"Kak Sion, k-kakak ngapain?"
"Kakak tadinya mau ajak kamu makan malem karena kakak khawatir takutnya kamu sakit gitu. Yushi kamu sama timun ngapain? Tadi kakak liat kamu lagi jilatin timun"
"Mm a-anu kak itu ya itu, YAAA ITUU Yushi lagi bayangin kalo timun dimakan kaya eskrim gimana gitu hhe ya gitu kak. Mmm kakak butuh sesuatu?"
"Engga kok, kakak kesini cuma khawatir takut kamu sakit."
Sion pun menghampiri Yushi dan duduk disebelahnya.
"Yushi kelulusan kamu minggu depan kan?"
"Iya kak, Yushi gasabar deh. Ga kerasa minggu depan Yushi udah lulus."
"Yushi, waktu itukan kakak pernah bilang ya kalo misalkan setelah lulus kamu bakal kerja di kantor kakak, apa kakak boleh minta sesuatu?"
"Minta apa kak?"
"Kakak mau kamu tetep tinggal disini, dan Ryo juga pasti bakal sedih kalo misalnya di tinggal sama Sakuya kan, kakak juga udah ngerasa nyaman sama kamu Yushi, kamu mau kan?"
'Nyaman sama aku? Maksudnya kak Sion mungkin kak Sion jadi berasa ditemenin keluarganya kan ya? Kok aku jadi deg-deg kan gini sih ada apa sih pliss Yushi gaboleh geer." Batin Yushi
"Tapi aku gaenak sama kakak, aku gamau ngerepotin kakak terus."
"Heyy engga sama sekali Yushi, tolong ya plissss kakak mohon sama kamu tolong jangan tinggalin kaka- mmm maksudnya jangan tinggalin rumah ini ya?"
"Gimana kalo aku juga tetep kerja dirumah kak Sion? Jadi aku pulang kerja bakal tetep ngerjain kerjaan rumah, kalo ga gitu aku gaenak kak kakak udah selalu bantu aku."
"Bolehh kok boleh, tapi kamu beneran tetep tinggal disini ya? Janji?"
"Iya kak Sion Yushi janji"
"Thanks babe" setelah itu Sion mengecup bibir Yushi singkat kemudian menatap matanya. Yushi benar-benar rindu ciuman ini, ciuman lembut Sion yang membuat Yushi candu, suaranya, dan perlakuan lembut Sion kepadanya, Yushi ingin terus merasakan hal ini. Sion masih menatap Yushi sambil mengusap pipi Yushi dengan tangannya, dan dengan tiba-tiba saja Yushi menyambar bibir Sion, sontak Sion pun kaget dengan perlakuan Yushi yang tiba-tiba saja menciumnya duluan.
Yushi melumat bibir Sion, walau masih aga kaku Sion menikmati setiap lumatan yang Yushi berikan namun naas sekali kegiatan mereka dipergoki oleh kedua adiknya.
"KAK SIONN!!" Ucap Ryo
"R-ryo?! Kamu ngapain disini?"
"Ya mau manggil kakak lah lagian lama banget. Hayoo kak Sion sama kak Yushi tadi ciuman kannn? Aku liatt kok ya kan saku?" Sakuya hanya mengangguk sambil menutup kedua matanya itu.
"Ck bocil gaboleh ikut-ikutan ini rahasia orang dewasa"
"Yeuuu kak Sionn kalo emang rahasia kenapa pintunya kebuka gede banget begini hayoo! Kak Sion nakal ihhh"
"RYOO!!"
"AAAAA Saku ayo lariiiii!"
Dan akhirnya Sion mengejar kedua bokem itu, Yushi langsung menutup pintu kamarnya dan sekarang wajahnya benar-benar memerah.
"Ihhh aku ngapain tadi?! Yushiii kamu kenapa sih akhir-akhir ini aaaaaaa. Kalo di film-film romantis biasanya kalo ngerasain kaya gini tuh suka kan?! Aku berarti suka sama kak Sion?! Yushiii plisss dehhh kak Sion mana mau sih sama kamu ayooo sadar diri Yushi plisss!!!"
Sepertinya aku yang harus sadar diri mana mau sih Yushi sama aku🤧
- Suara hati author☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Meet
RomanceYushi yang sedang mencari pekerjaan tambahan karena Yushi membutuhkan uang untuk membayar tagihan sekolah adiknya itu menemukan sebuah rekomendasi pekerjaan dari sosial media, yang pertama harus Yushi lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi dan m...