🔞🌷Mother's Love for Sirelis🌷🔞

1K 41 3
                                    


Sirelis : Yeonjun
Rena Transbara : Soobin
Roselina : Irene


...

Sirelis adalah anak yang manis, anak laki-laki berusia 23 tahun yang selalu menurut dan menjadi anak manis untuk ibunya. Apapun yang Sirelis minta akan selalu terpenuhi. Roselina adalah ibu tiri Sirelis, perempuan berusia 38 tahun yang sangat baik hati dan menyayangi Sirelis lebih dari apapun, bahkan melebihi cintanya pada dirinya sendiri.

Roselina, adalah wanita cantik yang sudah mengurus Sirelis sejak anak itu masih berusia delapan tahun, itu berarti Roselina masih berusia sekitar 25 tahun pada waktu itu. Ibu kandung Sirelis meninggal dunia saat melahirkan Sirelis.

Sirelis sangat bahagia saat ayah kandungnya memperkenalkan Roselina padanya. Sirelis belum pernah merasakan kasih sayang seorang ibu sebelumnya, lalu Roselina yang cantik dan baik hati datang, Sirelis bahkan membuntuti Roselina kemana-mana saat hari pertama mereka bertemu.

Kemudian Roselina menjanda di usianya yang baru 29 tahun, genap di usia pernikahannya yang baru tiga tahun dengan ayah Sirelis.

Laki-laki berusia 40 tahun itu meninggal dunia akibat serangan jantung. Sirelis kecil yang baru berusia 12 tahun menggantungkan seluruh hidupnya pada Roselina, kakek dan neneknya sempat datang menemui untuk menawarkan mengurus Sirelis, tapi anak itu malah menangis histeris sambil memeluk Roselina. Sirelis memukul-mukul Roselina memohon kepada ibu tirinya agar dia mengusir kakek dan neneknya. Sirelis tidak mau dibawa pergi. Sirelis tidak mau dipisahkan dengan Roselina walaupun mereka hanya akan tinggal di dalam rumah kecil yang dimiliki Roselina.

Roselina bahkan rela bekerja di beberapa tempat demi menghidupi Sirelis dan dirinya. Sampai akhirnya Roselina berhasil menciptakan kehidupan yang lebih dari layak untuk mereka berdua. Sirelis tidak perlu lagi menunggu setiap hari sabtu untuk bisa makan stroberi, Sirelis tidak perlu menunggu sampai akhir bulan untuk bisa berkunjung ke taman pusat bermain.

Roselina yang sekarang bisa memberikan apapun yang Sirelis mau.

...

"Mama ..."

Sirelis mengintip ibunya yang sedang berbicara dengan seseorang, Laki-laki berusia sekitar 30 tahun yang beberapa minggu belakangan kerap datang ke rumah untuk berdiskusi tentang pekerjaan dengan Roselina.

"Mama ...."

Sirelis kembali merengek saat Roselina tidak mendengar panggilannya, pemuda berusia 23 tahun itu memutuskan untuk berjalan menghampiri ibu dan temannya. Boneka panda sebesar hampir setengah dari besar tubuhnya dia peluk, sweater merah muda hadiah ulang tahun ke-20 dari Roselina dia pakai, kemudian celana dalam putih bermotif hati di bagian belakang. Selain itu, Sirelis tidak memakai apa-apa lagi.

"Mama ...."

"Sayang? Oh, Anak Mama, sini!"

Roselina menepuk pahanya sendiri, meminta Sirelis untuk mendekat dan duduk di pangkuannya. Sirelis sangat menurut, dia duduk begitu saja di pangkuan Roselina dan memeluk leher ibunya setelah meletakkan boneka pandanya di lantai, mengabaikan keberadaan Rena Transbara yang sekarang kembali sibuk dengan beberapa kertas di tangannya.

Laki-laki itu mungkin heran, Sirelis dengan kebiasaannya belum juga berubah. Tubuhnya bahkan sekarang sudah lebih besar dari Roselina, dia dapat melihat Roselina yang sedikit kesusahan menahan berat badan Sirelis. Tapi perempuan itu dengan senang hati meminta anaknya untuk bermanja di pangkuannya.

"Kenapa, Elis?"

Roselina mengusap punggung Sirelis, membuat sweater Sirelis sedikit tersingkap dan celana dalam Sirelis dapat dilihat dengan jelas oleh kedua mata Bara.

SOOBJUN OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang