Jam 12 setelah makan Yogi mengantar Doni untuk mengambil barang-barang Doni di kontrakan.
"Pake mobil ini aja,takut barang dia banyak"gumam Yogi saat mengambil kunci mobil
"Yuk yang?"ajak Yogi ke Doni yang tengah duduk di sofa kamar setelah membereskan kamar Yogi.
"Yuk"Doni berjalan di belakang Yogi yang menggandeng tangannya.
"Bi...aku pergi dulu ma Doni"pamit Yogi yang langsung berjalan ke pintu garasi,bibi membantu membuka pintu garasi dan gerbang.
"Hati-hati den..."ucap bibi saat mobil Yogi melewatinya di gerbang,Yogi hanya menundukkan kepala sambil tersenyum dan melesatkan mobil dari rumahnya.
"Sayang alamatnya?"
"Oh...hehe iya lupa di kampung xx nanti belakang pom bensin xx ada gapura nah masuk,gak jauh dari gapura kok gang nya hihi..."cengiran polos Doni membuat gemes Yogi,dia mengusap-ngusap rambut Doni setelah itu menggenggam tangan Doni sepanjang jalan.
"Kamu tiap hari naik angkot?"tanya yogi,Doni yang mendengar pertanyaan Yogi hanya mengangkat alis bingung.
'ya iya lah naik angkot emang naik apa lagi,haduuuuh orang kaya kalo gabut nanyanya suka random..'gerutu Doni dalam hati.
Doni hanya menganggukan kepala,dan melihat ke depan kaca mobil lagi begitu pun Yogi yang kembali fokus ke jalanan dengan mengendarai mobil hanya menggunakan satu tangan tanpa kerepotan.
Tak lama Doni melihat gapura
"Nah di situ dad,masuk..."Yogi hanya mengangguk dan melepaskan tangan Doni kembali menyetir dengan dua tangan,dia gak bisa menggunakan satu tangan,karena di lihatnya banyak anak kecil lalu lalang lari-larian,bahaya.
"Parkir sini aja dad,masuk gang kecil soalnya..."menunjuk lahan kosong di samping gang kecil.Yogi pun memarkirkan mobilnya di tempat yang di tunjuk Doni.
Doni melihat banyak ibu-ibu yang sedang mengobrol di pos kamling sambil melihat anak-anak berlarian di sekitaran,melihat mobil Yogi parkir di sana anak-anak yang sedang bermain menghampiri mobil Yogi,dan menyentuh-nyentuh mobil Yogi.Donj malu melihat itu gak enak sama Yogi.
"Ma-maaf ya dad?maklum namanya juga di anak-anak hihi.."cengiran Doni tak enak hati,Yogi hanya tersenyum dan menepuk-nepuk kepala Doni sayang.
(Mobil yang di pake Yogi)
"It's ok baby,turun yuk?"ajak Yogi,Doni melirik ibu-ibu yang ada di pos kamling yang sedang melihat ke arah mobil Yogi dengan ekspresi ngeri.
'panas dah kuping,pasti kena gosip'gumam Doni pasrah.
Mereka turun dari mobil yang langsung merebut atensi ibu-ibu di sana.
"Iiiiihhh kak Doni...!!"teriak anak-anak,Doni hanya nyengir canggung.
"Eeehh nak Doni kirain siapa di mobil bagus ini"ucap ibu-ibu di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLEBUILD (ONE SHOT) 21+
Hayran Kurgucerita kegabutan khusus yg suka BXB yg gak suka skip bocil jangan baca "PAMALI"🤣