"anak-anak sudah tidur sayang?"tanya Bible saat melihat biu yang bersantai di sofa ruang keluarga sambil memakan cemilan dan menonton acara gosip di televisi.
"Baru saja mereka tidur,mau aku buatkan kopi dad?"
"Boleh,makasih sayang"
"Anything for you"
Cup
Biu mengecup bibir Bible sekilas dan langsung berjalan ke dapur,ini baru jam 8 malam dan setiap sore pembantu di rumah sudah pulang,urusan masak makan malam selalu biu yang memasak.
Tak
"Kopimu dad"biu menaruh kopi di meja.
"Makasih sayang"
Ucap Bible dan langsung menikmati kopi panas yang di buatkan biu.
Kopi hitam dan pahit,itu kopi kesukaan Bible setelah beberapa bulan terakhir,awalnya blue dan Biu merasa aneh karena Bible selalu menyukai kopi susu dan itu manis tapi sekarang dia menyukai kopi yang pahit dan kental,mungkin faktor usia pikir blue.
Biu merebahkan badannya dengan kepala yang berada di pangkuan Bible,biu bisa sedikit bermesraan dengan mertuanya sebelum suaminya pulang bekerja,blue tadi bilang akan pulang sedikit terlambat dan Biu masa bodoh,malah semenjak pulang dari kampung halaman,biu tidak mau bercinta dengan blue bahkan biu selalu menolak dan sering beralasan macam-macam saat blue mengajak bercinta.
Bible mengelus rambut biu penuh sayang,dan Biu memeluk pinggang Bible dan menyembunyikan wajahnya di perut keras Bible.
"Kapan suamimu pulang?"tanya Bible,dengan jemari yang memainkan telinga biu yang perlahan memerah.
"Ntah lah,dad..."
"Hemm.."
"Aku sudah tak suntik KB lagi,harusnya kemarin tapi biu akan stop"
"Kenapa?apa blue meminta adik untuk si kembar?"Bible cukup marah tapi berusaha untuk berbicara lembut dan menahan emosinya.
Biu menggeleng dan memilih kaus yang di kenakan Bible,tampak malu-malu.
"Tidak...mmm a-aku ingin punya anak dari Daddy"ucap Biu pelan, entah kegilaan apa lagi yang ada di pikiran biu,dia dengan berselingkuh dengan mertuanya saja sudah salah,dan ini pengen di hamili mertuanya?
Otak biu mungkin rusak
"Ooohh sayang kau nakal sekali,cantik"
Bible tersenyum lebar akan kemenangannya,biu sudah berhasil menjadi miliknya dan mungkin Bible harus perlahan menyingkirkan blue,tapi Bible ingin ada sedikit permainan di dalamnya.
Biu bangkit dan turun dari sofa,melebarkan kaki Bible dan duduk di bawah di antara kaki Bible.
Biu mendongak dan Bible menunduk,mata mereka memancarkan godaan yang makin menenggelamkan mereka di muara nafsu dan keserakahan saling ingin memiliki.
Tangan cantik biu mengelus tonjolan yang masih tertidur di balik celana pendek rumahan Bible.Biu mengigit bibir bawahnya menggoda dan Bible mengelus dagu cantik biu dengan jari jempolnya.
"Hamili biu dengan penis perkasa Daddy..."mohon biu dengan suara memohon yang manja dan mata yang sayu,Bible gila karena biu.
"Daddy tak akan menolak sayang,tubuh dan hati Daddy milikmu sayang"
Mereka melakukan sex di ruang keluarga dan menyelesaikannya berbarengan dengan deru suara mobil blue yang baru pulang.
"Suamimu pulang,kamu pergi ke kamar gih?"
"Ok,dad.."
Cup
Biu berlalu pergi ke kamarnya sambil agak jalan tertatih,ntah kenapa milik mertuanya semakin hari semakin besar dan panjang di luar ukuran manusia pada umumnya,biu serasa di masukin 3 penis sekaligus untuk malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLEBUILD (ONE SHOT) 21+
Fanficcerita kegabutan khusus yg suka BXB yg gak suka skip bocil jangan baca "PAMALI"🤣