Partner(?)

1.4K 85 9
                                    

RionxCaine
Lagi mood jadi up dua kali

———

Rion Kenzo, seorang mafia yang sudah menjalankan bisnis gelapnya lebih dari 20 tahun. Semenjak partnernya meninggal pada saat perang besar, dirinya menjadi kehilangan arah.

Terkadang ia akan merusuh di kota, memalak orang, bahkan menembak orang secara diam-diam. Semua ia lakukan hanya demi mencari kepuasan tersendiri. Hingga saat ini, Rion masih belum bisa merelakan kepergian partnernya.

Pada saat itu, keluarga Rion terlibat perang dengan fraksi mafia lain. Keluarganya berhasil memenangkan peperangan namun partnernya meninggal di tembak berkali-kali oleh orang yang sampai sekarang ia tidak tahu siapa.

Ketika mengetahui hal itu, Rion dipenuhi amarah berniat menghabiskan semua anggota fraksi yang perang dengannya. Ia mengitari area perang dan menembak musuh yang sudah sekarat hingga mati di tempat.

Rion tau bahwa apa yang ia lakukan sangat melanggar aturan perang, tapi tidak mungkin ia melakukan suatu hal jika tidak ada sebabnya. Rion berharap dengan begini, ia berhasil membunuh orang yang telah membunuh partnernya.

"Mau kemana lagi yon?" tanya istmo

"Ngerusuh," jawabnya singkat

Istmo hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan anaknya, sepertinya Rion memang tidak akan berhenti sampai ia mati.

"Papi masih dendam ya?" tanya Garin

"Iya, padahal kejadian itu udah dari 15 tahun yang lalu,"

Istmo tahu betapa Rion sangat menyayangi partnernya itu. Ia hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya kalau melihat Rion yang galau karena partnernya yang tidak peka.

Dan setiap Rion ditangkap oleh polisi, istmo tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang demi membebaskan Rion.

"Kek kita mau ke makam Mami, Kakek mau ikut?" tanya Key membuat lamunan Istmo buyar

Istmo mengangguk, "iya kakek ikut,"

Mereka semua berjalan menuju makam maminya, berdoa bersama, menyirami gundukan tanah itu dengan air, lalu menaburkan bunga. Semua itu Istmo lakukan dengan baik demi menebus kesalahannya yang telah menembak Caine berkali-kali 15 tahun yang lalu, hanya demi melindungi Rion agar tidak memiliki penyakit seksual yang menyimpang.

———

Tokyoverse [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang