Hari ini adalah hari pertama Yushi bekerja di kantor Sion, Yushi belum di beri tau jabatannya oleh Sion namun sedari malam Sion selalu menatap Yushi sambil tersenyum aneh.
Sion harus berangkat lebih dulu karena ada meeting dadakan pagi ini, jadi Yushi berangkat dengan pak Yayan. Setelah sampai Yushi masuk kedalam kantor Sion dia menyapa hangat semua karyawan disana, bahkan semuanya sampai terpesona oleh visual Yushi yang begitu manis, baik karyawan laki-laki maupun perempuan melihatnya dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Hey kalian jangan liatin dia kaya orang cabul gitu dong apa mau saya cepuin ke pak Sion hm?" Ucap Jaehee tiba-tiba, dan semua karyawan pun kembali fokus menaruh barang-barang mereka di lokernya masing-masing.
"Yushi ayo ikut saya ke ruangan Sion-mm maksudnya pak Sion yuk." Ajak Jaehee
"Baik pak."
Yushi pun mengikuti Jaehee menuju ke ruangan Sion, saat sampai di depan ruangannya Jaehee mengetuk pintu ruangan itu lalu Sion mempersilahkan mereka untuk masuk.
"Oke pak, ini karyawan baru spesial bapak udah dateng nih."
"Apasih Je jangan gitu nanti Yushi nya malu."
"Selamat pagi pak Sion, saya bakal kerja jadi karyawan yang baik dan tekun pak."
Jaehee yang melihat Yushi juga ekspresinya yang lucu itu tertawa kencang sampai meleyot seperti jeli.
"Hehh Je kebiasaan banget lo kalo ketawa ya."
"Maaf Yon, lucu banget pacar lo ini gemesss ga heran gue lo sampe keseringan kangen sama Yushi."
"Yushi gausah dengerin Jeje, dan mulai sekarang kamu jadi sekertaris aku ya."
"Lohh kak? Maksudnya pak, Yushi langsung jadi sekertaris? Yang bener aja pak."
"Iya soalnya aku liatin kamu itu teliti dan terjadwal banget jadi aku yakin kamu bisa jadi sekertaris yang baik buat aku, oke sekarang Jaehee bakal mentorin kamu mengenai tugas-tugas kamu sebagai sekertaris disini."
Sion pun berdiri dan menghampiri Yushi kemudian berbisik kepadanya.
"Kalo tentang kantor Jaehee yang mentorin tapi kalo tentang aku, aku yang bakal mentorin kamu, sekertaris spesialku...." Bisiknya kemudian Sion mengecup bibir Yushi singkat
"Kakakkk!!! Maksudnya pak!!! I-ini di kantor tolong jangan gitu Yushi gaenak sama pak Jaehee."
"Ini kan kantor aku, suka-suka aku dong mau ngapain, iya kan pak J.A.E.H.E.E?"
"Mau resign aja la gue kalo gini ceritanya, makin gila ni boss satu."
"Oke Je tolong mentorin Yushi ya, jangan sampe lecet awas lo."
"Ck iya bawel ah udah kaya mau tawuran aja pake lecet orang cuma mau mentor tugas doang juga, udah yuk Yushi kita tinggalin aja si boss ga waras itu."
Jaehee pun menuntun tangan Yushi dan membawanya keluar dari ruangan Sion, kemudian sesuai perintah Sion Jaehee mementori Yushi mengenai tugas-tugasnya sebagai sekertaris.
Jaehee terkejut karena Yushi bisa mempelajari semuanya dengan cepat, pantas saja Sion ingin menjadikan Yushi sebagai sekertarisnya, tadinya Jaehee pikir Sion sudah terlalu gila membiarkan pacarnya yang baru saja lulus SMA itu menjadi sekertaris dan Jaehee tadinya berpikir kalau Sion menjadikan Yushi sebagai sekertaris agar bisa bekerja sambil berbuat mesum tapi ternyata Sion memang ahli dalam melihat skill orang lain.
'Yaa gue salah ternyata, Sion masih profesional juga pinter nilai orang, tapi anjing ini sih kelewat pinter Yon pacar lu pliss Yushi kok lu mau sama orang gila kek Sionn.' batin Jaehee
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Meet
RomanceYushi yang sedang mencari pekerjaan tambahan karena Yushi membutuhkan uang untuk membayar tagihan sekolah adiknya itu menemukan sebuah rekomendasi pekerjaan dari sosial media, yang pertama harus Yushi lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi dan m...