isinya.

"Sotoy banget sih lo. Emang lo gak mau jadian sama gue, Sha?" tanya Nando tiba-tiba dengan wajah seriusnya.

Eisha tiba-tiba merasakan sengatan listrik di dadanya, apa ini? Jangan sampai tembok yang ia bangun dengan tinggi untuk Nando selama ini runtuh hanya sekejap. "Gak mau! Udah deh jangan ngomong sama gue!" kesal Eisha.

"Lo bodoh, Ndo. Kalo emang lo beneran sama Eisha, lo bakal kasih kepastian dia. Ini lo cuma ngasih mix signals ke dia. Lo juga masih deketin cewe lain. Ya dia ngerasa lo gak jelas lah. Gak pasti," timpal Arcel yang diangguki oleh Alara setuju.

"Awas aja lo nyakitin temen gue yang paling gila ini," ujar Alara sambil mengacak rambut Eisha yang membuat gadis itu melototkan matanya ke arah Alara.

"Makanya Ndo, jadi laki tuh cukup sama satu cewe aja. Lo mah kaga. Batang cuma satu cewenya banyak," ujar Abim enteng yang setelahnya langsung mendapatkan toyoran dari Nando.

"Mulut lo tuh ya, gemes pengen gue karetin. Gini-gini gue cukup satu cewe kok. Dah lah, biar waktu aja yang buktiin gimana nantinya. Iya kan, Sha?" Nando menaik-turunkan alisnya pada Eisha hingga gadis itu mengernyit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARCELARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang