15. Persiapan

135 19 4
                                    

Karena Yushi sudah menyetujui ajakan Sion untuk menikah, Sion pun segera memberi tahu keluarganya terkait hal ini dan tentunya keluarga Sion sangat senang bahkan Taeyong sampai menangis mendengar kabar bahagia ini.

Sion pun mulai mempersiapkan segalanya dengan baik dan Sion ingin acara pernikahannya dengan Yushi dibuat dengan sempurna.

Setelah menikah juga Yushi meminta kepada Sion untuk tetap bekerja sebagai sekertarisnya dan Sion pun setuju dengan hal itu.

☆☆☆

Ketika Sion pulang, Sion sudah disambut dengan pemandangan Yushi dengan Ryo Sakuya yang sedang tiduran di pahanya sambil mengobrol-ngobrol random.

"Enak banget ya kalian, manja-manjaan gini."

"Sion kamu kok udah pulang."

"Iya sayang aku sengaja ngebut supaya bisa cepet-cepet ketemu kamu."

"Idih mau muntah gue"

"Apasih lo Ryo udah sana ah"

"Dasar lo ah, yuk saku kita bobo di kamar aja."

"Sion kamu gaboleh gitu orang adenya lagi tidur juga."

"Gantian lah sayang sekarang giliran aku yang dimanja."

"Dasar bayi gede."

"Biarin, yuk ah kita kelonan di kamar aja sayang kalo disini gaenak diliatin." Tanpa berbasa-basi Sion menggendong Yushi dan langsung membawanya ke kamar.

Setelah mengunci pintu Sion pun membaringkan Yushi di ranjangnya.

"Sini katanya mau kelonan"

"Eummm sayang, kalo selain kelo-"

"Gabolehh!!"

"Loh kenapa sayang kok gaboleh?"

"Kamu waktu itu udah ya! Sekarang tahan dulu, dikit lagi juga kita nikah kok."

"Ahh aku kan maunya sekarang sayang"

"Gaboleh, entar ya."

"Ahhh yaudah nikahnya aku majuin aja deh tanggalnya."

"Sionnn!! Jangan gitu ah sabar dong, aku janji deh entar pas first night sepuasnya dan juga kamu boleh main sesuka kamu gimana?"

"Bener? Yakin kamu nawarin itu?"

"Iya yakin kok emangnya kenapa?"

"Jangan nyesel nanti ya"

"Iya, ga nyesel kok."

"Oke deal kalo gitu, aku bakal bikin kamu keteteran sampe gabisa jalan nanti liat aja."

"Dasar mesumm udah ah aku mau tidur aja."

"Loh loh! Akunya kok ga dikelonin?"

"Males! Dah good night."

"Ummmm gemessnya kucing aku, aku gasabar banget nih sayang first night kita."

"Udah bobo besok kan kamu kerja."

"Iya iya sayang, good night Yushi."







☆☆☆






TBC

.

Okeyy satu chap lagi guyss

Our MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang