9. Keluarga Sion

291 29 7
                                    

Yushi sudah bekerja di kantor Sion selama 7 bulan, Yushi benar-benar mengerjakan semua tugas-tugasnya dengan baik bahkan sekarang jadwal kantor menjadi teratur Sion merasa senang karena jadwal kantor juga meeting nya yang teratur itu Sion jadi tidak harus tiba-tiba ke kantor saat hari libur.

Selain di kantor Yushi juga mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan baik, juga masih bisa menyempatkan waktunya untuk bermain dengan Sakuya dan Ryo juga melayani Sion ketika malam hari. Walau terlihat melelahkan Yushi merasa itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dulu, karena dulu Yushi bekerja lebih keras daripada sekarang menurutnya.

Jam pulang Yushi sudah tiba, dan Yushi pun berpamitan dengan semua karyawan disana kemudian pulang dengan pak Yayan. Sion memang meminta kepada pak Yayan untuk mengantar jemput Yushi karena jika Yushi pergi pulang bersamanya karyawan kantor akan ricuh pastinya, untuk saat ini Sion belum berniat memberitau mengenai hubungannya dengan Yushi jadi Sion meminta kepada pak Yayan untuk mengantar jemputnya.

Saat sudah sampai dirumah Yushi heran karena ada mobil asing yang terparkir dirumah Sion, namun Yushi mengesampingkan hal itu dan masuk kedalam karena Yushi sudah tak tahan ingin segera mandi. Saat sudah di dalam terdengar suara tawa Sakuya dan Ryo.

"Kak Yushi udah pulang!!!" Ucap Sakuya

"Eh iya kakk Yushiii ayo sini kakk" ucap Ryo

Yushi kaget karena melihat seorang pasangan yang sepertinya mereka sudah lumayan berumur namun wajah mereka benar-benar fresh pikir Yushi dan yang membuat Yushi lebih terkejut yaitu salah satu dari mereka sangat mirip dengan Sion.

"Selamat sore, saya Tokuno Yushi saya kerja sama kak Sion di kantor dan juga disini jika kalian butuh sesuatu kalian bisa minta sama saya."

"Yushi sayang, gausah formal gitu nak, kamu juga pacarnya Sion kan? Kenalin aku bubu nya Sion Oh Taeyong dan ini yang mirip Sion ini itu ayahnya Oh Jaehyun."

"Aaah kalian orang tua kak Sion? M-maaf pak bu Yushi gatau maafin Yushi, Yushi ambilin camilan sama makanan ya pak bu tolong tunggu seben-"

"Yushiiiii, bubu maunya kamuuu Sayangg."

"Mau aku?"

"Iya bubu mau sama calon menantunya bubu"

"C-calon?"

"Iya bubu mau Sion nikahin kamu segera pokoknya!"

"Hey sayang jangan tiba-tiba gitu dong kan Yushinya jadi kaget, ngobrol dulu sayang jangan langsung ke intinya." Ucap Jaehyun

"Hhe maaf abisnya Sion bisa-bisanya punya pacar semanis secakep sebaik ini ga dikenalin sama kita sayang!!"

"Soalnya dia tau kamu pasti rese, maaf ya Yushi bubu emang suka gitu ayo sini kita ngobrol dulu."

Yushi pun akhirnya duduk dengan mereka dan mengobrol bersama. Semuanya sudah Sakuya dan Ryo ceritakan kepada Jaehyun dan Taeyeong, setelah Taeyong mendengar cerita dari kedua anak manis itu Taeyong sangat bahagia karena akhirnya Sion bisa menemukan cintanya. Taeyong tau Sion adalah orang yang sangat ambisius dan tidak pernah tertarik untuk menjalin cinta, setelah mendengar bahwa Sion berpacaran dengan Yushi Taeyong benar-benar ingin menemui Yushi.

"Yushi sayangg, sekarang bubu tau kenapa Sion bisa jatuh cinta sama kamu deh, AAAAAAA PAPA! SION KITA BERUNTUNG BANGETTT BISA DAPETIN YUSHI!!"

"Justru Yushi bubu yang beruntung karena bisa ketemu kak Sion, kak Sion banyak ngubah hidup Yushi Yushi berterimakasih banget sama kak Sion." Ucap Yushi

"Yushi Sion juga beruntung dapetin kamu karena kamu juga banyak bawa warna di hidup Sion, Sion itu dulu sebelum ketemu kamu bener-bener sesuram itu lohh bener deh bubu ga bohong. Pokoknya bubu mau kamu nikah sama Sionn yaa? Yushiii ya mau yaaaa bubu mau kamu yang jadi menantunya bubu yaaa Yushi plisss."

"Mmm bu-"

"Yaampun kok kalian kesini ga bilang-bilang sih!"

Sion tiba-tiba saja pulang lalu memotong pembicaraan Yushi dan bubunya.

"Dasar kamu, ini juga rumah papa sama bubu." Ucap Jaehyun

"Iya tau maksudnya kenapa ga bilang dulu mana tiba-tiba maksa Yushi nikah sama aku lagi." Ucap Sion

"Sionn bubu mau kamu nikah sama Yushi, Yushi kamu mau kan sayang? Mau ya sayanggg."

"Bubu, aku sama Yushi bakal nikah kalo Yushinya udah siap, Sion mohon tolong ya ngertiin Sion tau bubu pengen cepet-cepet punya menantu tapi Yushi lulus aja belum lama loh bu, biarin Yushi nikmatin masa mudanya dulu ya?"

"Tapi jangan putus!! Bubu maunya Yushi yang jadi mantu bubu awas ya kamu Sion kalo bikin Yushi nangiss bubu coret kamu dari KK."

'Jadi anaknya tuh gue atau Yushi? Tapi gapapa sih bubu kayanya sayang banget sama Yushi, Yushi beneran keren sih bisa bikin gue jatuh cinta sekali liat dan kenal dia, Ryo juga dan bahkan bubu juga gitu.' batin Sion

"Iya bubuku sayang"

"Yaudah kalo gitu papa sama bubu pamit pulang dulu, kalian baik-baik ya."

"Iya kalian baik-baik ya."

Setelah itu Jaehyun dan Taeyong pun pulang.

☆☆☆

Sekarang Yushi sedang berada di kamar Sion, sedang apa? Sedang mengeloninya seperti bayi.

"Sayangg, kalo udah siap kamu mau nikah sama kakak?"

"Kakak tiba-tiba banget deh"

"Jawabb dulu mau ga? Aku juga udah sayang banget sama kamu Yushi, aku mau kamu jadi milik aku sepenuhnya."

"Yushi juga kak sayang banget sama kakak."

"Jadi kamu mau?"

"Ummm, mau." Jawab Yushi dengan wajah yang merona.

"Apasihh!! Muka kamu itu kalo lagi malu gemes banget tau! Aku jadi pengen makan kamu."

"Udah ah aku gamau ngomong sama kakak."

"Utututu mengnya aku malu hm? Cupcupcup."

"Kakakk jangan bayiin aku"

"Tapi kamu emang kaya bayi gemess."

Yushi terus menutupi wajah meronanya itu dengan selimut, dan Sion juga tidak berhenti untuk menggoda Yushi seperti itu, mereka terus seperti itu sampai akhirnya mereka terlelap.









☆☆☆









TBC

.

Oke kita tunggu kabar baiknya ya dari ketua dan calon nyonya Oh ituww🧎🏻‍♀️

.

Janlup votenya ya bub🐱🩷
See you👋🏻

Our MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang