⚠️Warn 18+++!!
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian itu saat Yushi kembali pulih Yushi memutuskan untuk melanjutkan kuliah Sion juga turut mendukung Yushi. Kini Yushi sudah menyelesaikan pendidikannya itu, hubungan Sion dan Yushi juga sudah berjalan selama 5 tahun lamanya, tak terasa semenjak mereka bertemu dari sebuah aplikasi sialan itu dan kini membuat mereka menjadi sepasang kekasih.
Walau aplikasi itu adalah aplikasi sialan, namun Sion dan Yushi juga bersyukur dan sangat berterimakasih kepada aplikasi itu karena berkat aplikasi itulah mereka saling bertemu.
Dan sekarang Yushi pun masih bekerja sebagai sekertaris Sion juga masih membantu pekerjaan rumah di rumah Sion.
☆☆☆
Hari ini adalah anniversary hubungan mereka dan Sion membuat sebuah acara romantis untuk merayakan itu bersama Yushi. Sion juga memutuskan untuk membuat hubungannya dengan Yushi ke jenjang yang lebih serius, Sion juga tidak memaksa jika memang Yushi belum siap namun Sion berharap Yushi bisa menerima tawarannya.
"Permisi pak"
"Ah Yushi ayo masuk"
"Pak Sion meeting tadi siang adalah jadwal meeting terakhir jadi setelah ini bapak tidak ada pertemuan apapun lagi pak."
"Beneran? Kerjaan aku juga udah selesai nih, hmmm sayang... Gimana kalo kita jalan?"
"Pak ini dikantor kan saya bilang kalo dikant-"
"Yushi, kerjaan aku kan udah selesai kamu juga kan jadi ya berarti boleh dong."
"Ihh kakak tuh ya! Yaudah boleh deh mau jalan kemana emangnya?"
"Ada pokonya, yaudah kamu beresin barang kamu dulu abis itu nanti kita langsung cusss."
"Okeyy"
*Sesampainya di tempat yang direncanakan Sion
"Kak ini kok sepi sih? Kakak booking ya?"
"Iya sayang hhe soalnya aku mau kita berduaan aja gaada yang ganggu, and by the way aku juga udah sewa kamar buat kita malam ini bobo jadi kita ga pulang malam ini aku juga udah kasih tau sama bibi Minju kok."
"Terus sekarang kita mau kemana? Kakak bikin kaya gini sampe booking segala dalam rangka apa emangnya? Ya udah biasa sih emang kakak bikin surprise tapi maksudnya aku itu kaya kesan surprise kali ini lebih banyak bunga putih nya gitu."
'Yaampun ternyata dia lupa huhu, tapi gapapa sih kalo gini surprise nya jadi lebih ngena.' batin Sion
"Yaudah kalo penasaran yuk kita masuk."
Sion pun menuntun Yushi, setelah 3 menit berjalan akhirnya mereka sampai di tempat yang sudah Sion siapkan. Saat masuk Yushi kaget karena lantainya yang di gelar dengan karpet merah disertai taburan-taburan kelopak bunga berwarna putih dan di sekelilingnya juga di hiasi dengan bunga mawar putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Meet
RomanceYushi yang sedang mencari pekerjaan tambahan karena Yushi membutuhkan uang untuk membayar tagihan sekolah adiknya itu menemukan sebuah rekomendasi pekerjaan dari sosial media, yang pertama harus Yushi lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi dan m...