Setelah malam biu curhat itu,Bible dan biu makin dekat,bahkan biu lebih perhatian kepada Bible seperti seorang istri yang perhatian kepada suaminya.
Bible juga kerap kali memberi uang jajan yang lumayan besar kepada biu,bahkan Bible sering makan dan tidur di tempat biu,biu pun sering masuk kedalam kontrakan Bible untuk membereskan kamar kontrakannya,hanya sebatas itu.
Bible selama ini sering kali khilaf dan tergoda,karena tampilan biu yang makin kesini makin cantik,seksi dan semok.
Biu sering kali memakai baju seksi di depan Bible kalau lagi berdua,Bible sampai lupa biu itu laki-laki seperti dirinya.
Seperti malam Minggu ini,Bible janjian akan tidur di kontrakan biu,kata Biu dia sudah memanggang ayam dan memasak nasi liwet untuk makan di malam Minggu.
Saat di jalan,Bibel memberhentikan motornya di warung jamu,dia sering minum jamu seminggu sekali agar badannya tetap VIT dan jos gandos di saat dia angkat mengangkat,maklum mandor proyek sewaktu-waktu bantuin pekerja mengangkat bahan bangunan.
Dia meminum jamu seperti biasa.
"Jamu aja mas?Ndak mau tambah tisu magic,malam Minggu biar lama main ma pacar hihi"canda penjual jamu
"Ndak usah mas aku Ndak punya pacar wes jomblo akut haha,lagian barangku masih Joss gak gampang loyo,cukup buat 5 putaran haha"timpal Bible.
"Waduh mantap tenan itu mas sampe kuat 5 putaran,aku yang suka pakai doping saja wong cuma kuat 2 putaran dah loyo"curhat si penjual jamu.
"Yo wes mas,aku pulang dulu dah sore juga Ndak enak sudah di tunggu teman"Bible meletakan uang di meja dan pamit pergi.
Tak lama setelah berkendara 10 menit dari warung jamu Bible sampai di kontrakan dan berpapasan dengan mas agung dan keluarga.
"Mau kemana tok mas pada rapih-rapih tenan?"tanya Bible memberhentikan motornya di depan gerbang kontrakan.
"Oooh ini mau ajak keluarga ke rumah adik saya yang di jakarta sekalian liburan"jawab agung.
"Oh gitu tok,hati-hati di jalan mas mba"
"Oh iya bib,ini kunci gerbangnya ya,di kontrakan cuman ada kamu sama dek biu,sepi takut ada maling"
"Oh iya mas siap"
Agung sama keluarga pergi menggunakan motor,meninggalkan Bible.
Bible langsung memasukan motornya dan mengunci pagar gerbang kontrakan.
Kontrakan Bible di kelilingi tembok tinggi dan kawat berdiri,serta pagar yang menggunakan kunci alarm yang kalau di buka paksa akan berbunyi sangat kencang,dan selama ini selalu aman tak pernah ada maling.
Bible menjalankan motornya lagi sebentar sampai di depan kontrakannya.dia melihat ke arah kontrakan biu,terdengar musik yang cukup kencang sampai terdengar oleh Bible dan pintu yang terbuka,Bible hanya tersenyum.
Dia membuka kunci kontrakannya dan memasukan motornya kedalam kontrakan,dia akan mandi dulu dan mengganti baju.
Terlihat kontrakannya sangat rapih akhir-akhir ini,dengan pakaian yang rapih terlipat dan wangi di dalam lemari kecilnya.setelah dia menjadi dekat dengan biu,Bible seperti makin terurus bahkan pakaian yang ia gunakan makin modis.dengan rambut gondrongnya yang makin sehat karena biu mengganti shamponya dan di belikan sabun cuci muka membuat wajahnya tidak terlihat kusam lagi,bahkan biu membelikan minyak wangi untuknya,ntahlah Bible dulu tak perduli karena pikir nya buat apa rapih dan bersih toh dia laki-laki pekerja proyek jadi untuk apa itu fikir Bible,tapi setelah kenal biu dan mereka makin dekat biu mengurus semua keperluan Bible dengan uang yang selalu di kasih untuk biu,Bible jadi merasa tak enak karena uang itu murni Bible kasih untuk jajan biu,tapi biu berkata 'iya aku jajan,dan jajannya untuk mas Bible gunakan biar tambah ganteng'itu ucapnya,Bible masih tak faham.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLEBUILD (ONE SHOT) 21+
Hayran Kurgucerita kegabutan khusus yg suka BXB yg gak suka skip bocil jangan baca "PAMALI"🤣