Persiapan pernikahan Sion dan Yushi sudah beres dan lusa adalah hari pernikahan mereka, Taeyong benar-benar sangat bersemangat untuk segera melihat anaknya menikah, saat ini Yushi menginap di rumah Jaehyun dan Taeyong karena menurut Taeyong lebih baik seperti itu.
Malam ini Taeyong tidur bersama Yushi, Taeyong melakukan ini karena Taeyong ingin Yushi tidak sungkan lagi kepadanya, Taeyong ingin Yushi menganggapnya seperti ibunya sendiri.
"Yushi sayang, lusa nanti kamu bakal nikah sama Sion, bubu harap kalian berdua dikasih kebahagiaan terus."
"Makasih banyak bubu, Yushi janji Yushi bakal jadi istri dan menantu yang baik."
"Tapi menurut bubu Yushi udah baik kok, dan Yushi kalo Sion nanti bikin kamu kesel kamu lapor aja sama bubu oke? Bubu bakal langsung marahin dia."
"Pasti ko, Yushi bakal lapor kalo Sion nakal."
"Ututu sayangg sini sayang peluk bubu." Yushi pun memeluk Taeyong lalu Taeyong mengusap kepala Yushi seperti saat memanjakan Sion dulu.
"Bubu makasih banyak ya karena udah mau terima Yushi juga Sakuya di keluarga ini."
"Bubu juga seneng ko Yushi sama Sakuya bisa jadi bagian dari keluarga kita, makasih ya sayang, Yushi kamu gausah sungkan-sungkan sama bubu ya, bubu mau kamu anggep bubu kaya mama kamu sendiri ya sayang."
"Makasih banyak bubu, Yushi juga udah ngerasa bubu kaya mama nya Yushi kok, makasih bubu."
"Iya sayang sama-sama, sekarang ayo bobo sayang."
"Good night bubu"
"Too sayang."
☆☆☆
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Yushi dan Sion, yaitu hari pernikahan mereka, Yushi belum bertemu dengan Sion selama 2 hari ini dan saat ini juga Sion belum bertemu pengantinnya karena Yushi masih bersiap-siap.
*Diruang rias Yushi
"AAAAAAA anaknya bubu manis bangett yaampun Yushi sayang ini Sion pingsan ga ya liat kamu mana dia juga belum ketemu kamu sama sekali selama 2 hari ini."
"Makasih bubu, tapi kayanya ga sampe pingsan sih bu, Sion pasti gamau acara yang dia tunggu ini ketunda karena dia pingsan hhe."
"Oh iya bener juga kamu Yushi bubu ga kepikiran, yaudah yuk sekarang kita keluar."
Taeyong pun menuntun Yushi, dan saat Yushi datang semua orang bersorak ria sambil menebar taburan bunga-bunga, Sion yang berada di tengah ruangan itu pun menoleh melihat pengantinnya sedang berjalan kearahnya, Jaehee sibuk memotreti kedua insan yang akan menikah itu dan Riku sibuk menebarkan bunga-bunga sambil menggoda Yushi.
Yushi pun sampai kehadapan Sion, Sion sungguh tidak bisa berkata apa-apa. Melihat pengantinnya begitu manis dan mempesona, matanya yang indah, kulitnya yang putih bersih, bulu mata yang panjang, hidung yang mancung, bibirnya yang semerah Cherry itu ditambah riasan yang membuat Yushi semakin bersinar membuatnya melongo dan sedikit menganga.
Sion pun menggandeng Yushi, dan berjalan ke altar, lalu mereka saling mengucapkan janji suci. Sion tidak menyangka hari ini sudah tiba, sekarang Sion lah pemilik Yushi seutuhnya, Yushi lah pemilik Sion seutuhnya. Senyuman di bibir mereka berdua tidak pudar karena kebahagiaan yang sedang mereka berdua rasakan saat ini.
Setelah itu mereka pun sah menjadi pasangan suami istri lalu Sion mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir Yushi yang kini statusnya sudah menjadi istrinya dan nama Yushi yang juga sudah menyatu dengan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Meet
RomanceYushi yang sedang mencari pekerjaan tambahan karena Yushi membutuhkan uang untuk membayar tagihan sekolah adiknya itu menemukan sebuah rekomendasi pekerjaan dari sosial media, yang pertama harus Yushi lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi dan m...