Papa Mertua 3

533 31 11
                                    

Biu dan Bible pergi ke makam mendiang orang tua nya sekalian berlibur.

Biu dan Bible seperti pasangan yang sedang berbulan madu,terlihat manis dan mesra.

"Ah ah ah Daddy emmhh aah ah"desahan biu cukup nyaring di kamar mandi yang luas itu.

Bible yang makin mempercepat gerakan pinggulnya di bawah guyuran shower.

"Aaahhh sial lubangmu menjepitnya...lubang jalang sialan"Bible mengumpat saat merasakan kenikmatan,dan Biu tak peduli akan umpatan Bible yang menghinanya malah menambah erotis adegan bercinta mereka.

"Ooh oh oh yasshh ooh mmmhh biu tak tahan"

Biu mengeluarkan putihnya mengenai dinding kamar mandi dan Bibel pun melolong terpuaskan saat menyemprot air mani nya di dalam perut hangat biu.

Plop

Plak

"Mmmhhh..."

"Sial pantat yang sangat enak hah hah"

Bible menampar pipi pantat biu yang sudah memerah makin memerah.

Biu membalikan badannya dan langsung memeluk leher Bible dan mereka berciuman sebagai penutup sesi bercinta mereka.

Smoooch

"Honeymoon kita sudah usai Daddy"suara biu mendayu penuh godaan dan Bible yang tak tahan menghisap kuat bibir bawah biu yang bengkak karena banyak berciuman.

"Tak akan pernah usai honey,karena lubangmu akan Daddy nikmatin setiap hari nya"

"Benarkah?apa Daddy tidak takut di ketahui oleh blue?"entah kenapa dari suara biu terdengar seperti tantangan untuk Bible,dan Bible hanya menyeringai.

"Bahkan aku berani menusuk lubangmu dengan penisku di depan suamimu"Bible tak takut,karena demi apapun rematan lubang biu di penisnya adalah hal yang paling luar biasa untuk Bible nikmati sebagai menu penutup setelah makan.

Biu mendengar itu tersenyum dan menempelkan keningnya di kening Bible,sementara tangannya mengelus penis Bible yang masih berdiri tegak walaupun sudah beberapa kali memuntahkan putihnya.

"Kenapa penis ini makin besar dan panjang?bahkan dia tak pernah cukup untuk 3x putaran"

Mereka saling memandang penuh nafsu tersorot di matanya.

"Karena penis ini menyukai sarangnya sayang"

"Maka masukan lagi ke sarangnya,dan akan akan ku remas seperti ini"biu mengeratkan pegangannya di penis Bible yang membuat empu nya mendesis dan mengerang terpuaskan.

Mereka bercinta lagi dan di selesaikan dengan cepat,karena mereka akan kembali kerumah setelah beberapa hari.

***

Bible dan Biu kembali setelah beberapa hari berlibur menghabiskan waktu berempat dengan si kembar,dan bertepatan dengan blue pulang juga dari perjalan bisnisnya.

Setelah makan malam mereka mengobrol di ruang keluarga dengan Bible dan blue membahas tentang pekerjaan yang telah di selesaikan kemarin.

Dan biu yang mengajak anak-anak bermain.

"Oh hari ini ada pertandingan bola dad,Jerman melawan Inggris"blue menghidupkan tv, sementara Bible yang kurang minat kepada bola hanya ikut menonton,dan Biu berlalu menidurkan anak-anaknya.

Setelah anak kembarnya tidur biu kembali keruang tamu.

"Kalian ingin cemilan?"tanya biu

"Ya pop corn sama bir,boleh tuh sayang"jawab blue,tapi matanya fokus ke televisi padahal pertandingan belum di mulai.

BIBLEBUILD (ONE SHOT) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang